Penyebab Dilema Kamera Xiaomi Yang Sering Terjadi

Masalah kamera xiaomi yang sering terjadi seperti, mucul goresan pena ''kamera bermasalah'', datang tiba kamera menjadi hitam pada tampilannya dan kamera datang tiba keluar ketika ingin mengambil gambar. Berikut ini penyebab dilema kamera xiaomi yang perlu kau ketahui:
                                                                   
Masalah kamera xiaomi yang sering terjadi menyerupai Penyebab Masalah Kamera Xiaomi Yang Sering Terjadi


1. Pergantian Fileware atau ROM Xiaomi

Kamera Xiaomi tidak sanggup dipakai juga tergantung pada Rom MIUI. Ada beberapa kasus dimana para pengguna Xiaomi yang sering gonta-ganti Rom menyebabkan kamera tidak sanggup dibuka.

Caranya lakukan flash ulang pada Rom versi bawaan atau versi Rom Global Stable, cara ini sanggup berfungsi untuk kau yang mengalami kamera xiaomi tidak sanggup dibuka yang terlalu sering menggonta-ganti Rom.

2. Hardware pada kamera

Kemungkinan besar perangkat hardware kameranya bermasalah. Sebaiknya lalukan pembongkaran pada Hp Xiaomi untuk cek jalur kabel ke kamera apa masih manis atau tidak. sebaiknya jangan anda lakukan kalau anda tidak tahu mengenai hardware kamera, lebih baiknya bawalah ke Serevice Center atau tukang service biar nantinya sanggup diperbaiki oleh teknisinya.

Baca juga: Cara Ampuh Mengatasi Kamera Xiaomi Tidak Bisa Dibuka Atau Kamera Bermasalah


Sumber https://jalanenter.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel