Mitos Atau Fakta!! Perempuan Harus Higienis Saat Menyapu Jikalau Tidak Ingin Suaminya Jelek

Saya sering mendengar dari orang bau tanah dulu yang menyampaikan "Wanita harus menyapu dengan higienis bila tidak ingin suaminya kelak jelek".
Perlu kita hargai perihal pendapat orang bau tanah dulu,namun bergotong-royong apabila kita sanggup menyaring setiap ucapan orang bau tanah dulu,maka kita akan menemukan suatu hal yang berdasarkan saya memang sangat bagus untuk dilakukan.

Tampan maupun Cantik wajah seseorang itu relatif,tergantung bagaimana merawat diri, faktor keturunan dan tentunya ciptaan Tuhan. Karena setiap insan yang diciptakan Tuhan mempunyai kelebihan, keunikan, kekurangan, dan berbeda-beda pula dengan insan yang lain.



Kemudian apa tujuan baik dari saran orang bau tanah dulu?

Ingatlah, pepatah menyampaikan kebersihan sebagian dari iman. Tanpa adanya mitos diatas tentu saja saat kita membersihkan segala sesuatu memang harus bersih. Ketika anda membersihkan rumah dan tidak membersihkannya secara bersih,tentu hal ini akan memicu kemarahan orang tua.

Dan satu hal lagi yang saya rasa cukup masuk akal, saat anda tidak mempunyai kebersihan terhadap diri anda sendiri, entah anda sebagai perempuan maupun laki-laki, tentu lawan jenis akan berfikir-fikir untuk mendekati anda. Inilah yang mungkin di maksud dari orang bau tanah kita terdahulu. Namun bila mengenai menyapu yang tidak higienis sanggup mempengaruhi wajah calon pasangan hidup kita,saya rasa itu ialah Mitos belaka. Pasalnya hal tersebut tidak mempunyai akurasi yang tepat. 

Sebenarnya kita tidak sanggup mengukur cantik,tampan,maupun buruk seseorang dengan derajat yang kita miliki. Ketika seseorang yang anda anggap buruk namun beliau mempunyai pasangan hidup yang mencintainya, itu artinya beliau mempunyai wajah yang manis maupun ganteng di mata pasangannya. Begitu juga sebaliknya, saat anda merasa paling ganteng ataupun cantik,namun masih ada juga seseorang yang menilai diri anda masih buruk di mata orang lain.

Ini menandakan kita tidak sanggup menilai seseorang atau meramal jodoh seseorang dari sebuah sapu. Kaprikornus kesimpulan di atas menandakan bahwa "Wanita Harus Bersih Ketika Menyapu Jika Tidak Ingin Suaminya Jelek" ialah Mitos.

Namun apapun saran yang diberikan oleh orang bau tanah dulu, tentu semata-mata demi kebaikan diri kita sendiri. Asalkan tujuannya baik dan tidak menyimpang dari ketentuan-ketentuan syariah agama,saya rasa sah-sah saja.

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel