Cara Mengatasi Adsense Di Tolak Alasannya Ialah Bahasa Tidak Di Dukung

Penyebab dan Cara Mengatasi Blog/Situs yang di Tolak Google AdSense alasannya ialah Bahasa tidak di Dukung

Sebelumnya aku sempat mengulas beberapa persoalan penolakan Google AdSense alasannya ialah konten tidak memadai, persoalan kualitas konten, dan persoalan dengan sumber trafik.

Kali ini aku akan menjabarkan sedikit persoalan perihal permohonan/pengajuan situs web ke Google AdSense namun di tolak alasannya ialah bermasalah dengan bahasa yang tidak di dukung.

Cara Mengatasi AdSense di Tolak alasannya ialah Bahasa tidak di Dukung


Untuk mengajukan permohonan untuk dapat bergabung dengan Google AdSense, maka situs web tersebut harus mematuhi bahasa yang di dukung oleh AdSense. Cek kutipan di bawah ini:

Arab, Bengali, Bulgaria, Katala, Tiongkok (aks. sederhana), Tiongkok (aks. tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lituania, Melayu, Norwegia, Polski, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Spanyol (Amerika Latin), Swedia, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, dan Vietnam.

Selain itu, apabila konten utama di situs web tersebut terindikasi hasil dari Google Translate, maka Google juga berhak menolak permohonan untuk dapat bergabung ke Google AdSense.

Situs yang di Tolak Google AdSense alasannya ialah Bahasa tidak di Dukung Cara Mengatasi AdSense di Tolak alasannya ialah Bahasa tidak di Dukung

Perhatikan juga bahwa Google melalui laman kebijakan aktivitas AdSense, -- juga berhak menonaktifkan sementara (Ditangguhkan/Suspend) atau di hapus secara permanen (Dinonaktifkan/Banned) situs web yang sebelumnya pernah di terima oleh Google AdSense.

Perlu diketahui, persoalan Google AdSense yang di tolak alasannya ialah bahasa yang tidak di dukung ini sangat jarang terjadi; alasannya ialah dari kutipan di atas, AdSense hampir mendukung semua bahasa yang ada di dunia ketika ini.

Itulah penyebab dan cara mengatasi serta memperbaiki blog/situs yang di tolak AdSense alasannya ialah persoalan bahasa yang tidak dukung oleh AdSense. Ok biar berguna.*
Sumber https://tipsseokiller.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel