Cara Internet Gratis 3 2019 Tanpa Kuota

Cara internet gratis 3 2019 tanpa kuota itu sanggup di lakukan lho, asalkan kau masih berlangganan paket 3 AON yang hingga ketika ini merupakan paket provider internet paling murah di Indonesia. Internet gratis 3 AON kuota habis memang tidak mengecewakan sanggup menghemat banyak uang daripada kita harus memperbarui paket internet kuota 3 yang mahal, daripada berlangganan paket internet yang mahal, lebih baik kau menyimak artikel berikut perihal trik cara internet gratis 3 dengan syarat kau harus berlangganan paket internet 3 AON (Always ON).
Setting APN Internet Gratis 2019 Semua Operator
Cara internet gratis 3 2019 tanpa kuota
Cara Gratis Internet All Operator 2019 Full 24 Jam
Cara Gratis Internet 2019 All Operator Dengan Aplikasi Privat Tunnel
Cara Gratis Internet 3 2019 Dengan Syarat Pulsa Nol
Cara Gratis Internet 2019 All Operator Dengan Syarat Pulsa Nol
Cara Gratis Internet 3 2019 Dengan Setting Apn
Cara Gratis Internet 2019 Setiap Hari Cuma Rp.2000 Rupiah
Cara Gratis Internet Terbaru 2019 Menggunakan KPN Tunnel Rev

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler terbaru 2019

Sebelum lanjut ke cara internet gratis 3 AON tanpa kuota, kau harus tahu terlebih dahulu bahwa masing masing kartu perdana 3 AON itu berbeda, memang sih di kartu perdana di tulis bebas saluran ke 11 situs bebas hingga kapanpun, namun kenyataannya saluran sangat di batasi dan menciptakan kuota kita cepat habis dari biasanya. 

Karena itu saya ingin membuatkan cara internet gratis 3 AON kuota habis yang sangat gampang digunakan. Dengan setting yang sangat gampang kau sanggup menikmati cara internet gratis 3 tanpa kuota. 

Beberapa cara internet gratis 3 AON dengan keadaan kuota habis sanggup dilakukan dengan beberapa cara yang masih bekerja menyerupai berikut ini:

1. Masuk ke Setting - Cellular network - Edit Access Point Names
Apn: internet
Proxy: 178.85.188.174
Port: 80
Setting opera Handler
Proxy Type: HTTP
Remove Port: X

Proxy Server: internet.tri.co.id.mini5.opera-mini.net:80?music.tri.co.id
Untuk lebih jelasnya, maksud dari setting di atas yakni merubah setting default yang kita terima kalau memakai paket 3 AON dan sanggup kita gunakan sebagai cara internet gratis 3 AON kuota habis yang masih bekerja hingga ketika ini.

2. Masuk ke Setting - Cellular network - Edit Access Point Names
Apn: 3data
Proxy: 10.4.0.10
Port: 3128
Setting operaHandler
Back Query: ?wap.three.co.id atau ?music.tri.co.id
Kosongkan sisanya.
3. Masuk ke Setting - Cellular network - Edit Access Point Names
Apn: Internet
Proxy: 10.4.0.10
Port: 3128
Setting operaHandler
Proxy Type: reverse proxy
Proxy Server: m.twitter.com
Kosongkan Sisanya.

4. Masuk ke Setting - Cellular network - Edit Access Point Names
Apn: Internet
Proxy: 10.4.0.10
Port: 3128
Setting operaHandler
BackQuery: ?wap.three.co.id/music.tri.co.id
Kosongkan sisanya.

Cara di atas yakni salah satu dari cara internet gratis 3 tanpa kuota yang bagi beberapa pihak di klaim masih bekerja hingga ketika ini, namun ada beberapa orang lima trik di atas yakni trik jadul yang sudah busuk alias tidak lagi bekerja. Namun apa salahnya di coba bukan? Toh tidak ada ruginya, mengganti Access Point Names bagi perangkat android ketika ini tidaklah memakan waktu cukup lama.

Sebenarnya, ada beberapa cara jadul lainnya yang konon masih bekerja digunakan sebagai trik cara internet gratis 3 AON kuota habis yang sukses bagi sebagian orang. Namun akhir-akhir ini, di rasakan oleh banyak pengguna yang mengeluh perihal ketatnya kebijakan operator seluler 3 dalam memberantas kebocoran-kebocoran dan celah dalam koneksi 3 yang ketika ini makin modern. Memang tidak di ragukan lagi, untuk kecepatan download, upload maupun streaming video 3 sangat ngebut dan lancar jaya untuk di nikmati, mungkin faktor itulah ketika ini pengguna 3 tumbuh berkembang dan banyak yang mencoba menjebol untuk menemukan celah koneksi operator seluler 3.
Trik cara internet gratis 3 selanjutnya sanggup di bilang tidaklah terlalu gampang namun tidak juga terlalu sulit. Namun memang beberapa trik untuk menikmati cara internet gratis 3 tanpa kuota memerlukan beberapa software yang hanya sanggup di jalankan via komputer desktop dan laptop. Dengan adanya kendala tersebut memang para pengguna 3 yang masih tergolong gres agak kesulitan untuk melakukannya dikarenakan kompleks dan tidak terlalu paham akan ilmu gres yang dirasa masih terlalu absurd bagi mereka. Bila kau masih ingin mencoba cara yang agak kompleks tersebut, kau sanggup mendownload software yang berjulukan 'Sulastri' yang banyak tersedia di mesin pencari google alasannya yakni cukup terkenal di kalangan penikmat gratisan. Mbak tere (sebutan bersahabat kartu 3 AON) perlu di inject untuk sanggup lancar memakai software Sulastri. 
Inject kartu mbak tere sendiri berbeda dengan arti inject pada umumnya, inject kartu 3 sendiri berarti mengusahakan cara internet gratis 3 AON kuota habis dengan menciptakan koneksi gres lintas jaringan seluler dengan tunjangan jalan pintas berupa software SSH untuk menembus firewall jaringan AON kartu 3.
Untuk kau yang belum mengetahui betul apa itu 3 AON (Always ON), paket ini dengan harga yang sangat murah memungkinkan kita untuk mengakses dengan bebas situs berikut ini:
1. Facebook 
2. Google 
3. Detik 
4. Kaskus 
5. Klik BCA 
6. Kompas 
7. Toko Bagu 
8. Vivanew 
9. Okezone 
Dari beberapa situs diatas ada beberapa situs terkenal yang menjadi favorit orang Indonesia untuk dibuka menyerupai Facebook, Kaskus, Google dan beberapa situs menarik lainnya. Namun untuk menerapkan cara internet gratis 3 AON kuota habis ya mau tidak mau kita harus mencoba beberapa trik di atas yang sudah saya share dengan sedikit kesabaran alasannya yakni dengan banyaknya pengguna kartu 3 ketika ini, memang terkadang kita menyerupai berebut untuk sanggup berinternet ria secara gratis bebas kuota

Demikian Artikel ini kami tulis. Semoga berhasil

Sumber https://kelinglangit.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel