Surat Izin Orang Bau Tanah Untuk Persyaratan Lamaran Kerja


Surat izin orang renta sangat diharapkan bagi perusahaan tertentu yang mengharuskan mengisyaratkan pelamarnya mencantumkan surat izin orang renta untuk bekerja di perusahaan-Nya.

Adapun persyaratan izin menyerupai ini membutuhkan tanda tangan orisinil orang tua, artinya bukan tanda tangan yang dibuat-buat hanya untuk memenuhi persyaratan saja.


Hanya perusahaan tertentu yang memerlukan surat izin orang renta dari calon pelamarnya sebagai bukti kesanggupan orang renta memperkerjakan anaknya di perusahaan yang di tuju.
Surat perizinan orang renta sangatlah penting bagi perusahaan yang terkait membutuhkan kesanggupan orang renta serta merelakan anaknya untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Bagi sebagian orang tidak tau cara pembuatan surat izin orang renta untuk melamar pekerjaan. Maka dari itu saya akan menunjukkan referensi surat izin orang renta untuk memenuhi persyaratan yang di haruskan oleh perusahaan maupun instansi tertentu.

Penulisanya pun tidak sulit, menyerupai perizinan orang renta pada umumnya. Hanya saja deskripsi yang dijelaskan berisi kesanggupan dan izin orang renta untuk merelakan anaknya bekerja di perusahaan maupun instansi tertentu.

Berikut di bawah ini referensi surat izin orang renta untuk memenuhi persyaratan perusahaan tersebut.

SURAT KETERANGAN IZIN ORANG TUA

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama     : Handoko
Umur      : 52 tahun
Alamat  : klampok Rt. 03/ Rw.543 kec.wanasari - kab. Brebes

Selaku orang renta dari :
Nama                           : ahmad sahri
Tempat tanggal lahir : brebes, 23 mei 1995
Jenis kelamin.            : laki-laki
Agama.                        : islam
Status.                         : belum kawin
Alamat.                        : klampok Rt.03/Rw. 543 kec.wanasari-kab.brebes

Dengan ini saya selaku orang renta dari ahmad sahri tidak merasa keberatan jikalau bekerja di PT. MOBAT MABIT dan di tempatkan di cabang-cabangnya di seluruh indonesia.

Demikianlah surat pernyataan izin ini kami buat dengan sebenar-benarnya.
Atas perhatian bapak/ibu bab personalia, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya.
Orang tua,


Handoko

Nah itulah referensi surat keterangan izin orang renta untuk menyatakan perizinan yang diberikan kepada anak, jikalau bekerja di perusahaan maupun instansi tertentu.
Adapun surat keterangan izin ini bersifat langsung yang diberikan orang renta untuk memenuhi persyaratan melamar pekerjaan.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel