6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Kalau Anda Ingin Mempunyai Blog Bermerek

6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Ingin Memiliki Blog Bermerek Secara Efektif  - Istilah blogging baru-baru ini menemukan jalannya ke dalam terminologi Internet standar. Meskipun kebanyakan orang tidak mempunyai blog, atau bahkan tidak tahu apa-apa wacana blogging, mereka telah mendengar istilah tersebut dan setidaknya mempunyai gagasan yang kabur wacana apa artinya. 

Jika Anda memutuskan untuk terjun ke dunia blogging, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda menciptakan blog Anda lebih sukses. Sebagian besar dari hal-hal ini ialah logika sehat, tetapi beberapa di antaranya mungkin gres bagi blogger pemula. 
 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Ingin Memiliki Blog Bermerek Secara Efektif 6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Ingin Memiliki Blog Bermerek
sumber gambar pexels.com

1. Identifikasi Target Pasar untuk Blog Anda

Anda harus fokus pada satu bidang topik, atau bidang topik terkait untuk blog Anda. Jika blog Anda mengembara terlalu banyak ke banyak sekali arah, itu menjadi blog diskusi umum, dan Anda berisiko kehilangan pembaca yang lebih termotivasi. Misalnya, kalau sasaran pasar yang Anda minati ialah perjalanan, maka Anda ingin memfokuskan blog Anda pada topik yang terkait dengan perjalanan. 

Anda sanggup memperluas topik Anda untuk menyertakan perjalanan petualangan, kapal pesiar, semua-inclusives, hotel, dll, namun lebih fokus Anda dalam topik Anda (jika Anda hanya tetap dengan kapal pesiar), semakin efektif blog Anda akan dalam hal branding Anda sebagai spesialis wacana kapal pesiar, dan pembaca Anda yang lebih responsif akan berada di pos yang terkait dengan kapal pesiar Anda. 

2. Berikan Pembaca ke Blog Anda Apa yang Mereka Inginkan

Kecuali blog Anda diatur untuk hanya menampilkan pedoman kesadaran acak Anda, pembaca ke blog Anda akan menginginkan informasi yang berharga dan tepat waktu yang akurat. Jika Anda menciptakan pernyataan wacana kebijakan atau bencana terkini, Anda harus mencadangkannya dengan tautan ke sumber yang Anda gunakan untuk menciptakan pernyataan itu. 

Juga penting untuk menciptakan pembaca tertarik dengan memperlihatkan wawasan pribadi Anda, atau memperlihatkan cara gres untuk melihat bencana terkini. Menempatkan kepribadian Anda sendiri ke dalam blog Anda sangat penting dan akan menciptakan pembaca Anda tertarik dengan apa yang Anda katakan. 

3. Semakin Kreatif Blog Anda, Semakin Baik

Jadilah kreatif dalam alasan tentu saja. Namun dengan begitu banyak blog di luar sana hari ini, kini lebih sulit untuk menciptakan blog Anda menonjol dari yang lain. Blog Anda harus mempunyai kepribadian dan kedalaman untuk menjaga minat orang. 


Juga sadari bahwa blog Anda tidak akan menarik bagi semua orang, dan itu tidak masalah. Blog Anda tidak dimaksudkan untuk menarik bagi semua orang, itulah mengapa Anda pertama kali melalui langkah memilih sasaran pasar Anda dan menargetkan blog Anda kepada para pembaca. 

4. Blog Anda Harus Jelas

Meskipun tata bahasa Anda tidak harus tepat setiap saat, atau di tingkat akademi tinggi, seharusnya gampang dibaca. Jika blog Anda ditulis sedemikian rupa sehingga orang harus membacanya ulang 3 atau 4 kali untuk memahaminya, maka Anda akan dengan cepat kehilangan minat mereka. Ingat, pembaca Anda tidak ingin harus bekerja untuk membaca blog Anda, dan mereka seharusnya tidak perlu kalau mereka tahu cara membaca. 

Pastikan ejaan dan tanda baca Anda benar. Poin yang ingin Anda buat di posting blog Anda juga harus tepat dan jelas, dan tidak berjalan jauh dari subjek utama, alasannya ialah ini akan membingungkan pembaca, atau mengakibatkan pengunjung kehilangan minat sebelum mereka simpulan membaca posting blog Anda.

5. Usahakan Konten Blog Anda Hingga Tanggal

Pikirkan blog Anda sebagai cara Anda berkomunikasi dengan dunia. Komunikasi ialah acara yang sedang berlangsung dan blog Anda harus bertindak dengan cara yang sama. Buat pembaruan dan postingan rutin ke blog Anda untuk menjaga konten tetap segar. 

Salah satu cara termudah untuk menambah konten segar ialah dengan menciptakan posting blog di mana Anda berkomentar wacana apa yang terjadi di berita, dan menghubungkan item gosip tersebut dengan topik Anda. Mungkin memerlukan beberapa kreativitas, tetapi itu harus cukup sanggup dilakukan. 
 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Ingin Memiliki Blog Bermerek Secara Efektif 6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Ingin Memiliki Blog Bermerek
sumber gambar pexels.com

6. Jadikan Blog Anda Interaktif.

Salah satu cara terbaik untuk menciptakan pembaca Anda tertarik ialah dengan mengizinkan mereka mengomentari blog Anda. Jika blog Anda benar-benar menarik dan menghasut bagi pembaca Anda, kemungkinan mereka akan ingin berkomentar wacana apa yang Anda katakan. Ini memperlihatkan lebih banyak sudut pandang dan juga cara yang sangat gampang untuk menjaga semoga blog Anda tetap terbaru tanpa harus menulis semuanya sendiri.

Pastikan untuk tetap mengawasi komentar Anda, alasannya ialah ada spammer yang akan memposting komentar yang tidak relevan di blog Anda hanya untuk mendapat tautan kembali ke situs mereka yang benar-benar tidak terkait. 

Banyak jadwal blog kini hadir dengan fitur verifikasi yang akan memaksa pengguna aktif untuk memasukkan komentar. Ini tidak menghentikan spammer sepenuhnya, tetapi tidak menghentikan jadwal otomatis mengisi blog Anda dengan spam komentar.

Dunia blogging ialah cara yang manis untuk memungkinkan individu untuk mengekspresikan pendapat mereka, bisnis untuk memperkuat korelasi pelanggan mereka, dan pemilik situs web untuk membawa lebih banyak eksposur ke situs web mereka. 

Semakin berhasil Anda mengikuti kiat di atas, semakin baik Anda akan sanggup mencap diri sebagai hebat dalam hal ituarea, dan semakin banyak eksposur yang akan Anda dapatkan ke blog dan / atau bisnis Anda. 

Langkah selanjutnya Anda harus memperbarui gaya blogging Anda untuk menyertakan langkah-langkah di atas, mempelajari lebih lanjut wacana blog, menemukan perangkat lunak apa yang tersedia, dan mencari tahu di mana Anda sanggup membaca lebih banyak wacana blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel