Inilah Spesifikasi Dari Vivo V11 Pro Dan Vivo V11 Reguler


Tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Vivo Meresmikan dua smartphone teranyarnya ke indonesia yaitu Vivo V11 Pro dan Vivi V11 Reguler.

Diliat dari harganya, kedua smartphone andalan dari Vivo ini mempunyai harga sekitar 5 jutaan untuk Vivo V11 Pro dan 4,5 Jutaan untuk Vivo V11 reguler.

Terlansir dari Kompas Tekno Rabu 12 Januari 2019, Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama yang mempunyai sensor sidik jari di bab layarnya.

CEO dari Vivo Indonesia James Wei Menerangkan bahwa smartphone Vivo V11 Pro ini mempunyai teknologi sensor sidik jadi dibagian laranya.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi dari Redmi Note 7

Selain itu CEO dari Vivo James Wei menyebut bahwa kesepakatan Vivo di Indonesia menginginkan menjadi salah satu perusahaan yang mempunyai teknologi terkini.

"Ini tahun ke-empat Kami masuk ke Indonesia dan kami berada di peringkat empat besar smartphone tanah air. Oleh alasannya itu kami membawa perangkat ini ke Indonesia," sebut James di program peluncuran Vivo V11 Pro di Jakarta.

Vivi V11 Pro sendiri mempunyai spesifikasi yang sanggat canggih dan memanjakan kita, berikut yakni beberapa spesifikasi dari Vivo V11 sendiri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel