7 Langkah Gampang Untuk Sukses Blogging

Melalui 7 langkah gampang untuk sukses blogging - Blogging sangat menyenangkan dan mudah, dan sesudah Anda mulai menciptakan blog, hampir bisa menciptakan Anda ketagihan. Apa itu blog? Blog tidak lebih dari log web yang menggambarkan situs web Internet yang didedikasikan untuk distribusi berita, komentar, opini, atau konten lain oleh individu dan / atau organisasi.

Dalam beberapa tahun terakhir blog telah mendapat momentum dan blogging telah mengambil alih internet. Hari ini relatif gampang untuk menemukan blog perihal topik apa pun yang sanggup Anda bayangkan, dan banyak lainnya perihal topik yang tidak sanggup Anda bayangkan.

Tidak semua orang ialah blogger untuk uang. Percaya atau tidak, ada beberapa orang yang menulis blog lantaran kesenangan menulis. Tetapi kebanyakan blogger ialah pemilik bisnis, yang telah menemukan bahwa blogging ialah cara terbaik untuk mempromosikan bisnis mereka, blog lantaran manfaat yang diberikan oleh blogging. 
 Blog tidak lebih dari log web yang menggambarkan situs web Internet yang didedikasikan un 7 Langkah Praktis Untuk Sukses Blogging
Jika Anda termasuk orang yang mengelola blog sebagai sarana untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda mungkin sudah tahu bahwa blog Anda memungkinkan pembaca Anda mencar ilmu perihal bisnis Anda dan merek, nilai, produk, dan layanan uniknya. 

Ketika saya pertama kali memulai blogging, saya pikir semua blog juga sama. Tetapi selama rentang beberapa tahun saya telah mencar ilmu bahwa blog tidak semuanya sama. 

Ada blog rata-rata dan kemudian ada blog yang sukses. Rata-rata "blog" tidak lebih dari sebuah situs web dengan URL yang sah yang menempati ruang di Internet dan penuh dengan informasi yang tidak diketahui oleh siapa pun. 

Di sisi lain, "blog yang sukses" ialah situs web informatif yang menjangkau basis pembaca yang sangat besar, menyebarkan pengikut, dan membangun tingkat dapat dipercaya tertentu sambil mendapat rasa hormat dari yang berikut.

Sukses ngeblog tidak sulit untuk dicapai dan itu bisa sangat menguntungkan juga, yaitu jikalau Anda mengikuti keadaan dan mengikuti pedoman tertentu. Pada dasarnya ada 7 langkah gampang untuk blogging yang sukses. Jika Anda ingin mempunyai blog yang sukses, Anda harus menerapkan langkah-langkah ini. Anda akan melihat blog Anda pergi dari yang tidak diketahui ke paling terkenal dalam waktu singkat. 
 Blog tidak lebih dari log web yang menggambarkan situs web Internet yang didedikasikan un 7 Langkah Praktis Untuk Sukses Blogging

Buat niche

Ini ialah langkah awal untuk blogging yang sukses. Tapi apa bergotong-royong niche itu? Kamus Online Webster mendeskripsikan niche sebagai "Tempat kerja, status, atau acara yang paling cocok untuk seseorang atau sesuatu."
Ketika menciptakan niche Anda, itu harus menjadi sesuatu yang Anda nikmati. Tidak peduli seberapa menguntungkan industri tertentu, jikalau Anda akan melaksanakan bisnis di industri itu, pertama dan terutama, Anda harus menikmatinya.

Dorongan dan motivasi Anda ditentukan oleh kebahagiaan dan kepuasan Anda dan jikalau Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan termotivasi untuk terus melakukannya dalam waktu yang sangat lama. Memiliki niche yang Anda sukai akan memastikan bahwa Anda tidak akan pernah berjuang untuk topik untuk ditulis dan itu akan menciptakan pengalaman blogging Anda jauh lebih gampang dalam jangka panjang.

Keberhasilan blog Anda juga tergantung pada tingkat pengetahuan Anda perihal niche yang Anda pilih. Jika Anda tidak sanggup memperlihatkan informasi yang berkhasiat yang menjawab setiap pertanyaan yang mungkin dimiliki pembaca Anda perihal niche Anda, Anda akan segera kehilangan dapat dipercaya dengan mereka.

Niche Anda harus selalu didasarkan pada pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan Anda untuk mencapai keberhasilan maksimum. Baca juga mengenai Apa Yang Harus Dilakukan Saat Masa Review Google Adsense.

Selama ada audiens untuk niche tertentu Anda sanggup menulis dan blog perihal itu. Jika Anda menampilkan diri dengan baik kepada pembaca Anda, blog Anda sanggup mencapai umur panjang dan bahkan menjadi salah satu kekuatan mayoritas dalam niche pasar Anda.

Hanya perlu diingat bahwa niche Anda sanggup benar-benar menjadi sesuatu yang Anda bayangkan; Anda sanggup mempunyai penyelesaian duduk kasus niche atau niche gosip, tidak masalah, hanya selama Anda mempunyai persetujuan pembaca. 

Jadilah unik

Langkah kedua untuk blogging yang sukses tergantung pada kemampuan Anda untuk menulis konten unik. Orang yang membaca banyak bahan mencari konten gres yang segar dalam kata-kata atau topik yang mereka cari, oleh lantaran itu, selalu unik dalam pendekatan blog Anda sehubungan dengan artikel yang Anda posting. 

Menulis konten yang unik juga akan mengajari Anda banyak hal perihal branding sendiri. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menyebarkan niche Anda terlebih dahulu. Jika niche Anda ialah sesuatu yang Anda sukai dan tahu banyak tentang, menulis konten yang unik akan mudah.

Misalnya, niche Anda mungkin anjing, topik yang cukup umum cukup umur ini lantaran sebagian besar orang mempunyai anjing. Tetapi pengalaman Anda dengan anjing itu unik dan tidak ibarat milik saya atau orang lain. Oleh lantaran itu, tidak ada dua orang yang akan menulis artikel yang sama perihal anjing, dengan cara yang sama.

Pada awalnya Anda sanggup menyusun artikel Anda dan bahkan situs blog Anda sesudah teladan penulis lain atau blogger, tetapi ketika Anda tumbuh, dan jikalau Anda terus mencari merek Anda dalam kebingungan pikiran Anda, segera keunikan Anda akan muncul. Hanyaingat fakta yang satu ini perihal menjadi unik: konten unik dijual.

Untuk membantu menyebarkan tingkat keunikan Anda harus melacak kata kunci yang sedang dicari di Internet yang akan memberi tahu Anda bagaimana pengguna menemukan situs web Anda. 

Ketika Anda menulis judul blog Anda itu ialah inspirasi yang baik untuk menyidik apakah atau tidak mereka SEO friendly dan mengandung kata kunci yang sangat terkait sehingga akan lebih gampang bagi pengunjung untuk menemukan konten blog Anda. 
 Blog tidak lebih dari log web yang menggambarkan situs web Internet yang didedikasikan un 7 Langkah Praktis Untuk Sukses Blogging

Dapatkan rasa hormat dari pembaca Anda

Langkah ketiga untuk blogging yang sukses ialah untuk mendapat rasa hormat dari pembaca Anda di bidang keahlian Anda. Ini gampang dilakukan dengan menulis dari pengalaman eksklusif daripada dari penelitian. 

Orang umumnya sanggup mencicipi apakah Anda mempunyai pengalaman di bidang bahan pelajaran Anda atau tidak. Pengalaman eksklusif ialah unik dan orang yang mencari nilai dan informasi akan selalu tertarik ke arahnya.

Tulis kepada pembaca Anda seakan-akan Anda mengenal mereka masing-masing sebagai sobat dekat. Anda tidak akan pernah memberi tahu sobat sesuatu yang tidak benar atau menyesatkan mereka dengan cara apa pun. 

Oleh lantaran itu, Anda harus sangat berhati-hati untuk sepenuhnya meneliti semua yang Anda tulis di blog Anda sebelum Anda merilis informasi ke pembaca Anda; ingat, mereka ialah sobat Anda dan mereka bergantung pada keahlian Anda, evaluasi dan pengetahuan perihal bahan pelajaran, dan mereka percaya bahwa Anda memimpin mereka ke arah yang benar. 

Tarik perhatian pembaca Anda

Ini ialah yang paling sulit dari 7 langkah yang harus dilakukan. Anda harus menarik perhatian pembaca Anda di paragraf pertama artikel Anda. Menulis hampir ibarat mendengarkan musik. 

Ketika Anda mendengar lagu untuk pertama kalinya, Anda sangat perhatian. Tetapi jikalau lagu itu tidak menciptakan Anda bergerak, tepuk kaki Anda, atau memberi Anda sesuatu yang berharga dalam lirik dalam beberapa detik pertama mendengarkan, maka mustahil Anda akan ingin mendengarkan 3 menit dari sebuah lagu yang Anda don suka.

Pikirkan artikel yang Anda posting di blog Anda dengan cara yang sama. Anda harus mengarahkan perhatian pembaca Anda dalam bacaan empat puluh lima detik pertama mereka. Jika Anda tidak, kemungkinan akan kehilangan mereka dan mereka mungkin tidak pernah kembali ke blog Anda. 

Posting secara teratur

Di sinilah sebagian besar blogger mendapat masalah. Mereka memulai sebuah blog, menulis beberapa post-on rata-rata dua posting per minggu, selama sekitar tiga minggu, dan ketika mereka tidak melihat peningkatan traffic ke blog mereka, mereka mengalah pada blogging sama sekali.
Jika Anda akan blog Anda harus melihatnya sebagai tanggung jawab besar dan bukan sebagai hobi. Mengapa? Apakah Anda mengetahuinya atau tidak, orang-orang yang mengunjungi blog Anda bergantung pada Anda untuk menulis dan memposting sesuatu di blog Anda secara rutin.

Pembaca Anda ingin tahu kapan mereka sanggup mengharapkan bahan gres dari Anda. Posting reguler ialah cuilan dari rutinitas blogging yang sukses yang sangat diharapkan untuk menghasilkan kemudian lintas ke blog Anda. Cara untuk membiasakan posting reguler ialah dengan menyebarkan jadwal. Saya suka menyebutnya sebagai acara konten.

Jika tujuan Anda ialah untuk menarik pembaca setia yang pada gilirannya akan menghasilkan kemudian lintas yang stabil ke blog Anda, Anda harus menciptakan acara konten. Anda harus memilih berapa hari per ahad yang akan Anda curahkan untuk bisnis blog Anda. 

Tidak duduk kasus apakah itu dua hari atau lima hari Anda harus berkomitmen dan konsisten. Pembaca Anda akan segera melihat konsistensi Anda dan kembali ke blog Anda secara teratur, mengharapkan konten gres yang segar.

Untuk mencapai ini, Anda harus menyisihkan waktu untuk memfokuskan semua upaya Anda di blog Anda seakan-akan Anda akan bekerja, lantaran pada kenyataannya Anda akan bekerja untuk diri sendiri dan keberhasilan blog Anda tergantung pada upaya ini. Akibatnya, Anda akan terus memperbarui pembaca ke acara niche dan kemudian lintas situs web Anda akan meningkat. 
 Blog tidak lebih dari log web yang menggambarkan situs web Internet yang didedikasikan un 7 Langkah Praktis Untuk Sukses Blogging

Pasarkan situs blog Anda

Tingkat kesuksesan Anda dalam blogging sangat bergantung pada frekuensi Anda memperbarui konten di blog Anda. Target Anda harus menulis setidaknya satu artikel berkualitas baik setiap hari. 

Bukannya saya tidak menyampaikan Anda harus menulis setidaknya pada artikel setiap hari, tetapi setidaknya satu artikel berkualitas baik setiap hari. Akan lebih baik jikalau Anda menghasilkan dua artikel berkualitas baik per ahad dari enam artikel per ahad yang tidak mempunyai nilai bagi pembaca Anda.

Jika Anda memposting lima artikel berkualitas baik per minggu, blog Anda akan lebih menarik dan menarik bagi pembaca Anda dan blog Anda akan menjadi Surat Kabar Online mereka. Pembaca Anda benar-benar akan menantikan untuk membaca artikel gres Anda setiap pagi ketika mereka minum kopi pagi mereka.

Strategi pemasaran blog yang baik melibatkan optimalisasi mesin pencari dengan benar, lebih baik disebut sebagai SEO atau Search Engine Optimization. Mesin pencari suka blog yang memperlihatkan konten segar secara teraturdasar. 

Semakin banyak informasi spider mesin pencari sanggup terakumulasi dari blog Anda semakin tinggi Anda akan naik dalam peringkat pencarian.

Untuk mempunyai situs blog yang sukses berarti Anda harus memposting konten gres setiap hari, jikalau mungkin atau popularitas Anda akan menurun dan tingkat kemudian lintas Anda akan turun dari grafik. Jika ini terjadi, Anda mendekati selesai dari karir blog Anda. 

Tetaplah gigih

Telah dikatakan bahwa orang yang mengalah tidak pernah menang, dan pemenang tidak pernah berhenti. Pernyataan ini menyimpan banyak kebenaran untuk blogger. 

Dengan pertumbuhan yang cepat dari internet, menjadi lebih sulit untuk mendapat perhatian di antara semua kemudian lintas cyber dan ini sanggup membuatnya sangat gampang menjadi frustrasi dalam blogging tetapi jikalau Anda berhenti, Anda tidak akan pernah menang. 

Langkah terakhir dalam blogging yang sukses ialah Anda harus gigih. Anda harus terus mencari cara gres untuk memasarkan blog Anda dan ada banyak alat yang sanggup Anda gunakan. Ada viral marketing, iklan, bookmark sosial, situs jejaring ibarat Twitter, LinkedIn, Facebook, dan banyak situs kecil lainnya ibarat ISeeColor. 

Anda harus mengirimkan konten artikel blog Anda ke ratusan direktori artikel di Internet untuk membantu meningkatkan kemudian lintas ke blog Anda.

Secara teratur menyidik statistik situs web Anda untuk mendapat citra yang lebih baik perihal siapa yang melihat pada area apa situs web Anda dan seberapa sering mereka melihatnya. 

Anda sanggup melakukannya dengan memakai alat ibarat Google Webmaster dan Google Analytics, dua alat yang sangat penting untuk penelitian yang akan mengajari Anda cara mengoptimalkan situs web Anda untuk penggunaan dan konversi konten yang lebih baik.

Intinya di sini sederhana: Bersikaplah gigih dan jangan pernah berhenti. Karena acara sibuk yang pernah saya miliki dalam hidup saya, saya butuh waktu cukup usang untuk memahami seluruh perspektif blogging dan Internet, tetapi saya gigih. 

Mungkin acara Anda juga, ialah salah satu yang sibuk dan saya yakin ada saat-saat ketika Anda merasa ibarat Anda membuang-buang waktu Anda, tetapi Anda tidak.

Tidak ada yang lebih berharga daripada mengetahui bahwa Anda memperlihatkan sesuatu yang bernilai kepada seseorang yang membutuhkannya. Blogging sanggup memberi Anda kendaraan untuk melaksanakan hal ini. Makara ingat: 

Jika Anda tidak pernah berhenti, Anda akan menang; dan sesudah Anda menang, Anda tidak akan mau berhenti.

Selamat Sukses Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel