Cara Setting Ukuran Kertas Surat Jalan Di Accurate

Cara gampang mengatur ukuran kertas surat jalan di accurate tentunya untuk menyesuaikan dengan hasil cetak surat jalan sesuai dengan kertas surat jalan maka kita perlu melaksanakan setting terlebih dahulu di printer dot matrix epson LX 300 ataupun LX 310 yang sudah biasa lazim dipakai untuk mencetak kertas surat jalan rangkap 4 maupun 5. Karena surat jalan ukurannya berbeda dengan kertas pada umumnya maka kita perlu menambahkan ukuran khusus di printernya.

Cara gampang mengatur ukuran kertas surat jalan di accurate Cara Setting Ukuran Kertas Surat Jalan di Accurate

Untuk menyesuaikan ukuran kertas surat jalan kita juga harus melaksanakan setting dan pengaturan juga di kegiatan accurate itu sendiri. Didalam buku panduan hanya membahas secara umum cara memakai kegiatan accurate dan jikalau kita butuh pengaturan khusus perlu menghubungi Customer support. Bagi yang tidak mau repot menghubungi CS maka sanggup mencari solusi terlebih dahulu di internet sebab juga sudah banyak yang bahas duduk kasus ini.

Dari duduk kasus settingan ukuran kertas surat jalan di kegiatan accurate akan aku buatkan tutorial dibawah supaya anda sanggup mengikuti cara settingnya. Jika anda mengikuti tahap - tahap tutorial dibawah maka sangatlah gampang untuk mengatur format surat jalan yang ada di kegiatan accurate. Cara tersebut sanggup diterapkan di accurate 3, 4 dan accurate 5.

Sebelum melaksanakan setting ukuran kertas di kegiatan accurate anda harus menambahkan terlebih dahulu ukuran kertas surat jalannya di printer epson dot matrix dan untuk panduaanya anda sanggup ikuti artikel berikut.


Berikut cara setting ukuran kertas surat jalan di software accurate :


  • Langkah pertama setting terlebih dahulu di printer dot matrixnya panduannya sanggup ikuti Cara menambah ukuran kertas di printer
  • Buka kegiatan accurate yang anda pakai entah itu accurate 4 atau 5 sama aja dan masuk ke hidangan Persiapan dan Pilih Rancangan FormulIr.
  • Setelah terbuka Rancangan Formulir silahkan pilih Pengiriman Pesanan dan Klik 2 x untuk membuka Rancangan Surat jalan.

  • Setelah terbuka silahkan anda klik Desain Sebagai FRF dan akan muncul editor surat jalan yang sanggup anda atur sesuai kemauan anda.
  • Pilih File > Report Options dan pilih printer dot matrix yang anda pakai untuk mencetak surat jalan. Klik OK.
  • Selanjutnya pilih File > Page Options untuk mengatur dan menentukan ukuran kertas surat jalan yang sudah dibentuk sebelumnya ialah Surat Jalan dan Klik OK. Jika pilihan ukuran kertas belum tapil padahal sudah dibentuk silahkan restat terlebih dahulu kegiatan accuratenya.
  • Langkah terakhir Klik SIMPAN

Baca Juga : Cara Setting Ukuran Kertas Faktur Penjualan di Accurate

Begitulah proses mengatur ukuran kertas surat jalan pada kegiatan accurate 4 atau 5 yang sanggup anda terapkan, supaya artikel ini membantu menuntaskan duduk kasus anda. Jika masih menemukan hambatan silahkan tinggalkan pesan dibawah supaya aku sanggup membantu mengatasi permasalahan anda.



Sumber https://www.infomanfaat.club/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel