Cara Riset Keyword Terlengkap Dan Ampuh

Cara riset keyword terlengkap dan ampuh-Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian untuk mencari suatu informasi. Dengan melaksanakan riset keyword merupakan salah satu meningkatkan secara optimal yang harus di lakukan seorang pengelola suatu blog untuk sanggup mendatangkan traffic atau pengunjung secara terpola atau meningkat dengan memakai kata kunci yang sempurna pada suatu postingan yang ada pada blog. Meski boleh saja tidak melaksanakan riset keyword dengan memilih kata kunci yang di buat sendiri dengan cara menebak saja tapi dengan melaksanakan meningkatkan secara optimal riset keyword lebih berpeluang besar mendapat traffic alasannya yakni memakai kata kunci yang sempurna menurut frasa yang paling sering di cari pengguna di lihat dari volume dan kompetisi pada suatu kata kunci. Untuk di pasangkan pada suatu postingan atau konten blog.
     Di bawah ini kita akan menjelaskan bagaimana cara riset keyword terlengkap dan ampuh untuk di gunakan pada suatu postingan untuk mendatangkan traffic. Tentu kita tidak ingin blog kita sepi pengunjung alasannya yakni konten yang di buat biasa-biasa saja atau tidak bisa bersaing di mesin pencarian. Belum lagi bagi seorang yang ingin mendapatkan uang dari blog maka sudah terang kita membutuhkan traffic atau pengunjung untuk memenuhi kebutuhan pengguna mesin pencarian dari konten yang sudah kita buat. Karena postingan ini merupakan potongan dari tutorial ngeblog mulai dari nol hingga menghasilkan uang maka riset keyword yakni salah satu meningkatkan secara optimal yang harus di lakukan sebelum menciptakan suatu postingan untuk di publikasikan.

Pengertian keyword

Sebelum kita membahas lebih dalam bagaimana cara riset keyword tentu kita harus memahami terlebih dahulu apa itu keyword???
Keyword yakni suatu kata kunci yang sering di ketikan orang pada mesin pencarian untuk mencari suatu informasi.
Misalkan blog kita yang membahas informasi informasi maka keyword yang sering di cari"berita terbaru" kurang lebih ibarat itu.
Apa itu riset keyword??? 
Riset keyword yakni memilih kata kunci yang sempurna di lihat menurut dari kata kunci yang sering di cari oleh pengguna mesin pencarian untuk di pasang pada suatu blog atau postingan. Khususnya bagi seorang blogger yang ingin mendapat pengunjung/traffic secara meningkat.

Jenis jenis keyword

Melakukan meningkatkan secara optimal dengan cara riset keyword merupakan salah satu taktik seo yang sering di lakukan seorang blogger sukses yang sudah usang terjun ke dunia blogging.Tapi taukah anda keyword memiliki banyak sekali macam jenis sebagai berikut ini :
  • Short tail keyword
Merupakan jenis keyword atau kata kunci yang pendek yang hanya terdiri satu hingga dua kata saja ibarat komputer,kartu perdana,internet dan lain-lain. Memang dalam memilih short tail keyword pada suatu postingan blog di butuhkan pemahaman yang mendalam bagi yang ingin postingan blog memakai short tail keyword
  • Long tail keyword
Merupakan jenis kata kunci yang terdiri dari kepanjangan dari short tail keyword ibarat :
-cara menciptakan makanan ringan anggun dalam waktu singkat,
-cara memakai smartphone
-cara memasang kabel antena
Long tail keyword atau yang biasa disebut dengan kata kunci turunan dari short tail keyword merupakan salah satu taktik meningkatkan secara optimal seo pada mesin pencarian dari kebanyakan blogger yang sudah sukses alasannya yakni selain daya kompetisi yang rendah juga sanggup berpeluang muncul di halaman utama(page one)  meski long tail keyword cukup sulit untuk menebaknya maka di butuhkan short tail keyword untuk menimbulkan long tail keyword.
  • Keyword permanent
Keyword jenis ini biasanya keyword yang memang ada secara awet ibarat menciptakan akun google,mendaftar facebook,mendaftar instagram dan lain lain.
  • Keyword populer
Jenis keyword yang satu ini merupakan yang paling sering di lakukan oleh seorang blogger yang hanya memakai pada kata kunci terkenal ibarat kata kunci yang bersifat menciptakan menarik tapi hanya dalam waktu tertentu ibarat :
-7 cara memikat wanita, no 2 paling ampuh
-4 cara meningkatkan subscriber, no 3 teknik jitu
Keyword jenis ini merupakan keyword terkenal yang di gunakan biasanya pada situs atau website informasi untuk menarik pembaca tapi hanya bersifat dalam kurun waktu tertentu.

Cara riset keyword terlengkap dan ampuh

Setelah kita mengetahui apa itu keyword dan jenis jenis keyword maka inti dari pembahasan kita kali ini akan di lakukan bagaimana cara riset keyword terlengkap dan ampuh maka di butuhkan beberapa tools atau alat yang bisa membantu dalam meningkatkan secara optimal riset kata kunci memakai tools yang bisa di cari di mesin pencarian sebagai berikut:
  • Keyword planner
  • Ubbersuggest
  • Keyword everywhere
Sebenarnya masih banyak lagi tools yang serupa yang bisa di gunakan untuk proses taktik seo pada blog untuk di gunakan pada suatu postingan.Tetapi di sini kita hanya membahas dari ketiga tools tersebut kenapa??? Karena selain gampang dalam menggunakannya juga sanggup di pahami dengan cepat oleh seorang blogger yang masih berguru dan belum memahami teknik seo alasannya yakni pembahasan kita kali ini di buat sesederhana mungkin biar gampang di pahami dan di terapkan.

Riset keyword memakai keyword planner

Keyword planner merupakan salah satu tools gratis yang ada pada google adwords untuk seseorang yang ingin memakai jasa periklanan google adwords dengan memilih kata kunci yang sempurna sesuai dengan produk yang ingin di iklankanya. Tetapi tak jarang pula blogger memakai tools ini untuk mengetahui data volume,  kompetisi, biaya perklik pada suatu kata kunci untuk di pasangkan pada postingan blog atau biasa disebut riset keyword.
Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian Cara riset keyword terlengkap dan ampuh

Untuk sanggup memakai tools ini tentu kita harus memiliki akun google adwords memakai akun google. Kalian bisa membuatnya dengan memakai akun google dan login pada google adwords dan ikuti langkah yang ada damai saja bila tidak ingin memakai jasa pengiklan google adwords sanggup melewati langkah kampanye alasannya yakni kita hanya membutuhkan keyword planner untuk melihat data suatu kata kunci kurang lebih akan terlihat ibarat pada gambar. Jika kurang terang bisa mengikut langkah sebagai berikut :
-login ke google adwords memakai akun google
-pilih akun google adwords yang sudah di buat
-pilih keyword planner pada sajian alat yang terdapat pada google adwords maka akan terlihat pada gambar di atas.
Ada 3 sajian utama pada keyword planner tetapi untuk sanggup melaksanakan riset keyword kita hanya membutuhkan tools 2 sajian teratas yaitu:
->telusuri kata kunci gres memakai frasa,situs web atau kategori 
Dengan memakai sajian ini kita sanggup menemukan wangsit kata kunci yang sempurna sesuai dengan blog yang sudah kita buat. Bagaimana cara memakai sajian ini???
-silahkan klik sajian tersebut maka akan di alihkan ibarat pada gambar.
Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian Cara riset keyword terlengkap dan ampuh

-silahkan isi kolom pertama dengan kata kunci yang ingin di buat dengan banyak sekali macam kata ditandai (,) di selesai kata untuk menambahkan kata lainnya sesuai penargetan postingan.
-isi kolom kedua dengan link blog
-isi juga pada kolom kategori sesuai dengan jenis blog
-tentukan penargetan sesuai harapan alasannya yakni setiap wilayah bisa saja menampilkan hasil dari setiap kata kunci mesin pencarian berbeda beda.
-jika sudah mengisi semua kolom silahkan pilih dapatkan ide.
Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian Cara riset keyword terlengkap dan ampuh

-Maka anda akan melihat data suatu wangsit kata kunci sesuai dari kolom yang sudah di isi pada halaman sebelumnya.
-Tentukan kata kunci sempurna yang memiliki volume tinggi setiap bulannya dan memiliki biaya perklik sesuai dengan selera serta memiliki kompetisi yang rendah.
-setelah menemukan kata kunci yang sempurna bisa di pasangkan pada postingan blog

Jika di rasa dari wangsit kata kunci yang sudah ada kurang sesuai bisa memakai sajian ke 2 yaitu:
->Dapatkan data dan tren volume penelusuran
Menggunakan sajian salah satu ini yang ada pada keyword planner tentu kita sebelumnya sudah memiliki suatu data kata kunci untuk melihat data volume menurut dari data kunci yang sudah di tuliskan bisa juga memakai upload file csv yang di dapatkan hasil dari tool riset keyword lainnya untuk mengetahui data volume suatu kata kunci.

Riset keyword memakai keyword planner hanya untuk melihat data volume pencarian suatu kata kunci untuk di pasangkan pada suatu postingan blog.
Data yang di tampilkan bisa saja kurang dan lebih tergantung dari pengguna mesin pencarian dalam memasukan kata tersebut pada mesin pencarian.

Riset keyword memakai ubersuggest

Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian Cara riset keyword terlengkap dan ampuh

Riset keyword memakai salah satu tool riset keyword ini cukup gampang di lakukan kita hanya cukup memasukan suatu frasa kata kunci maka akan menampilkan saran kata kunci melihat menurut dari data volume ibarat pada keyword planner sebelumnya.
Cara riset keyword memakai uber suggest sebagai berikut:
-silahkan masuk ke ubbersuggest
-setelah masuk ke situs ubbersuggest silahkan masukan frasa kata kunci sesuai penargetan untuk postingan.
Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian Cara riset keyword terlengkap dan ampuh
-Jika sudah memasukan frasa suatu kata kunci maka kita akan melihat saran dan data volume pada mesin pencarian kompetisi dan cpc
-Tentukan kata kunci sesuai dengan penargetan kita dengan tingkat volume yang tinggi,mempunyai kompetisi yang rendah dan memiliki nilai bpk/cpc sesuai dengan keinginan.
Selain kita sanggup menemukan saran kata kunci yang sempurna untuk di pasangkan pada postingan blog kita juga sanggup mengekspor saran kata kunci tersebut yang ada pada ubersuggest's menjadi file csv dan di gunakan di sajian keyword planner untuk melihat data volume dan tren pada mesin pencarian untuk memastikan suatu volume kata kunci.

Riset keyword memakai keyword everywhere

Tools yang satu ini cukup memudahkan seseorang pengelola blog yang ingin menemukan kata kunci yang sempurna untuk di gunakan pada postingan blog dengan menemukan kata kunci yang sempurna di lihat menurut dari data volume kompetisi serta cpc suatu kata kunci.
Untuk sanggup memakai tool keyword every where kita harus memasangnya terlebih dahulu pada browser kita yaitu bisa di pasangkan pada browser mozila firefox dan chrome.
Untuk sanggup memasang keyword every where pada browser mozila firefox/chrome silahkan buka pada mesin pencarian keyword every where silahkan pilih dimana anda akan memasankan tools ini di mozila atau chrome. Maka anda akan di minta persetujuan untuk memasang tools ini pada browser yang sudah di pilih. Jika sudah berhasil memasang pada browser maka kita akan melihat data volume kompetisi dan cpc suatu kata kunci yang di tulis pada mesin pencarian yang sudah terpasang tool keyword every where pada browser
Cara riset keyword memakai keyword everywhere
-silahkan buka browser yang sudah terpasang tool keyword everywhere.
-masukan kata kunci yang ingin di gunakan
Kata kunci merupakan kata yang paling sering di cari oleh seorang pengguna mesin pencarian Cara riset keyword terlengkap dan ampuh
-setelah memasukan kata kunci maka kita akan melihat data volume,kompetisi dan cpc suatu kata kunci yang sudah di ketikan
-selain itu kita juga sanggup melihat saran kata kunci di sampingnya atau di bawah halaman browser yang sudah terpasang tool keyword everywhere
-Tentukan kata kunci yang sempurna untuk di pasangkan pada postingan blog yang akan di buat di lihat dari hasil volume kata kunci yang sudah di riset pada tool keyword everywhere.

Semoga dengan adanya cara riset keyword terlengkap dan ampuh ini kita seorang blogger yang ingin terjun ke dunia blogging dan mendapat kesuksesan sanggup menciptakan konten maupun postingan bermanfaat yang memang di cari dan di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan informasi pengguna mesin pencarian.

Sumber https://ilmungeblogger.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel