5 Penyebab Iklan Admob Tidak Mau Muncul

5 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul

 Anda telah memonetisasi aplikasi Anda dengan Admob 5 Penyebab Iklan AdMob Tidak Mau Muncul


Anda telah memonetisasi aplikasi Anda dengan Admob, tetapi iklan Anda tidak muncul ketika Anda menguji permainan Anda.


  1. Pastikan Anda telah memperbarui AdMob dengan detail pembayaran Anda
  2. Pastikan bahwa iklan yang Anda buat di AdMob yaitu iklan banner .
  3. Periksa dasbor AdMob Anda untuk melihat status iklan Anda, apakah iklan itu aktif?
  4. Pastikan Anda memakai ID Unit Iklan yang benar.
  5. Beri 24 jam, mungkin butuh waktu biar iklan menjadi aktif di wilayah Anda

Ingat juga:

1. Masih terlalu dini untuk mengisi iklan. 
Wilayah berbahasa Inggris cenderung mendapatkan tingkat pengisian yang lebih cepat lantaran ada lebih banyak pengiklan yang menargetkan pasar ini. Semakin kecil pasar, semakin lambat tingkat isinya. Tunggu 48 jam dan lihat apakah duduk kasus teratasi.

2. Wilayah Anda mempunyai laju pengisian yang lebih lambat. 
Anda melihat bahwa Anda menghasilkan uang, tetapi ketika Anda menguji game sendiri, Anda tidak sanggup melihat iklan di game Anda. Wilayah kawasan Anda menguji mungkin mempunyai tingkat pengisian yang lebih lambat, tetapi iklan aktif di wilayah lain kawasan Anda merilisnya. Tunggu 48 jam dan wilayah Anda harus diperbarui dengan iklan aktif.

3. Anda belum memasukkan detail pembayaran Anda. 
Kami telah mendapatkan laporan dari pengguna, terutama memakai AdMob, bahwa spanduk mereka belum diisi dengan iklan aktif hingga mereka memasukkan rincian pembayaran mereka ke dalam akun AdMob. Perbarui akun AdMob Anda dengan perincian pembayaran Anda dan lihat apakah masalahnya teratasi dalam 24 jam.

4. Anda telah menunggu beberapa hari, dan telah melaksanakan semua hal di atas tetapi duduk kasus belum terselesaikan. 


Kami telah menemukan bahwa ada dua jenis penerbit yang mungkin mempunyai duduk kasus kemudian lintas tidak valid dengan akun mereka. Yang pertama yaitu penerbit yang mungkin secara tidak sengaja mengirimkan kemudian lintas yang tidak valid ke akun mereka, biasanya dengan menguji pada iklan langsung. Bagi mereka, kami berharap bahwa peningkatan transparansi ke dalam kebijakan dan proses kami sanggup mengurangi pelanggaran yang tidak disengaja ini dan membantu penerbit kami mengikuti aturan. Yang kedua yaitu penayang yang dengan sengaja mengabaikan aturan kami, berakhir dengan aneka macam duduk kasus kemudian lintas yang tidak valid untuk meningkatkan penghasilan iklan secara artifisial. Itulah sebabnya kami bekerja keras untuk mempertahankan ekosistem yang sesuai dengan kebijakan untuk penerbit, pengiklan, dan pengguna kami. Singkatnya, kalau Anda bermain sesuai aturan, AdMob ada di sini untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. 

Kami mendapatkan banyak pertanyaan wacana penangguhan akun, jadi mari kita lihat pertanyaan teratas wacana proses ini dan langkah-langkah yang sanggup Anda ambil untuk membantu menjaga biar akun Anda tetap bereputasi baik. 

Apa itu traffic yang tidak valid?

Lalu lintas tidak valid meliputi klik atau tayangan apa pun yang sanggup secara artifisial meningkatkan biaya pengiklan atau penghasilan penayang. Lalu lintas tidak valid meliputi kemudian lintas yang dengan sengaja disalahgunakan maupun klik tidak disengaja. 

Harap perhatikan bahwa klik pada iklan Google harus dihasilkan dari minat pengguna asli, dan metode apa pun yang secara artifisial menghasilkan klik atau tayangan sangat dihentikan oleh kebijakan aktivitas kami . Jika kami mengamati kemudian lintas tingkat tinggi yang tidak valid di akun Anda, kami sanggup menangguhkan atau menonaktifkan akun untuk melindungi pengiklan dan pengguna kami. 

Apa itu penangguhan akun? 

Jika akun Anda ditangguhkan lantaran kemudian lintas tidak valid, penayangan iklan telah dimatikan pada semua konten Anda untuk jangka waktu tertentu (paling sering 30 hari). Ini termasuk situs web apa pun, jalan masuk YouTube, dan / atau aplikasi seluler. Perlu diketahui bahwa kami akan mengurangi pendapatan dari akun Anda dan akan memberi kredit kepada pemasang iklan dengan pendapatan yang dipotong kalau sesuai dan memungkinkan. Jika tidak ada duduk kasus kepatuhan lebih lanjut dengan akun Anda, itu akan diaktifkan kembali secara otomatis sehabis periode tetap. 

Harap perhatikan bahwa akun Anda masih aktif, dan penangguhan akun tidak sama dengan menonaktifkan akun Anda. Jika akun Anda dinonaktifkan lantaran kemudian lintas tidak valid, akun Anda tidak lagi menayangkan iklan, dan Anda tidak akan sanggup menghasilkan uang dengan solusi iklan Google apa pun. Seperti halnya penangguhan akun, ketahuilah bahwa kami akan mengurangi pendapatan dari akun Anda dan akan memberi kredit kepada pemasang iklan dengan pendapatan yang dipotong kalau sesuai dan memungkinkan. 

Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk info lebih lanjut wacana akun yang ditangguhkan atau akun yang dinonaktifkan lantaran kemudian lintas tidak valid. 

Mengapa akun saya ditangguhkan? 

Selain memantau pelanggaran kebijakan, kami menganalisis semua klik dan tayangan untuk memilih apakah mereka mungkin secara artifisial menaikkan biaya pengiklan atau penghasilan penerbit. Jika kami memilih bahwa akun Anda mempunyai kemudian lintas yang tidak valid, maka kami sanggup menangguhkan atau menonaktifkan akun Anda. Perlu diketahui bahwa kami sanggup mengurangi pendapatan dari akun Anda dan sanggup mengkreditkan pengiklan untuk kemudian lintas tidak valid yang kami deteksi. 

Berikut yaitu alasan umum mengapa akun Anda sanggup ditangguhkan:

  1. Mengklik iklan pada aplikasi Anda sendiri: Penerbit tidak boleh mengklik iklan mereka sendiri atau memakai cara apa pun untuk meningkatkan tayangan dan / atau klik secara artifisial, termasuk metode manual. Menguji iklan Anda sendiri dengan mengkliknya tidak diperbolehkan. Untuk penempatan iklan AdMob, silakan gunakan iklan uji (tersedia untuk Android , iOS ) untuk menghindari menghasilkan traffic yang tidak valid.
  2. Satu atau lebih pengguna berulang kali mengklik iklan Anda: Jangan mendorong atau meminta teman, keluarga, rekan kerja, atau pengguna umum untuk mengklik iklan Anda. Ini termasuk meminta pengguna untuk mendukung aplikasi Anda, menyampaikan hadiah kepada pengguna untuk mengklik iklan, dan berjanji untuk mengumpulkan uang bagi pihak ketiga untuk sikap semacam itu.

Kami menyarankan Anda menyidik email AdMob terkait untuk info lebih lanjut mengenai penangguhan akun Anda. 
Langkah apa yang harus saya ambil selama periode suspensi? 

Penangguhan akun memberi Anda waktu untuk menyidik sumber kemudian lintas yang tidak valid, mengidentifikasi dan memblokir kemudian lintas yang mencurigakan, dan memberlakukan tindakan untuk memastikan kemudian lintas bersih. Kami menyarankan Anda memakai Firebase Analytics untuk membantu Anda memahami, memantau, dan mengevaluasi kemudian lintas ke aplikasi Anda. Ini juga sanggup membantu Anda mengidentifikasi sumber kemudian lintas tidak valid. 

Bagaimana saya sanggup mengajukan banding penangguhan akun? 

Anda sanggup memakai waktu ini untuk menyidik sumber kemudian lintas dan menciptakan adaptasi untuk membantu mencegah kemudian lintas tidak valid di masa mendatang. Asalkan tidak ada duduk kasus kepatuhan lebih lanjut dengan akun Anda, maka secara otomatis akan dipulihkan kembali sehabis periode penangguhan Anda dilayani. 

Harap jangan mengisi formulir banding kemudian lintas yang tidak valid lantaran formulir itu dicadangkan untuk akun yang dinonaktifkan, dan Anda akan mendapatkan email yang menyampaikan kami tidak sanggup memproses banding ini. https://seribudollars.blogspot.com

Jika Anda ingin menyampaikan umpan balik pelengkap untuk membantu kami meningkatkan proses dan komunikasi kami, Anda sanggup melakukannya dengan memakai formulir umpan balik penayang kami . 

Kapan akun saya akan diaktifkan kembali? 

Jika tidak ada duduk kasus kepatuhan lebih lanjut dengan akun Anda, itu akan diaktifkan kembali secara otomatis sehabis periode tetap (paling sering 30 hari). Apa yang terjadi kalau sehabis akun saya diaktifkan kembali, akun saya terus menghasilkan kemudian lintas yang tidak valid?

Jika, sehabis akun Anda diaktifkan kembali, kemudian lintas tidak sah berlanjut dan terus menyumbangkan kemudian lintas bernilai rendah ke ekosistem iklan kami, maka kami mungkin perlu menonaktifkan akun Anda. Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk info lebih lanjut wacana akun yang ditangguhkan lantaran kemudian lintas tidak valid. Kami menantikan Anda kembali ke jaringan AdMob dalam performa yang baik sehabis penangguhan berakhir.


Jika Anda mengembangkan aplikasi seluler khusus aplikasi freemium, dalam kebanyakan masalah Anda menghasilkan uang dengan membeli aplikasi dan menampilkan iklan. Menghasilkan pendapatan dengan menampilkan iklan yaitu hal biasa di aplikasi freemium. Sejak 2010, saya memakai iklan seluler di aplikasi seluler saya untuk menghasilkan pendapatan. Dalam 6 tahun ini, saya mengalami hal-hal baik dan juga jebakan. Saya kehilangan uang dengan memakai Mobclix semenjak lama, Google AdMob menonaktifkan akun saya dan sehabis menariknya mengaktifkannya, saya menjadi pengembang aplikasi unggulan oleh Google AdMob . Begitu banyak pengalaman yang sanggup saya bagikan. Hari ini saya akan membuatkan satu pengalaman gres dengan saya bahwa setiap pengembang ponsel harus peduli.

Google AdMob sangat serius wacana kebijakan mereka. Mereka mempunyai beberapa aturan ketat, kalau Anda mengikuti Anda akan aman, kalau Anda tidak mengikuti dalam jangka panjang tiba-tiba aplikasi Anda mungkin dinonaktifkan oleh Google untuk menampilkan iklan. Tetapi hal baiknya adalah, kalau Anda memperbaiki kesalahan dan mengajukan banding, mereka akan mengaktifkannya kembali. Tetapi harap diingat, masih ada banyak aplikasi yang melanggar kebijakan Google tetapi masih ada iklan yang ditampilkan, benar-benar sesuai dengan Google. Jika aplikasi menghasilkan pendapatan yang lebih baik, saya kira Google sesekali memeriksanya.

Full screen / interestial ads

Aturan 1
Jangan pernah menampilkan iklan layar penuh secara tidak terduga. Jika Anda ingin tampil pada ketika peluncuran, pertama-tama tampilkan indikator pemuatan dan jeda layar latar belakang dan tampilkan iklan layar penuh.

Aturan 2
Jika Anda ingin menampilkan iklan layar penuh sehabis jangka waktu tertentu, menyerupai 50 detik kemudian, ikuti aturan 1 .

Aturan 3
Cara terbaik untuk menampilkan iklan layar penuh adalah, kalau pengguna mengklik tombol Anda memuat halaman berikutnya, jeda dengan memperlihatkan indikator memuat dan kemudian tampilkan iklan layar penuh. Makara tidak ada kemungkinan pengguna akan mengklik salah dan Google menghukum aplikasi Anda.

Banner Ads

Aturan 1
Google lebih suka menampilkan iklan banner atas atau bawah tidak terdekat dengan tombol apa pun sehingga pengguna tidak sanggup mengkliknya dengan salah. Mereka juga tidak suka menampilkan iklan yang tumpang tindih konten. Jika tumpang tindih dengan latar belakang dan tidak ada tombol terdekat maka tidak ada masalah, tetapi kalau tumpang tindih menyerupai tampilan tabel atau di bawah spanduk ada beberapa konten yang mungkin ingin dilihat pengguna, mereka mungkin menghukum aplikasi Anda.

Jadi, kalau Anda sanggup mengubah tata letak untuk menampilkan iklan banner dengan sempurna, maka lakukanlah. Jika Anda perlu menambahkan iklan banner di atas konten apa pun, maka saran saya, jangan gunakan banner Google AdMob sama sekali , melainkan gunakan beberapa iklan banner provider lain. Bagi saya, saya tidak melihat duduk kasus apa pun yang muncul dari Apple iAd, Facebook Audience, MoPub, Millennial Media, dan MdotM.

Pada dasarnya sebagian besar masalah yang dilaporkan di web berasal dari Google AdMob, menyerupai yang telah dilakukan bisnis iklan semenjak lama. Sebagian besar kawan lain menciptakan BPSe jauh lebih rendah daripada menonaktifkan iklan. Makara pengembang gres penyedia layanan mana yang akan mereka gunakan dalam aplikasi mereka untuk menghasilkan pendapatan.

Sumber http://seribudollars.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel