Cara Mengoptimalkan Gigs Fiverr

Cara Mengoptimalkan Gigs Fiverr

 Optimasi gig yaitu hal paling penting yang harus Anda lakukan sebelum menerbitkan Gig di Cara Mengoptimalkan Gigs Fiverr

Optimasi gig yaitu hal paling penting yang harus Anda lakukan sebelum menerbitkan Gig di Fiverr. Ini membantu Anda membawa Gigs Anda ke hasil pencarian untuk istilah pencarian tertentu di Fiverr. Misalkan, Anda ingin menjual layanan desain logo melalui Gigs Anda. Ketika pembeli mencari istilah "Desain Logo" pada kotak pencarian Fiverr. Anda tidak akan mendapat penjualan yang diinginkan kalau Gigs Anda tidak muncul di awal hasil pencarian. Sekali lagi, dalam banyak kasus, terlihat bahwa ada banyak pengunjung yang tiba ke Gigs Anda tetapi, pesanan tidak dilakukan.

Lakukan riset sebanyak mungkin sebelum menerbitkan Gigs Anda.Layanan yang ingin Anda tawarkan, berpikir ibarat pembeli dan tebak istilah pencarian yang oleh kata mana Anda akan mencari memesan layanan Anda.

Sekarang tulis kata kunci ini ke kotak pencarian Fiverr dan tekan bilah spasi sebelum kata kunci dan sehabis kata kunci kotak pencarian Fiverr, kini lihat kata kunci mana pembeli mencari di Fiverr untuk membeli Gigs yang akan Anda tawarkan. Cobalah berpikir ibarat pembeli, untuk 5 menit berikutnya menjadi pembeli dan berpikir, kalau Anda akan mencari layanan "desain logo" yang kata kunci atau istilah pencarian yang Anda gunakan untuk mencari di Fiverr, saya pikir sekarang, kini Anda mendapat beberapa kata kunci di dalam pikiranmu.

Perhatikan kata kunci tersebut dan cari istilah-istilah kunci dalam aneka macam jenis alat Penelitian Kata Kunci, alat favorit saya yaitu www.keyword.io . Trik terkenal lainnya yaitu mencari kata kunci di  www.google.com  dan melihat saran pencarian terkait di pecahan bawah halaman hasil pencarian, Anda akan mendapat beberapa ilham dari sini. Sekarang, langkah terakhir yaitu melihat Gigs pesaing lain yang terkait dengan layanan Anda.Saya pikir melihat Gigs orang lain akan memberi Anda ilham terbaik untuk menciptakan Gigs Fiverr terbaik untuk bersaing dengan Gigs lainnya. Ambil gagasan dari Gigs orang lain, tetapi jangan pernah menyalin tempel, sebab menyalin Gigs orang lain akun Anda sanggup diblokir.

Silakan isi judul, deskripsi, gambar dari Gigs itu dengan hati-hati dan gunakan trik mereka di Gigs Anda.

Judul Gig:

Judul Gig sangat penting sebab judul ini akan menciptakan minat utama pembeli pada Gigs Anda di antara ribuan Gigs .Jadi judulnya harus menarik dan harus mencerminkan keseluruhan Gigs Anda.Harus memasukkan kata kunci utama Anda di judul Gigs. Karena hanya 80 huruf yang sanggup dipakai dalam judul, jadi, hindari memakai kata kunci dua kali. Judulnya harus Menyenangkan, menarik, dan bermakna.

Kategori & Sub-Kategori Gig:

Hati-hati dengan pemilihan kategori dan subkategori Gig Anda. Pilih kategori dan sub-kategori yang ibarat dengan Gigs Anda.

Galeri Gig

Gig Thumbnail yaitu tenaga penjualan Anda.Jadi cobalah menciptakan thumbnail yang menarik untuk Gigs Anda. Berikan waktu untuk menciptakan portofolio Anda untuk memperlihatkan kepada pembeli bahwa Gigs Anda yaitu Gigs terbaik di antara yang lain di Fiverr. Jika Anda ingin menjual layanan desain Logo maka Desain logo; berikan gambar logo Anda sendiri di Galeri Gig, sebab pembeli akan mengambil ilham pekerjaan Anda dari gambar ini.

Jika Anda memposting foto dari internet dan kalau pembeli sanggup memahaminya maka pembeli tidak akan tertarik pada Gig Anda. Mereka yang bekerja di SEO sanggup menyingkirkan gambar bebas royalti dari internet dan memanfaatkan pengeditan yang Anda gunakan Photoshop untuk mendapat hasil terbaik. kami sanggup memperlihatkan minimal satu dan maksimal 3 gambar di Gigs Fiverr kami. Gambar harus dalam format JPEG dan resolusi akan menjadi 682 piksel X 459 piksel. Ingat, gambar ini akan membantu Anda membedakan Gigs Anda dari hasil pencarian di Gigs lain.

Deskripsi:

Masukkan detail Gigs Anda dalam deskripsi. Buat deskripsi deskriptif dengan poin-poin penting, penomoran, dll. Harap jangan menulis kata-kata suplemen yang tidak perlu. Ingat, pembeli hanya akan menghabiskan 5 detik untuk membaca deskripsi Gigs Anda, dalam 5 detik pembeli akan tertarik pada Gigs Anda. Kaprikornus sorot pecahan dari porsi yang akan Anda berikan untuk pembeli Anda.Jangan gunakan kata-kata keras dalam deskripsi. https://seribudollars.blogspot.com

Tag:

Tag ini juga sangat penting, gunakan tag yang kompatibel di Gigs Anda. Karena Anda hanya sanggup memakai 5 tag, harap gunakan 5 tag terbaik yang memungkinkan peringkat Gigs Anda pada peringkat pertama dari gig pada kata kunci ini.

Video:

Banyak penjual tidak memakai video dalam Gigs mereka; ingat bahwa kalau Anda memakai video dalam potensi penjualan Gig Anda meningkat 200%. Anda sanggup mengikuti tips berikut untuk menciptakan Video Gig:

Durasi video harus dalam 1 menit.

Tolong jelaskan Gigs Anda di video dengan sangat jelas; dalam hal ini, keyakinan pembeli akan meningkat.

Gunakan kamera dan mikrofon yang elok untuk menciptakan video sehingga gambar dan kata-kata terbuka.

Berbicaralah dengan terang dalam video tanpa menyampaikan sesuatu yang tidak pantas.

Anda harus mengatakan, "Secara langsung di Fiverr" di video Gigs Anda. Anda sanggup menulis kata ini di video juga.

Sumber http://seribudollars.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel