Generasisholeh.Com, Portal Daerah Anak Muda Curhat Agama

Membangun Generasi Emas Islam Indonesia
GenerasiSholeh.com yaitu situs religi yang didedikasikan untuk membina moralitas anak muda secara modern dan menggembirakan. Situs ini diluncurkan pada tanggal 1 Muharram 1437 Hijriyah yang lalu. Didirikan oleh sekumpulan anak muda yang bernaung di bawah Yayasan Cinta Alam Indonesia, portal ini bertujuan menyebarkan informasi, cara serta pemikiran. Disamping itu, Generasi Sholeh juga diperlukan sanggup membantu sesama generasi muda biar mempunyai pemahaman agama yang nantinya sanggup dijadikan bekal dalam kehidupan.

Sasaran utama situs ini yaitu mengajak anak muda untuk lebih peduli terhadap permasalahan sesamanya menyangkut hal agama, baik secara praktik maupun teori.

"Untuk itu konten yang kami siapkan kami buat seinformatif mungkin sehingga diperlukan gampang dimengerti dan diamalkan oleh bawah umur hingga dewasa," kata Zulkifli Abdillah, founder GenerasiSholeh.com, dikutip Femurku dari detikINET, Senin (20/6/2016).
Selamat bereksplorasi!

Dengan tagline "Sholehnya Generasi Emas Indonesia", portal ini menyediakan banyak sekali konten yang dikemas menarik khas anak muda.

Salah satunya yaitu fitur 'Bukan Basa-basi' misalnya. Fitur ini berisi gosip ibadah sehari-hari yang sederhana namun mempunyai hikmah yang luar biasa. Tentunya seluruh konten disertai dasar aturan yang shahih.

Lalu ada lagi fitur Live Curhat 'Somebody Ask Me'. Fitur ini ditujukan untuk menampung segala curhatan anak muda hingga orang dewasa. Kita sanggup berinteraksi eksklusif dengan tim GenerasSholeh.com, berkonsultasi, tanpa dipungut biaya alias gratis. Fitur ini juga ditujukan biar anak muda lebih baik curhat kepada Allah daripada curhat di sosial media, yang mungkin hanya akan menjadi materi tertawaan orang lain.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan keagamaan dalam balutan fresh dan menyenangkan, silakan berkunjung ke GenerasiSholeh.com. Konten-konten yang ada di dalamnya cocok bagi semua usia. (fem/fem)

sumber dan gambar: http://generasisholeh.com/


Sumber https://femurku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel