Algoritma Google 2019 : Apa Pengaruhnya Terhadap Seo?

Algoritma Google 2019 : Apa Pengaruhnya Terhadap SEO?

 Kita semua tahu bahwa mesin pencari Google mengklasifikasikan halaman Web kita dengan sko Algoritma Google 2019 : Apa Pengaruhnya Terhadap SEO?

Kita semua tahu bahwa mesin pencari Google mengklasifikasikan halaman Web kita dengan skor berdasarkan metrik yang berbeda, untuk memposisikan diri kita lebih baik atau lebih jelek dalam hasil pencarian dengan kata kunci tertentu. Algoritma utama Google berubah pada tahun 2018 dan akan berfokus terutama pada meningkatkan secara optimal SEO ini untuk dipertimbangkan, yang harus Anda mulai optimalkan untuk terus meningkatkan peringkat SEO Anda di mesin pencari utama.

Seperti yang Anda ketahui, algoritma pencarian Google telah banyak berubah semenjak tahun 2000. Ada begitu banyak pembaruan besar dan kecil, banyak dari mereka telah secara negatif menghipnotis isi banyak perusahaan, mengubah hasil posisi mereka ke bawah, yang telah menjadikan penurunan yang cukup besar dalam visibilitas, menghipnotis setiap bisnis dalam seni administrasi penjualan, prospek, iklan dll.

Mungkin itu ialah diam-diam yang paling dirahasiakan di dunia, dan itu ialah bahwa Google sangat curiga dalam hal mengatakan gosip kepada webmaster (merujuk pada algoritma, di bidang lain mereka murah hati).

Menurut pendiri Google, Larry Page, tujuan mesin pencari yang baik ialah selalu mengatakan gosip yang sempurna dalam waktu sesingkat mungkin. Itu sebabnya Google mempunyai pertarungan terbuka melawan SPAM dan Web yang melaksanakan blackSEO (praktik SEO buruk).

Tidak beberapa tahun yang kemudian Google media lebih dari dua ratus faktor di setiap halaman Web untuk mengklasifikasikannya, tetapi dikala ini "dikabarkan" bahwa Google mempunyai jaringan saraf yang memakai AI (kecerdasan buatan).

Lebih mendalam tentang: Google Robots

Sejauh menyangkut Google, Google mempunyai banyak bot (perangkat lunak dalam operasi berkelanjutan) yang memperbarui banyak sekali faktor halaman Web.

  1. Panda: Bot berfokus pada pengelompokan halaman Web berdasarkan kualitas kontennya, mengevaluasi apakah pengunjung puas dengan hasil pencarian.
  2. Penguin: Bot lain ini berfokus pada menganalisis tautan halaman Web, merendahkan tautan buatan, dan menghukum halaman Web yang menciptakan praktik jelek penentuan posisi SEO.
  3. Hommingbird: Bot ini berfokus pada pengalaman pengguna ketika mengevaluasi kepuasan yang sama sesudah hasil pencarian ditampilkan. Ini tidak hanya bekerja di area pengalaman pengguna ini.
  4. Mobile-Friendly: Relatif gres (ini sedikit bergerak) yang berfokus pada penilaian halaman berdasarkan apakah mereka responsif, yaitu, jikalau mereka menyesuaikan diri dengan media apa pun (pc / tablet / mobile).

Pembaruan algoritma Google 2018

Google memperbarui algoritmanya terus-menerus, tetapi sangat jarang memberi tahu kami atau mempublikasikannya. Karena itu, hanya dalam kasus-kasus yang paling "terkenal" beliau menciptakan pernyataan secara anumerta.

Pada artikel ini saya akan menempatkan semua pembaruan utama dari algoritma Google di tahun 2018 ini dan yang berikutnya, sehingga kita semua terbarui.

Pembaruan 9 Maret 2018
Google mengonfirmasi bahwa 9 Maret 2018 lalu, ia menciptakan pembaruan penting dalam algoritmanya, yang memodifikasi hasil pencarian untuk miliaran halaman Web.

Perbarui 1 Juli 2018
Google mengimplementasikan Mobile First, pembaruan ini menciptakan perbedaan besar bagi jutaan halaman Web yang tidak siap untuk responsif. Pada Juli 2018, Google akan memposisikan halaman Web berdasarkan hasil pencarian mereka dari perangkat seluler.

Pembaruan 1 Agustus 2018
Google secara resmi mengkonfirmasi melalui pernyataan di Twitter bahwa pada 1 Agustus 2018, modifikasi penting telah dibentuk dalam struktur inti algoritma.

Pembaruan 22 Agustus 2018
Ini bukan pembaruan besar tapi ini ialah meningkatkan secara optimal pembaruan pada 1 Agustus, dengan perubahan signifikan dalam SERPs. Artinya, modifikasi telah dilakukan pada arahan yang secara pribadi menghipnotis hasil pencarian lagi.

Pembaruan 29 September 2018
Ketika sungai terdengar air membawa. Ada beberapa halaman yang semenjak 29 September melihat kemudian lintas organik mereka dipengaruhi oleh koreksi gres dari Algoritma Google.

Pembaruan 1 Desember 2018
Belum dikonfirmasi tetapi ada gerakan besar lengan berkuasa antara 30 November dan 1 Desember, cara yang gila untuk mengakhiri tahun ini. Beberapa indikator Serps ibarat Semrush atau Mozcast juga memverifikasinya.

Kami masih tidak tahu apa yang sedang dimasak dalam algoritme Google, apakah itu ialah perubahan yang besar lengan berkuasa atau pembaruan dari salah satu laba-laba (bot), tetapi yang niscaya ialah sesuatu sedang terjadi.

1. Google mengubah fokusnya dari Ponsel menjadi "Mobile first"

Apa artinya ini? Mengingat bahwa 60% pencarian kini dilakukan pada perangkat seluler , kompatibilitas perangkat seluler semakin penting, lantaran Google telah mengubah fokusnya dari seluler menjadi "seluler lebih dulu" . Raksasa pencarian telah membagi indeks pencariannya menjadi dua-satu untuk perangkat seluler, satu untuk komputer desktop, dan ibarat yang diumumkan pada November 2016 bahwa perangkat seluler pada jadinya akan mempunyai prioritas yang lebih tinggi:
"Algoritme kami pada jadinya akan terutama memakai versi seluler dari konten situs untuk mengklasifikasikan halaman-halaman situs itu, memahami data terstruktur dan menampilkan fragmen halaman-halaman itu dalam hasil kami."

Apa yang harus Anda lakukan untuk menyesuaikan diri dengan SEO ini?

Periksa apakah situs web Anda dikala ini sepenuhnya disesuaikan untuk penjelajahan seluler dengan uji perangkat seluler Google , yang akan memberi tahu Anda apakah situs web Anda gampang dipakai pada perangkat seluler. https://seribudollars.blogspot.com/

Anda harus memastikan bahwa situs Anda yang disesuaikan untuk perangkat seluler mempunyai kinerja yang sama, jikalau tidak lebih baik, dari situs desktop Anda. Ini berarti bahwa semua elemen situs Anda harus fungsional dan sanggup dilacak pada perangkat seluler. Tidak lagi cukup mempunyai tautan untuk 'melihat di desktop' untuk halaman web yang tidak berfungsi dengan baik pada ponsel pintar.

2. Kepentingan yang lebih besar dalam fragmen yang disorot

" Fragmen yang disorot " dikala ini ditampilkan di atas hasil reguler di SERPs. Oleh lantaran itu, jikalau Anda sanggup memperbarui gosip ini dan sebaik mungkin, ini akan sanggup mengatakan peningkatan serius dalam rasio klik-tayang Anda dan kemudian lintas situs juga akan naik. Sorotan sanggup mengambil banyak bentuk, dari daftar atau ulasan sampai tanggal program dan kotak tanggapan.


3. Pencarian bunyi meningkat di smartphone

Pencarian bunyi telah menjadi salah satu faktor terbesar yang berkontribusi terhadap peningkatan kemudian lintas seluler, berkat ajudan intelijen buatan ibarat Cortana, Alexa, dan Asisten Google.

Dalam 10 tahun terakhir, pencarian bunyi di Google telah meningkat secara eksponensial, dan 40% orang remaja kini memakai pencarian bunyi sekali sehari.

Bagaimana cukup terang bahwa tren kenaikan ini terus berlanjut, kita harus lebih menekankan kebutuhan untuk mempunyai pengoptimalan seluler yang lebih baik. Dengan demikian, pencarian bunyi juga berpotensi mengubah struktur istilah pencarian. Artinya, kita sanggup memprediksi bahwa frasa pencarian yang lebih "alami" akan tiba melalui pencarian suara, lantaran orang cenderung mengajukan pertanyaan yang lebih lengkap.

Penting untuk memperlihatkan bahwa pencarian bunyi akan bekerja bahu-membahu dengan fragmen yang disorot yang terus meningkat, dan oleh lantaran itu Google Assistant akan membaca fragmen yang disorot dengan keras sebagai tanggapan atas undangan istilah pencarian.

Apa yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan situs web Anda untuk mendukung pencarian suara?

Pencarian bunyi memakai kata kunci long tail atau ekor panjang. Ini harus dipakai sebagai frase percakapan ketika mengoptimalkan pencarian suara. Karena itu, seni administrasi kata kunci Anda harus sesuai dengan ini. Karena lebih spesifik, kata kunci berekor panjang umumnya mempunyai volume pencarian yang lebih rendah, tetapi mempunyai keunggulan bahwa ada sedikit kompetisi dan dengan itu kita akan mencapai tingkat konversi yang lebih tinggi, yaitu, orang yang mencari Kata kunci ekor panjang tahu apa yang mereka inginkan dan kami lebih mungkin bahwa pencarian ini akan menghasilkan konversi.

Apakah web Anda terpengaruh oleh pembaruan algoritma google terbaru?

Jika Anda melihat peningkatan kemudian lintas organik, selamat, itu berarti bahwa situs web Anda telah dievaluasi secara positif sesudah perubahan terbaru dalam algoritma Google.

Jika situs web Anda kehilangan kemudian lintas atau bahkan jikalau Anda terus kehilangannya, hal jelek sedang menerpa web Anda. Itu berarti bahwa Google telah mengklasifikasikan situs web Anda secara negatif.

Ini bukan penalti untuk situs web Anda, tetapi hadiah untuk kompetisi, berdasarkan Google, untuk memperlihatkan konten yang lebih baik kepada pembaca (konten berkualitas lebih tinggi dengan lebih gampang dan cepat).

Strategi SEO 2019

Di daerah pertama, perlu untuk menyoroti dalam semua seni administrasi SEO yang ingin mencapai hasil yang baik, menjaga kontennya secara maksimal. Ini masih hal yang paling penting untuk SEO dan tetap yang paling dihargai oleh Google. Konten harus berkualitas dan selalu fokus untuk membantu pengguna.

Di dalam konten, Anda harus menjaga judul, deskripsi, dan panjang konten. Google berfokus pada pertolongan konten yang padat dan berkualitas, yaitu konten yang sesuai dengan kebutuhan, tetapi tanpa kehilangan efisiensi dan konten multimedia. Foto dan video, dalam pengertian ini, masih dihargai secara luas.

Perangkat seluler ialah yang pertama dan oleh karenanya Google telah menyatakan, di atas versi desktop, tidak sia-sia jumlah pengguna yang melaksanakan pencarian mereka dari smartphone mereka sudah melebihi jumlah mereka yang memakai komputer desktop atau dengan portabel Mobile First Index ialah sistem pengindeksan dan pelacakan yang dipakai oleh Google yang menempatkan versi mobile halaman web sebelum versi desktop.

Dalam hal ini, bukan hanya konten web responsif, tetapi semuanya harus difokuskan pada peningkatan kegunaan pengunjung di lingkungan mobile. Salah satu persyaratan dalam hal ini ialah kecepatan memuat, jadi perhatikan pecahan ini di versi desktop dan seluler, mungkin lebih, di yang terakhir.

Jika pada 2017 linkbuilding telah menjadi kunci dalam beberapa tahun terakhir, pada 2018 tidak akan kurang. Tentu saja, itu harus berkualitas, sehingga Anda harus mengandalkan agensi yang baik yang mengatakan seni administrasi penentuan posisi global yang meliputi alat ini dan menempatkan tautan Anda di situs web yang relevan.

Pengalaman pengguna masih menjadi episentrum dan sekitar apa seni administrasi keseluruhan berubah, semakin penting tahun demi tahun. Ini menuntut desain yang higienis dan sederhana dan web yang gampang digunakan. Kami harus memberi perhatian khusus pada rasio pentalan dan menghindarinya dengan cara apa pun, berusaha meningkatkan waktu permanen pengguna, salah satu aspek yang paling dihargai.

Nilai penting lainnya bagi konsumen ialah keamanan, sehingga semenjak Juli 2018 situs web harus mempunyai protokol HTTPS. Faktor ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan menyediakan daerah yang aman, meningkatkan kemudian lintas dan, karenanya, memposisikan secara alami.

Sumber http://seribudollars.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel