5 Top Game Balap Kendaraan Beroda Empat Offline Apk Ringan Terbaru Dan Terbaik 2018





5 Top Game Balap Mobil Offline apk Ringan Terbaru dan Terbaik 2018 - Saat ini game sudah tidak lagi menjadi hal yang negatif di mata msyarakat lantaran sudah aneka macam yang menandakan bahwa hanya dengan bermain game justru bsia menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan. Namun tidak semua orang sanggup berhasil dan sukses hanya dengan bermain game, menyerupai contohnya youtuber muda atau bawah umur yang mencoba untuk mencari pundi-pundi uang hanya dengan bermain game. Akan tetapi kali ini kita tidak akan membahas game yang sanggup menghasilkan uang dengan cepat akan tetapi kali ini akan memperlihatkan game balap offline untuk android.

Memang sudah tidak diragukan lagi kualitas game-game balap ketika ini lantaran mempunyai grafis dan juga gameplay yang seru dan dijamin akan menciptakan kau kecanduan dan merasa benar-benar sedang mengendarai sebuah kendaraan beroda empat balap. Namun pada kebanyakan game di Android merupakan game yang Online atau harus tersambung ke Jaringan internet, jadi kita sebagai pemain tidak sewaktu-waktu sanggup memainkan game balap itu. Maka dari itu game balap offline perlu untuk di install di Android kita suapaya apabila kuota habis atau menipis kita sanggup memainkannya secara bebas dan nyaman.

Di Playstore sendiri memang sudah disediakan banyak game yang offline, akan tetapi banyak dari game tersebut mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi jadi terasa lag ketika dimainkan di Android kita. Kali ini akan memperlihatkan game offline yang ringan terbaru untuk kamu:

5 Top Game Balap Mobil Offline Ringan Terbaru 2018
Dibilang terbaru 2018 lantaran berdasarkan kami game balap kali ini telah di update dan juga masih layak dimainkan untuk hp Android kentang atau spesifikasi yang rendah.

1. Beach Buggy Racing
Game yang pertama ada Beach Buggy Racing, game yang ini salah satu game favorit lantaran selain ringan game balap ini juga offline sehingga sanggup menemani disaat tidak mempunyai kuota untuk social media. Game ini merupakan game yang unik lantaran mengusung game balap ala pantai yang mempunyai pasir yang padat, selain itu game ini juga mempunyai rintangan dan juga lawan yang tidak sanggup dibilang praktis dan praktis untuk dilewati sehingga akan sanggup menambah adrenaline kau untuk bermain game.

Selain itu ada aneka macam track atau jalan yang sanggup kau coba lewati dengan musuh yang majemuk juga, berikut game:

- Nama : Beach Buggy Racing
- Ratting : 4.5 playstore
- Ukuran : 78 MB
- Telah Download : 50 Juta di playstore

2. Got Got
Kalau kau berharap game yang memili grafik 3D maka kau tidak akan menemukan pada game Got Got ini lantaran game ini mempunyai grafik yang cukup simple dan unik lantaran game yang satu ini kau harus lari dari kejaran polisi dengan terus menciptakan mereka saling tabrak. Tujuan dari game ini ialah menghindari dari kejaran polisi, dengan keseruan yang semakin usang akan menciptakan kau merasa ketagihan untuk sanggup memainkan game ini.

Game ini ialah favorit dan yang paling sering dimainkan oleh aku dan adik aku dirumah disaat tidak mempunyai kesibukan dan kuota yang menipis.

- Nama : Got Got
- Ratting : 4.4 playstore
- Ukuran : 41 MB
- Telah Download : 10 Juta di playstore

3. Street Racing 3D
Game yang mempunyai suplemen 3D memang menyajikan grafik yang cukup menarik dan apik. Sebab akan menciptakan kau merasa sedang benar-benar mengendarai kendaraan beroda empat balap, sehingga game 3D merupakan yang paling sering banyak menyedot perhatian dan sering sekali untuk dimainkan. Mengingat juga bahwa ketika Android telah banyak dimiliki oleh kalangan masyarakat kesudahannya game 3D ialah primadona yang paling pas.

Street Racing 3D ini contohnya game yang mempunyai grafik 3D ini aadalah favorti untuk bawah umur atau pun remaja sehingga tidak heran kalau jumlah download yang luar biasa.

- Nama : Street Racing 3D
- Ratting : 4.4 playstore
- Ukuran : 53 MB
- Telah Download : 10 Juta di playstore

4. City Racing Lite
Yap game balap ini memang mempunyai versi yang full atau versi penuh. Game yang dibentuk oleh studio 3DGames ini merupakan game balap yang seru, lantaran kau akan merasa sedang balapan ditengah kota yang sibuk dan penuh dengan aktifitas manusia. Game ini juga mempunyai ukuran yang kecil lantaran untuk versi kali ini ialah versi lite sehingga untuk spesifikasi pun tidak membutuhkan Android yang besar atau berat.




Baiklah untuk yang sudah ingin tau dengan game yang satu ini sanggup kau Download dengan praktis melalui playstore.

- Nama : City Racing Lite
- Ratting : 4.7 playstore
- Ukuran : 28 MB
- Telah Download : 10 Juta di playstore

5. Fast Racing 3D
Memiliki grafik yang elok tentu merupakan dambaan pemain game, selain sanggup memanjakan mata juga sanggup memperlihatkan kejelasan ketika game dimainkan. Apalagi mengingat kalau game yang dimainkan ialah game balap tentu saja harus sanggup menyajikan jenis kendaraan beroda empat balap dengan detail dan apik. Seperti game yang satu ini yaitu Fast Racing 3D, game yang ringan dan juga mempunyai grafik yang cantik.

Game ini memang menjadi primadona yang sangatlah disukai oleh ekspresi dominan masyarakat dan juga anak.

- Nama : Fast Racing 3D
- Ratting : 4.2 playstore
- Ukuran : 17 MB
- Telah Download : 100 Juta di playstore

Sekian pembahasan akan game balap offline yang sanggup kami berikan, apabila kau merasa kalau ini tidak lengkap atau kurang memuaskan kau sanggup eksklusif memperlihatkan masukan pada kami. Akan tetapi kami merasa sudah cukup puas dengan apa yang kau berikan untuk kau semua. Semoga list game balap offline yang kami berikan sanggup menciptakan kau terbuka akan dunia game lantaran tidak selamanya game itu harus berbau online, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel