Jasa Pengembalian Akun Adsense Yang Ditangguhkan (Suspend)

Jasa Pengembalian Akun AdSense yang Ditangguhkan (Suspend) - Alhamdulilah ya Allah, hari ini saya masih diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah ta'ala sehingga saya dapat posting lagi di SEO Killer;- salah satu blog terbaik yang pernah saya miliki dikala ini.

Terakhir kali saya update posting di blog ini, pada tanggal 29 September 2018 yang lalu. Sebenarnya alasan kenapa saya sudah malas posting artikel di sini, karena akun Google AdSense saya di Banned.

Jasa Pengembalian Akun AdSense yang Ditangguhkan  Jasa Pengembalian Akun AdSense yang Ditangguhkan (Suspend)

Sebenarnya, bukan sekali dua kali, sudah lebih dari 5x akun AdSense di Suspend/Banned. Beragam alasan dikeluarkan oleh Google, dan bermacam-macam cara pun dilakukan untuk dapat mengembalikan akun AdSense yang ditangguhkan.

Sekali dua kali dikembalikan, selebihnya naas ditelan bumi. Hehehe...

Perbedaan Suspend dan Banned Google AdSense


Satu hal yang perlu ditekankan di sini yakni Suspend dan Banned itu berbeda. Suspend artinya ditangguhkan, sedangkan Banned itu diblokir. Bingung?

Begini... kalau kasusnya AdSense di-Suspend atau ditangguhkan, berarti akun AdSense tersebut masih dapat kita kembalikan. Akan tetapi, ketika kasusnya sudah pada tahap di-Banned atau diblokir, berarti akun AdSense tersebut tidak dapat dikembalikan.

Jasa Pengembalian Akun AdSense yang Ditangguhkan (Suspend)


Berawal mula dari duduk kasus pribadi, akun AdSense saya seringkali bermasalah. Beberapa kali ditangguhkan. Terus saya coba mengembalikan akun Google AdSense dengan aneka macam cara, alhamdulillah pengajuan yang saya berikan ke Google diterima semuanya (selebihnya naas alasannya sudah di Banned); dan akun AdSense yang sudah dikembalikan, dikembalikan secara utuh oleh Google (duitnya utuh 100% di dashboard AdSense - tidak hangus, hilang, atau terpotong).

Nah, berbekal pengalaman Google AdSense yang banyak pahitnya, saya membuka jasa dan/atau pengembalian akun Google AdSense yang ditangguhkan (Suspend) oleh Google.

Buat teman-teman yang berminat, silakan baca persyaratannya di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Berlaku


Agar tidak terjadi fitnah diantara kita, saya sangat menyarankan untuk teman-teman supaya dapat mematuhi peraturan yang diberlakukan. Apa-apa saja?

  • Pastikan semua blog yang ada di akun/email yang bermasalah, sudah dipindahkan ke akun/email lainnya. Dengan begitu, blog-blog kalian akan aman, - tujuannya untuk menghindari fitnah ya;
  • Akun/email yang bermasalah, akan saya pegang untuk sementara waktu hingga risikonya dikeluarkan oleh Google, apakah pengajuan yang saya olok-olokan diterima atau tidak (tenang... password tidak akan saya ubah);
  • Dilarang keras kalian melaksanakan Login pada akun/email yang sedang saya proses/kerjakan. Mengapa? Sebab saya takut, ada kemungkinan, kalian bakal salah tekan tombol pada bagian2 tertentu menyerupai di dashboard AdSense dan lainnya;
  • Selama proses pengembalian akun Google AdSense ini, pastikan kalian gampang untuk dihubungi; untuk kepentingan saya supaya gampang bertanya-tanya kalau ada hal yang perlu saya tanyakan;
  • Masalah uang yang tinggal di dashboard Google AdSense, saya tidak menjamin akan utuh menyerupai semula atau dimulai dari NOL lagi alasannya ini merupakan ketentuan dan kebijakan Google.

Catatan: Proses pengembalian akun AdSense yang di-Suspend, minimal memakan waktu 2 hari; dan paling telat biasanya 1 bulan penuh; tergantung pelanggaran apa yang kalian lakukan.

Harga atau "ongkos"-nya berapaan, mas? Dulu saya pernah diajukan Rp 400,000,- oleh seseorang, saya terima saja. Alhamdulilah, uang yang begitu besar bagi saya secara pribadi.

Tapi... Gak harus juga Rp 400,000,-. Saya masih punya hati. Ada rasa tulus di hati saya. Arti dan intinya, bagaimana? Bayar seikhlasnya saja. Mau 100rb, 200rb, terserah. Saya gak mau mematok harga. Duit ada di kalian, saya hanya menjalankan prosesnya.

Kalau akun yang ditangguhkan (Suspend) dapat dikembalikan, alhamdulillah, saya dapet ongkos, kalian pun bakal dapet lagi akun AdSense yang ditangguhkan sebelumnya.

Tanya:
"Terpercaya atau tidak, nih?! Jangan-jangan penipuan lagi..."

Jawaban:
Insya Allah terpercaya pak, bu, bang, dan adik sekalian. Akun sosial media ada di Facebook, Instagram, dan Twitter. Saya seorang insan yang mendalami dunia blogger semenjak tahun 2012, berasal dari provinsi Aceh, kota Lhokseumawe dengan arahan pos: 24351.

Guna isu lebih lanjut, dapat hubungi saya melalui halaman Contact. Nanti kita berbincang santai di WhatsApp.Tanya-tanya dulu, boleh juga. Wassalam.
Sumber https://tipsseokiller.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel