Mau Ssh Premium Gratis ? Ini Triknya

Mau SSH Premium Gratis ? Ini Triknya - Apa sih SSH itu , Secure Shell (SSH) ialah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah sanksi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui susukan kondusif atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH jadwal klien secara masing-masing . Protokol spesifikasi membedakan antara dua versi utama yang disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.
 Enkripsi yang dipakai oleh SSH dimaksudkan untuk memperlihatkan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet. Itulah SSH ya agak-agak rumit dikit abaikan, baik kita menuju pembahasan inti kita yaitu Cara Dapetin SSH Premium dengan Gratis  berikut trik nya :

1. pergi ke browser yang kalian miliki bebas terserah kalian aku pakai chrome di PC 
   cari di pencarian google dengan kata kunci fastssh


2. Masuk di web itu pilih server asia ( saran saya)
















3. Pilih server terserah kalian aku sarankan singapore alasannya ialah server tercepat aku sarankan daftar ssh ini jam 24.00 atau tengah malam alasannya ialah pada jam itu server direset jadi kalian sanggup pilih server sesuka hati ( tercepat )

















4. Saya pola kan singapore bebas pilih servernya 















5. Scrool ke bawah isi kolom registrasi sebellum kalian isi kolom itu centang pada bab aku bukan robot ikuti petujjuknya dengan benar biar sanggup daftar ssh kalian juga sanggup menghilangkan captcha tersebut dengan login facebook



6. Klik create account , tunggu hingga tamat nah ini jikalau sudah jadi kalian sanggup screen shot untuk menyimpannya















Praktis bukan buat ssh premium dengan gratis tapi ya harus jam 12 malam an untuk mendapat server terbaik untuk berinternetan dengan cepat dan sanggup di masukkan di KPN atau aplikasi lainnya yang membutuhkan SSH.

Baca juga : Mau Internet Gak Pake Kuota ? Ini Caranya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel