3 Cara Gampang Meningkatkan Secara Optimal Konten Blog Dan Mendapat Vistor Organik Meledak


Cara Praktis Optimasi Konten Blog dan Mendatangkan Banyak Visitor Organik



Anda mempunyai banyak peluang untuk mengarahkan kemudian lintas ke situs web Anda. Lalu lintas ada di sana. Ini hanya ihwal menemukan cara untuk menangkapnya. Bagaimana Anda membuat beberapa pengguna mengunjungi situs web Anda?

Itu semua bermuara pada pengoptimalan konten. Jika Anda mengoptimalkan konten untuk kemudian lintas dan berguru untuk menyelaraskan seni administrasi konten Anda dengan tantangan SEO , Anda akan melihat peningkatan besar dalam pengunjung.

Ikuti tips ini, sehingga Anda sanggup mendapat bab traffic yang adil.


Cara Praktis Optimasi Konten Blog dan Mendatangkan Banyak Visitor Organik 3 Cara Praktis Optimasi Konten Blog dan Mendapatkan Vistor Organik Meledak
Meningkatkan Trafik Blog

1. Buat Headline Kuat


Jika Anda melihat situs web Anda dikala ini, Anda mungkin akan melihat bahwa tajuk informasi Anda cukup sederhana dan jelas. Anda mungkin melihat tajuk utama seperti, "5 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan."

Judul itu sangat membosankan, dan orang-orang tidak ingin mengkliknya.

Sekarang, jikalau Anda memasukkan judul dengan kata-kata yang kuat, Anda sanggup meningkatkan Rasio Klik Per Tayang.

Mari kita kembali ke informasi utama yang hambar, "5 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan." Anda akan mendapat hasil yang lebih baik dengan:
  •     “ 5 Cara Praktis Mendapatkan Pelanggan Lebih Cepat”
  •     “ 5 Cara Cerdas untuk Menggandakan Pelanggan Anda”
  •     “ Cara Cepat Membuat Daftar Pelanggan Lokal”

Judul-judul ini meliputi kata-kata yang kuat, menyerupai "mudah," "pintar," "ganda," "membangun," dan "cepat." Kata-kata itu akan meningkatkan RKPT Anda.

Tapi itu belum semuanya.

Sementara Google tetap membisu ihwal algoritmanya, pemasar menyerupai Rand Fishkin, mantan CEO Moz dan pendiri SparkToro, telah memperhatikan bahwa semakin tinggi RKPT, semakin baik posisi organik situs. Dengan kata lain, ketika tajuk menjadikan lebih banyak orang mengklik situs Anda, Anda sanggup berharap situs Anda naik pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Itu juga sanggup menjadikan lebih banyak kemudian lintas.

Berapa banyak kemudian lintas berdasarkan posisi situs Anda?

Beberapa penelitian menyampaikan bahwa sekitar 33 persen dari kemudian lintas pencarian pergi ke posisi pertama , dengan 15 persen pergi ke posisi kedua. Jumlah kemudian lintas berkurang dengan setiap posisi.

Google sangat berfokus pada pengalaman pengguna, sehingga ingin menempatkan situs paling terkenal di peringkat teratas pencarian. Itu berarti jikalau situs Anda mendapat lebih banyak klik daripada situs lain pada halaman, itu bergotong-royong sanggup naik dalam hasil.

2. Gunakan Kata Kunci Ekor Panjang


Tahukah Anda bahwa 70 persen dari semua pencarian web terdiri dari kata kunci berekor panjang?

Orang tidak mencari “makanan anjing.” Mereka mencari “merek kuliner anjing,” “makanan anjing kering terbaik,” “makanan anjing alami,” dan istilah ekor panjang lainnya.

Ini bukan hanya ihwal jumlah pencarian. Karena kata-kata ini sangat spesifik, mereka tidak mempunyai banyak kompetisi, membuatnya lebih gampang untuk naik dalam daftar organik.

Bahkan, kata kunci berekor panjang saja sanggup membantu halaman Anda naik 11 posisi di SERP. Itu tanpa melaksanakan hal lain.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda menghasilkan kata kunci berekor panjang?

Ini bergotong-royong cukup sederhana.

Buka alat kata kunci favorit Anda, menyerupai Google Planner, dan ketikkan ketikkan kata kunci frasa yang terdiri dari 1-2 kata. Misalnya, Anda sanggup mengetik "makanan anjing."

Lalu, lihat daftar saran kata kunci. Anda akan menemukan majemuk kata kunci ekor panjang yang panjangnya tiga atau lebih kata. Cari kata kunci berekor panjang dengan tingkat persaingan yang rendah.

Lalu, buat konten di sekitar kata kunci berekor panjang. Anda akan menemukan bahwa begitu Anda mempunyai kata kunci ekor panjang, gampang untuk menghasilkan konten berkualitas. Bagaimanapun, jauh lebih gampang untuk membuat sesuatu ihwal "makanan anjing alami" daripada "makanan anjing."

Setelah Anda membuat konten, sertakan kata kunci ekor panjang dalam judul (dengan kata-kata yang kuat), dan Anda sanggup berharap untuk naik ke peringkat. Itu berarti Anda juga sanggup berharap untuk mendapat lebih banyak kemudian lintas.
Meningkatkan Konversi dengan Kata Kunci Ekor Panjang

Kata kunci ekor panjang tidak hanya akan membantu Anda mendapat lebih banyak kemudian lintas. Begitu kemudian lintas menghampiri Anda, istilah-istilah ini juga akan membantu Anda melaksanakan konversi. Rasio konversi rata-rata 2,5 persen lebih tinggi untuk situs yang memakai kata kunci berekor panjang dibandingkan dengan istilah kepala.

Itu masuk nalar alasannya ialah orang yang mencari kata kunci ekor panjang biasanya melewati titik eksplorasi dan siap untuk membeli.

3. Pikirkan Tentang Cuplikan


Ada kesalahpahaman bahwa Google selalu menampilkan deskripsi meta di hasil pencarian. Meskipun demikian, kadang-kadang, dia biasanya membuat cuplikan berdasarkan konten yang Anda berikan di artikel, halaman web, atau posting blog. Cuplikan ini ditampilkan di bawah judul dan URL dan sanggup memaksa orang untuk mengklik tautan Anda.

Anda mungkin merasa tidak mempunyai kendali atas cuplikan. Lagipula, Google menentukan mereka, bukan?

Anda mempunyai kontrol lebih dari yang Anda pikirkan.

Google biasanya menarik cuplikan yang menyertakan istilah pencarian. Misalnya, jikalau istilah pencarian ialah "manfaat mendonorkan darah," itu akan mencari kalimat dengan istilah itu dan menggunakannya sebagai potongan. Kuncinya ialah menyusun pernyataan tesis yang meliputi istilah pencarian. Letakkan ini di paragraf pertama dan buat itu menarik, jadi orang ingin mengkliknya.

Tip Bonus - Buat Deskripsi Meta Terbaik

Google mungkin memperlihatkan cuplikan sebagian besar waktu, tetapi memakai deskripsi meta dikala deskripsi tersebut lebih baik daripada cuplikan yang dihasilkan secara otomatis. Itu berarti Anda harus selalu mencoba membuat deskripsi meta yang meyakinkan.

Gunakan kata kunci ekor panjang dan bahasa yang berorientasi tindakan. Pastikan untuk memperlihatkan semacam manfaat atau solusi, dan tambahkan undangan bertindak.

Lalu, jalankan tes di hasil pencarian untuk melihat apakah Google memakai deskripsi meta Anda atau cuplikan. Jika memakai deskripsi Anda, jikalau Anda lulus tes. Jika tidak, uji beberapa deskripsi meta embel-embel sampai Anda membuat yang berdasarkan Google bahkan lebih baik daripada cuplikan.
Gabungkan Kiat-kiat Ini Hari Ini

Sekarang saatnya menyingsingkan lengan baju Anda dan memasukkan tips ini ke dalam konten Anda. Kembali dan ubah konten yang ada, dan gunakan kiat ini untuk semua konten yang akan datang. Anda mungkin akan melihat lonjakan kemudian lintas relatif cepat.

Sumber https://hellaspress-angel.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel