Alasan Perempuan Manis Suka Dengan Laki-Laki Jelek

Manusia diciptakan oleh Tuhan sudah ditentukan jodo, janjkematian dan rezekinya. Tiap insan diciptakan oleh Tuhan sudah mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tuhan membuat insan dengan sempurna, namun untuk tentang fisik itu semua sudah ketentuan Tuhan. Kita sebagai seorang hamba hanya bisa bersyukur dan berikhtiar sesuai dengan agama yang kita percayai. 


Banyak perempuan bagus menikah dengan seorang pria, namun laki-laki yang dinikahinya ialah seorang laki-laki yang mempunyai fisik yang bisa dikatakan tidak tepat menyerupai halnya laki-laki yang lainnya. Namun banyak insan heran kenapa hal tersebut bisa terjadi ?

Tentunya perempuan bagus mempunyai alasan tersendiri untuk memutuskan menikah kepada seorang laki-laki yang di anggap oleh orang lain tidak tepat atau ada kekuranagn fisik yang dimilikinya.

berikut ini ialah beberapa alasannya :

1. Rasa Nyaman

Wanita sangat terhenyut akan rasa nyaman. Ketika seorang perempuan jatuh cinta kepada seorang laki-laki disaat perempuan sudah mendapat rasa nyaman, maka seorang perempuan akan tidak memandang tampilan fisik seorang prianya, entah itu ganteng atau jelek, yang terpenting perempuan merasa nyaman ketika akrab dengan sang pujaan hati. Hidup sederhanapun tak apa, yang terpenting seorang perempuan hidup dengan bagian jiwanya. Bahkan perbedaan usia tidak menghalangi atau mengganggu perjalanan cintanya.

2. Banyak Harta

Bukan hal yang asing lagi dizaman ini kalau kita dapati ada seorang laki-laki yang berwajah tidak ganteng dengan rupanya, namun taqdirnya seganteng dengan laki-laki ganteng yang lainnya. Terkadang perempuan itu suka dengan laki-laki yang mapan, walaupun laki-laki tersebut tidak mempunyai raut wajah yang ganteng. Karena sudut pandang perempuan sudah terhalang dengan harta yang dimiliki prianya.

3. Humoris

Wanita itu butuh hiburan dan perhatian. Namun kebanyakan perkara bahwa perempuan suka sama laki-laki yang humoris, alasannya laki-laki yang humoris mempunyai daya tarik tersendiri, kalau perempuan resah ada yang menghibur. Dan dikala sepi ada yang mengajak bercanda dan tidak hidup dalam keadaan yang membosakan.

4. Berbeda dari yang lainnya

Biasanya laki-laki yang mempunyai kekurangan dalam segi fisik sanggup menginspirasi seorang wanita, misalnya saja daus mini. daus mini yang mempunyai kekurangan dari segi fisik namun ternyata terdapat kelebihan yang ada di dalam hidupnya. Hidup dengan taqdir mujur hidup makmur. Biar ada kekurangan namun banyak perempuan yang mengidolakannya. Bahkan wanitapun bisa beliau buat klepek-kelepek.

Bagaiaman dengan alasan kau suka sama seorang Pria ?, adakah selain empat kriteria di atas, ? kalau ada bisa di sebutkan di dalam kolom komentar,hehe

Saran saya, tentukan jodoh kalian atau seorang yang kalian sukai menurut rasa cinta ya, jangan menurut alasannya harta ataupun jabatan. Yang terpenting ialah adab yang baik, alasannya seorang laki-laki ataupun perempuan itu ialah calon ibu dari bawah umur keturunan kita nantinya. Soo, selamat menemukan jodoh.

#Selamat befantasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel