Cara Mematikan Atau Membunuh Pohon Besar Tanpa Di Tebang

Melakukan pembunuhan yakni sebuah hal yang dihentikan agama dan juga negara, tapi apakah membunuh dan mematikan pohon juga sanggup dijerat penjara? Jelas ini yakni hal yang biasa apaagi mengingat bila sebuah pohon tersebut telah merusah atau mengganggu dari keseharian kita menyerupai pohon yang tumbuh dengan tidak masuk akal atau pohon tumbuh persis sebelah rumah kita. Jelas hal yang sanggup kita lakukan yakni dengan menebangnya semoga keseharian kita tidak terganggu dan lebih nyaman kita dalam melaksanakan aktivitas.

Tapi bagaimana bila hasilnya rumah kita sangat mepet sekali dengan rumah tetangga padahal kita ingin menebang pohon yang telah menggagu tersebut? Maka solusi yang cukup sempurna yakni dengan tidak menebangnya tapi dengan membunuhnya secara perlahan dan tanpa ditebang. Hal membunuh menyerupai ini memang cukup gampang untuk dilakukan lantaran tidak perlu menyewa mesin-mesin untuk menebang pohon menyerupai gergaji mesin dll.

Baca juga : Cara Praktis Memperkuat Sinyal Modem

Kamu cukup persiapkan beberapa alat yang cukup gampang ditemukan di erat rumah atau sanggup kau bei di toko-toko erat rumah kamu. Karena yang kita perlukan hanyalah serbuk Herbisida yang mempunyai aktif glifosat, lantaran materi itulah yaang akan kita gunakan untuk membunuh pohon atau mematikan secara pelan-pelan.

Berikut ini akan sedikit menunjukkan cara untuk sanggup membunuh atau mematikan pohon tanpa harus ditebang, alasannya yakni pohon tersebut telah menganggu atau merusak baik itu keseharian dan juga kehidupan kita. Berikut yakni caranya.

Cara Mematikan pohon besar yang sulit terjangkau tanpa di Tebang

  1. Cari akar pohon tersebut yang sebesar jari kelingking atau lebih.
  2. Kemudian potong pada berbatasan tanah, cukup bawah lantaran akan semakin bagus.
  3. Ambil herbisida berbahan aktif glifosat bila tidak ada sanggup pake yang berbahan aktif 2.4 D alasannya yakni cantik juga lantaran sama-sama sistemik. (Yang pertama pake Round Up yang kedua sanggup pake Lindomin).
  4. Pake konsentrasi tidak mengecewakan pekat ex: 50 ml/ liter air. Maksudnya tuang 50 ml herbisida tersebut kemudian campur dengan 1 liter air. Kalau terlalu banyak sanggup memakai 12,5 ml herbisida kemudian dicampur dengan 250 ml air.
  5. Masukkan larutan tersebut dalan botol air mineral atau dalam plastik biasa.
  6. Lalu masukkkan ujung akar tumbuhan tadi kedalam plastik atau botol tersebut hingga mencelup larutan.
  7. Posisikan dan pastikan bila akar tumbuhan masuk tanpa menciptakan isi dari botol atau plastik tidak tumpah.
  8. Biarkan larutan tersbut disedot dan diminum oleh tumbuhan tersebut.
  9. Tinggal amati apa yang akan terjadi pada pohon tersebut.

Inilah cara penerapannya

Setelah beberapa hari atau ahad maka akan terlihat hasil dari racun yang kau buat untuk mematikan pohon tersebut. Sebab memang beberapa materi yang telah kami sebutkan diatas mempunyai sifat untuk merusak atau membunuh lantaran bagi tumbuhan materi tadi yakni racun. Inllah sedikit hasil yang sanggup kami contohkan untuk sanggup mengambarkan bahwa cara ini memang berhasil.

Daun pohon rontok meski masih hijau

Baca juga : Menghilangkan Iklan di HP android dengan browser dan tanpa root

Praktis sekali bukan untuk membunuh pohon tanpa ditebang, tidak saja pohon yang sanggup kau bunuh dengan cara ini tapi beberapa tumbuhan juga bisa. Karena intinya materi kimia yang dipakai mempunyai sifat untuk merusak atau membunuh tanaman, sehingga tidak perlu menyerupai itu tapi cukup disiramkan pun tumbuhan juga kan mati atau mengalami kerusakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel