Inilah Spesifikasi Dari Redmi Note 7

JAKARTA-Xiaomi digadang-gadang tengah menyiapkan lini gres Redmi Note 7. Beritanya, ada tiga varian warna, Redmi note 7 yang telah mendaftar ke forum sertifikasi 3C di China.


Ketiga varian warna itu mengusung model M1901F7E, M1901F7T, dan M1901F7C. Sayangnya, spesifikasi yang diketahui cuma soal pengisi dayanya saja. Dari rumor yang telah beredar, pengisi daya sampai 10 Watt akan mendukung ketiga model tersebut.

Sebelum rumor ini terungkap, ada kedua model smartphone Xioami yang telah didaftarkan ke forum sertifikasi China, yakni M1901F9T dan M1901F9E. smartphone ini juga sama-sama telah didukung pengisi dayanya sampai 10 Watt.

Namun diperkirakan, kedua model smartpone ini yaitu Redmi Note 6 Pro yang akan dirilis di China. Seperti diketahui, Xiaomi terlebih dahulu merilis Redmi Note 6 Pro sebelum merilis Redmi Note 7,Redmi Note 6 Pro akan liris di beberapa negara ibarat indonesia,india, dan malaysia pada awal bulan November yang lalu.

Baca Juga : Samsung Luncurkan Labtop Gaming Spek Tercanggih

Sementara ini Redmi Note 7 tampaknya akan di liris pada awal tahun depan. Dapat diprediksikan, ketiga model ini akan membawa nama dari Redmi 7A, Redmi Note 7, dan Redmi Note 7 Pro.

Berikut yaitu beberapa spesifikasi dari Redmi Note 7.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel