Tips Untuk Menciptakan Deskripsi Artikel Blog Seo Dan Relevan

Penulisan sebuah artikel tidaklah hanya sebatas menulis kemudian publish saja, melaikan harus bakir dalam mengolah dan menciptakan kalimat semoga praktis untuk dibaca oleh pengunjung. Sehingga sebagai seorang penulis blog sekalipun itu tidak semudah menulis pantun atau dongeng pendek (pendek) yang setiap tulisannya hanya beberapa kalimat atau paragraf melaikan juga harus sanggup menciptakan setiap paragraf terlihat saling terkait dan berkesinambungan. Oleh alasannya itu dalam penulisan artikel harus ada sebuah fakta atau data yang memang valid dan benar. Tidak cukup itu saja pada bab tertentu kita sebagai blogger juga harus sanggup melaksanakan meningkatkan secara optimal pada bab deskripsi. Nah lho kenapa harus di meningkatkan secara optimal padahalkan artikel sudah baik dan benar dari kosa kata dan makna?

Baca juga : 10 Template SEO Friendly Responsive Gratis Terbaik

Nah memang hal meningkatkan secara optimal menyerupai ini tidak wajib hukumnya namun ini yakni sebuah optional yang memang diberikan oleh Blogger, sehingga dengan melaksanakan meningkatkan secara optimal menyerupai memasukkan deskripsi pada bab artikel maka itu yakni sebuah cara meningkatkan secara optimal SEO juga yang akan cukup kuat pada pencarian pada search engine terhadap blog atau artikel kamu.
Penulisan sebuah artikel tidaklah hanya sebatas menulis kemudian publish saja Tips untuk menciptakan Deskripsi Artikel Blog SEO dan Relevan
Baiklah kali ini kita akan bahas lebih lengkap berdasarkan apa dan bagaimana menciptakan serta meningkatkan secara optimal deskripsi untuk artikel blog.

Apa itu Deskripsi

Menurut Wikipedia : Deskripsi yakni satu kaidah upaya pengolahan data menjadi sesuatu yang sanggup diutarakan secara terang dan sempurna dengan tujuan semoga sanggup dimengerti oleh orang yang tidak eksklusif mengalaminya sendiri.

Kalau berdasarkan kami, Deskripsi ialah sebuah metode untuk menjelaskan secara detail dalam bentuk goresan pena sebuah topik utama dengan menyinggung isi dari sebuah topik. Kaprikornus deskripsi juga perlu untuk ditambahakn pada sebuah artikel atau goresan pena secara jelas, nah untuk gampangnya deskripsi yakni prolog pada sebuah novel dan sinopsis pada sebuah cerpen.

Deskripsi Artikel

Untuk deskripsi artikel sendiri kita sanggup merujuk pada blog menyerupai tukang listrik batam yang menyampaikan bahwa menurutnya deskripsi artikel yakni menyerupai ini. Apa itu deskripsi? Dalam istilah blogging, deskripsi merupakan penyederhanaan data situs dan konten "artikel maupun video" yang disampaikan secara terang dan singkat (tidak bertele-tele/deskriptif) [Tukang Listrik Batam]

Kaprikornus hampir sama menyerupai deskripsi pada umumny yang mana pada tujuan dari deskripsi yakni menyinggung isi dari seuah goresan pena dengan terang tanpa menceritakan alur dari goresan pena tersebut. Sehingga meningkatkan secara optimal deskripsi dalam penulisan artikel juga sangat dibutuhkan mengingat juga ini akan sanggup meningkatkan SEO pada mesin pencari.

Untuk selanjutnya kita akan berguru bagaimana untuk menciptakan deskripsi tersebut, alasannya kadang kau masih gundah dimanakah letak dan posisi dari deskripsi tersebut. Maka kami akan memperlihatkan cara untuk menciptakan hal itu.

Membuat Deskripsi Artikel

Dalam menciptakan deskripsi diharuskan mempunyai kriteria utama yaitu paling tidak ya harus informatif (memberikan informasi/penjelasan) dan deskriptif (lengkap dan tidak bertele). Karena apabila terlalu banyak atau berlebihan nanti kesudahannya bukan deskripsi akan tetapi jadi menceritakan ulang.

Contoh 1:
Artikel ihwal cara menciptakan teks deskripsi artikel blog yang sesuai dengan kaidah SEO (Search Engine Optimization)

Contoh 2:
SEO Blogger: Panduan lengkap menciptakan deskripsi blog dan artikel beserta teladan teks deskripsi dan cara penerapannya.

Untuk menempatkan deskripsi ini ada pada bab kanan kolom tulisan, jadi kau jangan gundah dimana letak deskripsi artkel terebut. Namun apabila belum muncul atau memang tidak ada maka kau perlu lakukan hal ini dahulu, ke Dashboard Blogger > Setting/Pengaturan > Preferensi penelusuran kemudian pada tab Tag meta deskripsi klik edit dan pilih aktifkan dan isi kotak deskripsi blog.



Baca juga : Cara Mempercepat Loading Website

Optimasi Deskripsi Artikel

Saat untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal deskripsi, intinya untuk meningkatkan secara optimal deskripsi artikel hanyalah sebauh opsi tapi opsi ini didukung oleh pihak Google lantaran termasuk dalam peningkatan nilai SEO pada sebuah artikel. Lalu bagaimana meningkatkan secara optimal deskripsi tersebut? Menurut pernyataan Google menyerupai ini:

Pesan Google Terkait Meta Deskripsi - Gunakan deskripsi yang berkualitas dan pastikan deskripsi Anda benar-benar deskriptif (singkat dan jelas). Meta deskripsi tidak ditampilkan dalam halaman yang sanggup dilihat pengguna, lantaran itu menimbulkan konten praktis digeser. Deskripsi yang berkualitas tinggi sanggup ditampilkan dalam hasil penelusuran Google dan sanggup membantu meningkatkan kualitas dan jumlah traffic penelusuran

Baca juga : Cara Penempatan Keyword yang Tepat pada tulisan

Sehingga dengan kata Google yang menyerupai jadi untuk meningkatkan secara optimal kita hanya perlu menuliskan point penting atau mencari garis besar dari artikel yang kita tulis tersebut. tidak perlu ada komplemen lain atau melibatkan orang lain. Akan tetapi untuk deskripsi yang dianjurkan atau akan diangggap baik yakni sebanyak 80 hingga 320 kata saja.

Bagiamana apakah kau sudah terang akan apa dan bagaimana meningkatkan secara optimal yang baik untuk menuliskan deskripsi pada artikel kita, semoga dengan melaksanakan meningkatkan secara optimal atau dengan menambahkan hal menyerupai deskripsi ini sanggup meningkatkan serp engine pada blog kau ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel