5 Cara Pendaftaran Kartu Axis Gres & Ulang (Online Dan Lewat Sms)

Cara pendaftaran kartu Axis - Adanya peraturan gres yang mewajibkan semua pengguna kartu provider Axis, XL serta lainnya biar daftar ulang maupun juga mendaftar gres menciptakan aku ingin membagikan beberapa cara pendaftaran kartu prabayar khususnya Axis milik XL Axiata lewat SMS atau secara online.

Pastinya sobat sudah tahu kan yah, kalau tidak pendaftaran ulang kartu Axis yang dipunya akan dinonaktifkan secara berkala, mulai dari penggunaan pesan SMS, Telepon dst. Sedangkan kalo beli kartu paketan Axis hitz serta lainnya di konter, biasanya mbaknya ngasih kertas kecil yang isinya format pendaftaran kartu perdana lewat SMS ke 4444 dan cara unreg kartu (Telkomsel, Indosat, XL & Axis).
 Adanya peraturan gres yang mewajibkan semua pengguna kartu provider Axis 5 Cara Registrasi Kartu AXIS Baru & Ulang (Online dan lewat SMS)
Format SMS Registrasi Kartu Provider
Namun, bila sobat tidak nerima kertas cara pendaftaran kartu Axis dari penjual tersebut sudah sempurna jikalau berada di dalam Blog SangCara, sebab kali ini ada sedikit ulasan perihal bagaimana cara daftar kartu perdana ataupun juga pendaftaran ulang Axis online, XL.

Atau semisal yang sobat ingin cari tau yaitu format registrasi kartu Telkomsel, Indosat, Tri, Xl dan Axis via SMS sanggup eksklusif lihat gambar yang diatas aja beres. hehe

5 Cara Registrasi Kartu Axis gres & Ulang


Nah tadi sobat udah tahu yah, bagaimana cara pendaftaran kartu Axis lewat SMS? Makara kini tinggal 4 metode lagi yang sanggup anda gunakan untuk meregistrasi kartu XL dan Axis, beberapa diantaranya merupakan langkah-langkah daftar ulang kartu Axis / XL.

Artikel Terkait: Cara transfer pulsa XL ke Axis atau Axis ke XL

Sebelum itu pastikan dulu 3 hal ini sudah lengkap kalau mau melaksanakan pendaftaran kartu prabayar Axis anda, seperti:

  • Kartu Axis atau XL yang sudah dimaukkan ke perangkat handphone
  • Nomer E-KTP (NIK)
  • Nomor KK (Jumlahnya 16 digit)

Lanjut ke bawah jikalau semua hal diatas sudah lengkap yah!

1. Format Registrasi Kartu Axis Lewat SMS

Pertama yaitu daftar kartu Axis melalui format SMS yang di kirim ke nomor 4444, menyerupai yang sudah sobat lihat dari gambar diatas, yakni ketik:

DAFTAR#NomorEKTP#NomorKK kirim ke 4444

Contoh menyerupai ini: DAFTAR#2564792296940001#7614792675140011

Kalau sudah kirim ke 4444 dan beberapa dikala sobat akan mendapatkan jawaban yang pada dasarnya nomor prabayar Axis sudah aktif.

2. Cara Registrasi Ulang Kartu Axis dan XL lewat SMS

Nah, bagi pengguna usang jikalau belum daftar ulang kartu Axis atau XL lihat dibawah format penulisan SMS pendaftarannya:

ULANG#NomorEKTP#NomorKK kirim ke 4444

Contoh sebagai berikut: ULANG#2564792296940001#7614792675140011

Sama halnya daftar kartu Axis gres lewat SMS diatas, usai mengirim SMS pendaftaran kartu prabayar dengan format yang benar pastinya akan menerima jawaban pesan juga.

Tambahan: Pastikan mengetik Nomor E-KTP dan KK dengan benar, kalau perlu koreksi pelan-pelan angka yang sudah sobat ketik!

3. Cara Registrasi Ulang Kartu Axis Online di Web Resminya

Yah, jikalau yang mau pake cara online untuk mendaftar kartu Axis kalau paket internet kartu kebetulan sudah habis maka gunakan WiFi di cafe deket rumah sobat aja.

Jika sudah tersambung jaringan internet di hp eksklusif masuk ke website resminya Axis atau klik disini

Misalkan sobat cari di Google dengan mengetikkan Axis kemudian pilih yang Registrasi - Nomor (Cek gambar dibawah yah)
 Adanya peraturan gres yang mewajibkan semua pengguna kartu provider Axis 5 Cara Registrasi Kartu AXIS Baru & Ulang (Online dan lewat SMS)

Berikutnya kalo udah berada didalam web Axis lanjut ke proses pendaftaran kartu axis lewat internet:
 Adanya peraturan gres yang mewajibkan semua pengguna kartu provider Axis 5 Cara Registrasi Kartu AXIS Baru & Ulang (Online dan lewat SMS)
Langkah-langkahnya:
  • Masukkan Nomor Hp
  • Verifikasi Kotak Captcha dengan cara ketuklah kotaknya
  • Periksa kembali nomor yang sobat masukkan, jikalau sudah OK maka pilih tombol Lanjut
  • Berikutnya sobat akan mendapatkan Kode Angka yang di kirim ke SMS hp anda, masukkan arahan tersebut ke tampilan proses Verfikasi Nomor

Perlu aku tekankan biyar tidak ada dusta diantara kita hehe, gotong royong untuk cara pendaftaran kartu Axis Online ini untuk pelanggan usang yang mau melaksanakan pendaftaran ulang. Seperti juga pendaftaran pake aplikasi dibawah!

4. Registrasi Ulang Kartu Axis via Aplikasi

Langkah tentulah sobat harus memasang aplikasi My AXISNET pada hp yang di punya, cari di Playstore buat pengguna hp android:
 Adanya peraturan gres yang mewajibkan semua pengguna kartu provider Axis 5 Cara Registrasi Kartu AXIS Baru & Ulang (Online dan lewat SMS)

  • Setalah kepasang di hp sobat aplikasi My AXISNET lanjut Buka
  • Pilih Pengaturan Profil => Daftar Ulang
  • Masukkan No E-KTP dan juga data-data lainnya

5. Datangi Gerai Axis Terdekat

Kalo yang terakhir ini dipakai bila sobat selalu gagal pendaftaran kartu Axis.

Mengapa..??

Kemungkinan nomor E-KTP yang dipunya sudah habis kuota pendaftarannya. Dan yang aku tahu tuh yah hanya boleh ngedaftarin 3 nomor pake NIK sama untuk setiap provider hp.

Misalkan ingin menambah nomor lagi maka sobat sanggup eksklusif tiba ke gerai Axis di kota anda berada dan membawa KTP juga KK.

Itulah seklumit bagaimana cara pendaftaran kartu Axis baik yang kartu gres atau pengguna usang yang mau daftar ulang nomornya. Silahkan pilih sesuai kebutuhan serta jikalau mau bagikan goresan pena ini ke sobat anda aku sangat berterima kasih. Salam..
Sumber https://sangcara.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel