[Bankera] Ico Coin Terbesar Rekomendasi Tahun 2018

Setelah beberapa dikala aku tidak memposting wacana ICO Coin dikarenakan aku belum menemukan ICO Coin yang manis dan direkomendasikan, berikut ini aku kembali menawarkan isu kepada anda wacana ICO Coin rekomendasi untuk anda pemburu ICO Coin. Tidak perlu berlama-lama, aku akan eksklusif perkenalkan kepada anda.

Setelah  beberapa dikala aku tidak memposting wacana ICO Coin dikarenakan aku  belum mene [BANKERA] ICO Coin Terbesar Rekomendasi Tahun 2018

ICO Coin berikut ini berjulukan Bankera ( BNK), sebelum aku menjelaskan lebih lanjut, silahkan anda lihat spesifikasi dibawah ini :

Nama : BANKERA
Simbol : BNK

ICO and Pre-ICO : 27 November 2017 - 28 Februari 2018

Payment : BTC, ETH, EUR, USD, XAU, DASH, XEM
Exchanger : SpectroCoin
Dari singkat spedifikasi coin diatas, aku akan menjelaskan lebih rinci wacana coin rekomendasi yang satu ini.
Bankera diikuti beberapa orang ternama dalam dunia Crypto salah satunya ialah Lon Wong sebagai President, NEM.io Foundation sekaligus CEO. Dangan adanya tokoh presiden dari NEM, tentu ICO Coin ini tidak diragukan lagi prespek kedepannya.
Selain itu, pada roadmap Bankera mempunyai kelebihan tersendiri dibanding ICO Coin yang pernah ada. Dikarenakan 10% dari token telah didistribusikan untuk memilih harga ICO. Secara total, token BNK 2,5 miliar telah terjual 25 juta EUR, menjadikannya salah satu pre-ICO terbesar yang pernah ada. Lebih dari 16.000 kontributor telah berpartisipasi dalam pra-ICO.

Ditambah lagi Bankera mempunyai Exchanger sendiri yaitu Spectrocoin. Makara ketika anda ingin membeli coin berikut ini, anda tidak sanggup membeli eksklusif ke Websitenya, melainkan harus di Exchangernya. Sebagai teladan yang kemarin ialah Tokenomy, ketika Token rilis ia mempunyai echanger sendiri yaitu di vip.Bitcoin.co.id.

Memang ada beberapa pendapat yang menyampaikan coin ini mempunyai ICO yang sangat lama, terhitung mulai bulan Oktober 2017 hingga Februari 2018, ada beberapa orang yang berasumsi bahwa ICO ini SCAM, tapi itu salah. Justru dengan lamanya masa ICO, Bankera mempunyai kematangan dalam membangun Coin. Makara bagi anda yang belum tahu mengenai hal ini, aku rasa tidak perlu percaya begitu saja.

Jika anda berminat silahkan anda melaksanakan pendaftaran dengan cara klick link dibawah, ingat ini ialah ICO mantap dan rekomendasi. Masa ICO nya simpulan 7 hari lagi.



Cara Daftar / Membuat Akun Bankera (SpectroCoin)

Silahkan untuk anda yang ingin melaksanakan pendaftaran eksklusif klick Link Berikut :
Setelah  beberapa dikala aku tidak memposting wacana ICO Coin dikarenakan aku  belum mene [BANKERA] ICO Coin Terbesar Rekomendasi Tahun 2018

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel