8 Hal Keren Wacana Blogging


Pertama mari kita mulai dengan 8 hal keren wacana blogging dan beberapa hal kasatmata wacana blog. Ketika blog dimulai, mereka dilihat sebagai buku harian langsung - meskipun ini tidak terjadi lagi, seseorang masih sanggup menemukan blog yang berisi aspek langsung dari kehidupan seseorang.

Saat ini blog terutama daerah di mana satu posting gosip berharga - dan saya tidak sanggup cukup menekankan nilai dalam kata 'Berharga' - blog TIDAK daerah di mana orang menulis sampah dan scammed artikel, alasannya ialah ibarat ini kehidupan blog akan hidup sangat singkat.

8 Hal Keren Tentang Blogging

Pembaca tidak mengunjungi blog untuk terus membaca wacana produk ini dan itu, di mana penulis mendorong penjualan - kecuali posting ialah ulasan profesional, di mana pembaca benar-benar sanggup memperoleh manfaat dari membaca posting. Termasuk menghasilkan uang dari blog yang anda kelola akan kita bahas di bawah ini.
 mereka dilihat sebagai buku harian langsung  8 Hal Keren Tentang Blogging
image source pixabay.com

MARI KITA SEKARANG ULASAN 8 HAL-HAL KEREN TENTANG BLOG:

1. Mereka hidup.

Sedangkan situs web tradisional bersifat statis, blog terus berubah - dan ini tergantung pada seberapa sering 'penulis' menambahkan halaman dan posting ke blog. Setelah selalu ada gosip berharga yang ditambahkan ke blog, pembaca terus tiba ke blog untuk membaca posting terbaru, mereka bahkan akan berlangganan feed, meninggalkan komentar, dan sebagainya.

2. Mereka interaktif.

Saya menulis posting, seseorang meninggalkan komentar, saya komentar kembali, orang lain meninggalkan komentar, saya komentar kembali, dan seterusnya dan seterusnya. Dengan blog ada rasa sesuatu yang 'hidup' di belakang layar, alasannya ialah ada komunikasi yang terjadi - tidak ibarat situs web tradisional.

Dan orang-orang CINTA meninggalkan dan membaca komentar, terutama ketika komentar 'penulis' kembali. 8 hal keren wacana blogging dan saya telah melihat blog di mana posting ditulis 3 tahun yang kemudian dan orang-orang masih meninggalkan komentar. Semakin banyak komentar yang dimiliki, semakin banyak blog dipandang sebagai profesional dan 'penulis' sebagai ahli, alasannya ialah itu cara orang berpikir secara psikologis.

3. Pos ditempatkan dalam 'arsip'.

Posting Anda akan tetap sanggup diakses dan 'ditarik' oleh mesin pencari ketika seseorang meneliti salah satu kata kunci Anda - bahkan bertahun-tahun. Kaprikornus semua kerja keras yang dilakukan seseorang untuk menulis artikel tidak akan mati sehabis beberapa hari atau bulan.

Selain itu, posting masuk dalam arsip, dan orang sanggup dengan gampang mengaksesnya melalui kotak pencarian, atau dengan cara kategori atau tanggal, melalui blog Anda. Jadi, meskipun pada halaman blog Anda di mana Anda mempunyai posting Anda, mungkin ada sepertinya hanya beberapa posting, di belakang ada banyak artikel yang gampang diakses. Jadi, seseorang sanggup menghabiskan berjam-jam di blog yang bagus.

4.Mudah untuk menciptakan pembaruan.

Tahukah Anda 8 hal keren wacana blogging ialah hal-hal kasatmata lain wacana blog ialah bahwa seseorang tidak perlu mengetahui html atau 'bahasa' komputer khusus, untuk sanggup menciptakan blog. Saat ini sangat gampang untuk membangun sebuah blog dan memperbaruinya secara teratur.

Saya mendukung blog yang dihosting sendiri di mana Anda mempunyai blog, sebagai lawan dari blog di mana itu di-host di daerah lain di mana Anda tidak mempunyai kontrol apa pun.

Meskipun menciptakan blog semacam itu (dihosting sendiri) membutuhkan waktu dan keteguhan lebih sedikit, sepadan dengan usaha, mengetahui bahwa Anda sanggup menyesuaikan sepenuhnya ibarat yang Anda inginkan dan bahwa Anda memilikinya. Selain itu, sangat gampang untuk menambahkan gambar, tautan ke akun media sosial, video, rekaman audio, rekaman panggilan pelatihan, kereta belanja, forum.

5. Blog Anda ialah bunyi Anda.

Blogger atau 'penulis' mempunyai kontrol penuh terhadap gosip apa yang harus diberikan dan jenis pesan yang ingin beliau sampaikan kepada pembacanya. Baca juga mengenai pentingnya mempunyai blog pribadi sebagai landasan awal memulai blog.

Selain itu, blogger biasanya menentukan topik yang ingin beliau tulis - biasanya sebuah blog berkisar sekitar 1 topik, dan blogger juga menentukan apakah akan blog sebagai hobi, paruh waktu atau sebagai profesional - perbedaannya ialah jumlah artikel yang diposting per minggu, jumlah waktu yang dihabiskan di blog setiap minggu, dan jadinya berapa banyak uang yang sanggup diperoleh dari blog.

6.Bisa menjadi bisnis yang berdiri sendiri.

Mereka yang blognya profesional, menerima penghasilan dari blog mereka. Ada aneka macam cara di mana seseorang sanggup memonetisasi blog seseorang - saya akan mempersembahkan artikel masa depan yang berafiliasi dengan 'Menguangkan Blog Anda'.

7.Blog sanggup melengkapi bisnis offline yang sudah ada.

Menjaga blog, sanggup membantu perusahaan Anda untuk dianggap sebagai pemimpin dalam industri Anda. Selain itu, calon klien sanggup membaca blog Anda, berinteraksi, dan membeli produk dan layanan dari Anda. Ini ialah bab dari 8 hal keren wacana blogging yang sanggup kalian jalankan untuk kehidupan masa depan.

8. Dapat meningkatkan karir Anda.

Melalui blog Anda, dan jadinya visibilitas yang lebih besar, Anda sanggup mengalami perubahan kasatmata dalam karir dan bisnis Anda, dan membangun reputasi untuk kepemimpinan dalam industri khusus Anda. Silahkan anda baca mengenai Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Blog Anda.

 mereka dilihat sebagai buku harian langsung  8 Hal Keren Tentang Blogging
image source pixabay.com

BEBERAPA KESULITAN DALAM MENGELOLA BLOG

1. Yang harus dilakukan. 

Tentu daja 8 hal keren wacana blogging ini jikalau Anda ingin pembaca Anda terus tiba kembali untuk lebih, perlu ada artikel atau jenis gosip lain yang diposting secara teratur untuk mereka baca, alasannya ialah jikalau tidak blog Anda akan mati lambatyakin mati.

Tergantung pada tujuan Anda blogging, harus menjadi indikasi yang terperinci wacana seberapa sering Anda harus memposting artikel baru. Saya merekomendasikan, setidaknya 2 posting mingguan - atau Anda sanggup pergi ke rute mempunyai posting mingguan 'padat', dan artikel pendukung kecil lainnya sisa ahad ini.

2. Terlalu pribadi.

Kita harus menyeimbangkan apa yang harus ditulis. Sebagian orang menjaga bisnisnya dengan ketat, meskipun banyak pembaca suka membaca blog alasannya ialah menciptakan blogger menjadi insan - sehingga beberapa orang mungkin memutuskan untuk memasukkan sedikit gosip pribadi.

Seseorang harus berhati-hati dan realistis wacana gosip apa yang harus ditempatkan di blog seseorang - Anda tidak ingin reputasi, bisnis, atau karier Anda terancam bahaya.

3.Hot topik.

Sama berlaku untuk topik yang kontroversial dan radikal - seseorang harus mempertimbangkan dengan baik apa yang harus ditulis. Tidak apa-apa untuk menempatkan pendapat Anda wacana seseorang atau sesuatu, tetapi ingat terlalu banyak negativitas akan sehabis beberapa dikala membosankan, dan sebuah blog sanggup berpotensi dilihat oleh 1,6 miliar orang.

4. Terlalu banyak spam.

Saya membahas topik ini sekali lagi, alasannya ialah ini ialah dasar dari blog yang anggun dengan banyak pemirsa dan pelanggan, dan blog 'hantu'. Orang-orang mencari gosip berharga di internet - semakin banyak nilai 'gratis' yang sanggup Anda berikan kepada pembaca, semakin banyak yang akan mereka kunjungi lagi dan lagi.

Kemudian sehabis Anda membangun relasi dan Anda dipandang sebagai 'ahli' di bidang Anda, maka Anda sanggup mulai mencari cara untuk memonetisasi blog Anda.

Itulah tadi 8 hal keren wacana blogging biar sanggup menunjukkan manfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak komentar dan share artikel ini ke social media kamu, supaya banyak orang yang sanggup mencicipi manfaatnya. Terimaksih :).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel