Tips Cara Posting Artikel Di Blog

Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan cara menciptakan blog gratis di blog. Setelah kau menciptakan blog, yang perlu kau lakukan yakni memulai mengisi blog kau dengan goresan pena atau posting artikel. Memposting sebuah artikel pastinya yang sesuai dengan judul artikel. Berikut langkah-langkahmya:
Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan  Tips Cara Posting Artikel di Blog
jalanenter.blogspot.com

Langkah-langkah cara posting artikel di blog
  1. Pertama klik tombol "Entri Baru"
  2. Buatlah judul konten
  3. Sitelah itu tulis artikel kau pada halaman yang sudah disediakan. Disini kau dapat memasukan konten text, gambar dan juga vidio.
  4. Jika kau sudah final buat artikel, silahkan kau klik kolom "Label" isi sesuai dengan konten yang kau buat tadi.
    "Contoh kalau kau buat konten ihwal teknologi berarti kau tulis teknologi di label tersebut." Lalu klik tombol "Selesai".
  5. Klik kolom "Deskripsi Penelusuran" silahkan isi sesuai dengan konten yang kau buat tadi. "Contoh kau copy paragraf pertama dan paste ke dalam kolom Deskripsi Penelusuran", klik Selesai.
  6. Silahkan klik tombol "Pratinjau" untuk melihat hasil konten yang sudah kau buat.
  7. Jika kau sudah yakin dengan konten yang sudah kau buat silahkan klik "Publikasikan" alangkah baiknya kau optimalkan blog terlebih dahulu gres kau publikasikan.
  8. Selesai.

Baca juga:
Penutup

Sekian dulu tips cara posting artikel di blog dari saya. silahkan di coba saja, kalau kau ada pertanyaan silahkan olok-olokan di kolom komentar yang penting berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan.
Sumber https://jalanenter.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel