Cara Mengatasi Pembayaran Google Adsense Yang Tertunda

Cara mengatasi pembayaran Google Adsense yang tertunda - Siklus pembayaran AdSense yakni bulanan. Estimasi penghasilan Anda akan dikumpulkan sepanjang 1 bulan, kemudian pada awal bulan berikutnya, penghasilan Anda akan diselesaikan dan diposting ke saldo Anda di halaman "Transaksi". Jika saldo Anda melebihi nilai minimum pembayaran dan Anda tidak mempunyai penangguhan pembayaran, Anda akan mendapatkan pembayaran antara tanggal 21 hingga 26 pada bulan tersebut. Perhatikan bahwa waktu penerimaan pembayaran yang bekerjsama akan bergantung pada zona waktu Anda, apakah tanggal 21 jatuh pada final pekan atau hari libur, dan metode pembayaran yang Anda pilih.

 Cara mengatasi pembayaran Google Adsense yang tertunda  Cara mengatasi pembayaran Google Adsense yang tertunda

Misalnya, katakanlah estimasi penghasilan Anda terkumpul sepanjang bulan Juni. Mulai 3 Juli, Anda akan melihat total penghasilan final dari tanggal 1 hingga 30 Juni dikreditkan ke halaman "Transaksi". Kemudian Anda akan mendapatkan pembayaran untuk penghasilan bulan Juni dan kredit lainnya pada saldo Anda sebagai 1 pembayaran sekaligus pada atau sekitar tanggal 21 Juli.

Diatas yakni pernyataan dari Pihak Google terkait ketentuan pembayaran Google Adsense, bagi anda yang masih belum mengetahui informasi diatas silahkan di pahami. kemudian bagaimana dengan publisher yang menunggu pembayaran namun telat. berikut cara mengatasinya :

Cara Menghubungi Tim Dukungan Adsense Untuk Melaporkan Pembayaran Tertunda

Untuk melakukannya, kita tidak perlu mengirikan email secara khusus alasannya kita tinggal menuliskannya pada form yang sudah disediakan yang sanggup di saluran pada halaman support Adsense di alamat https://support.google.com/adsense?hl=id#topic=3373519.

Kemudian, pada hidangan navigasi sebelah kanan atas silahkan klik "Hubungi Kami" kemudian pilih "Kebijakan" kemudian scroll kebawah ke hidangan "Others".

Dan pada pilihan hidangan ini memang hanya akan ditampilkan dalam bahasa inggris meskipun pada settingan akun Adsense kita sudah Bahasa Indonesia.

Lalu silahkan pilih hidangan "Contact" yang nantinya akan pribadi di direct ke halaman "Formulir Hubungi Dukungan Adsense" https://support.google.com/adsense/contact/open_contact.

Kemudian silahkan isi bidang kosong yang ada tersebut sesuai dengan data-data yang dibutuhkan ibarat nama, alamat email, ID Penayang Adsense, salah satu situs web yang dipergunakan untuk menayangkan iklan Adsense, deskripsi masalah, dan jangan lupa untuk melampirkan screenshot dari pembayaran yang tertunda tersebut biar lebih jelas.

Dan sesudah klik submit, salah satu orang dari Tim Dukungan Adsense akan membalas ke alamat email sesuai yang dicantumkan pada formulir tersebut dalam waktu 2-5 hari kerja.
Halaman kontak formulir Dukungan Adsense tidak akan ditampilkan jikalau tidak dalam status Log In di akun Adsense, dan juga tidak semua publisher Adsense aktif sanggup membukannya alasannya saya pernah mendengar bahwa layanan ini hanya tersedia untuk publisher yang sudah secara konsisten mendapatkan penghasilan minimal $25 dollar per ahad secara konsisten berturut-turut selama beberapa bulan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel