[Bebasbayar] Aplikasi Terbaik Di Indonesia Untuk Bayar Tagihan,Pulsa,Listrik,Dan Lain-Lain

Berikut ini saya akan membahas mengenai aplikasi untuk membayar Tagihan Listrik,Pulsa,Speedy,Ticket Kereta,Ticket Pesawat dan masih banyak lainnya secara online. Selain itu anda sanggup memakai kapan saja,dimana saja cukup dengan satu aplikasi di smartphone anda.

Berikut ini saya akan membahas mengenai aplikasi untuk membayar Tagihan Listrik [BebasBayar] Aplikasi Terbaik Di Indonesia Untuk Bayar Tagihan,Pulsa,Listrik,Dan Lain-Lain

Bahkan berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman Aplikasi ini sangat kami direkomendasikan, dimana proses deposit atau pengisian saldo sangat cepat dan responsif.

Nama aplikasi ini yakni BebasBayar, dimana kita sanggup melaksanakan beberapa pembelian atau membayar tagihan menyerupai :
  • Pulsa (All Operator)
  • PLN (Pascabayar/Prabayar)
  • Telkom, Speedy
  • PDAM
  • BPJS
  • Game Online (All Vocher)
  • Kartu Kredit
  • TV Kabel
  • Asuransi
  • Zakat
  • Ticket Kereta dan Ticket Pesawat 
  • Cicilan ( Adira Finance,Bima Finance,FIF,Mega Auto Finace,Dll)
Selain harga yang lebih murah, kita juga mendapat CashBack ( Uang Kembalian ) yang nominalnya berbeda-beda, sesuai apa yang akan kita beli.
Aplikasi BebasBayar ini juga memperlihatkan aneka macam promo-promo menarik serta bonus-bonus yang sangat sayang bila kita lewatkan.

Ditambah lagi biaya pendaftaran yang 100% Gratis, ini tentu menciptakan aplikasi BebasBayar banyak diminati oleh seluruh masyarakat serta menjadi aplikasi terbaik di indonesia untuk melaksanakan pembayaran-pembayaran menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas.

Setelah anda melaksanakan pendaftaran, anda cukup deposit minimal Rp.10.000 untuk mengaktifkan akun anda, dan uang Rp.10.000 tersebut tidaklah hilang, namun akan menjadi saldo anda dan sanggup anda gunakan untuk membeli, jadi uang pendaftaran 100% tetap menjadi milik anda dan sanggup anda gunakan untuk membeli sesuai harga barang yang ingin anda beli. 
Berbeda dengan beberapa aplikasi lain yang pernah saya coba, untuk melaksanakan pendaftaran kita harus merogoh kocek sampai ratusan ribu rupiah, dan saldo yang kita sanggup hanya beberapa persen dari total uang pendaftaran.

Selain Beberapa klarifikasi diatas, BebasBayar juga mempunyai aneka macam fitur lainnya, berikut beberapa fitur lain dari Aplikasi BebasBayar ini.

Fitur Lain Aplikasi BebasBayar

1. Program Afiliasi
Dimana dikala seorang sobat yang mendaftar melalui link Refferal kita, maka kita akan mendapat sebuah bonus. Berbeda dengan sistem MLM, dikala kita harus mengajak seseorang untuk ikut dan melaksanakan pendaftaran dengan mengeluarkan biaya, namun orang yang kita ajak sama sekali tidak mendapat uang pendaftarannya kembali.

2. Edukasi 
Pembelian sebuah buku dan Tiket Seminar.

3. E-Book 
Anda juga sanggup mendapatlkan E-book atau Buku panduan dalam berbisnis ( bila anda ingin memakai BebasBayar sebagai bisnis anda )

4. Transfer Saldo 
Anda juga sanggup melaksanakan transfer saldo antar akaun BebasBayar lainnya.

5. Pencairan Dana Ke Rekening Bank
 Anda juga sanggup melaksanakan pencairan / penarikan dana ke rekening bank anda (BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DLL)
 
6. Pembayaran Otomatis
 Anda juga sanggup melaksanakan pembayaran otomatis menyerupai Tagihan,Transfer Saldo, dan Pulsa. Untuk jadwal pembayaran otomatis sanggup anda tentukan sendiri.
 

Akun Premium BebasBayar

Untuk menyebabkan akun BebasBayar anda menjadi akun premium, anda harus melaksanakan Upgrade Akun dengan biaya Rp.97.500 saja. Namun bila anda tidak ingin melaksanakan upgrade juga tidak masalah, aplikasi ini tetap sanggup anda gunakan.

Keunggulan Fitur PREMIUM ini yakni :
- Mengaktifkan Pencairan Dana ke Rekening Bank.
- Komisi PREMIUM dari pembayaran Tagihan.
- Komisi PREMIUM dari pembelian Tiket Kereta dan Tiket Pesawat.
- Pembayaran terpola dengan Auto Debet.

Cukup dengan sekali upgrade akun, anda sudah sanggup mendapat semua fitur lengkap dari BebasBayar, ini sangat cocok untuk anda yang ingin melaksanakan bisnis melalui BebasBayar.

Kemudian apakah yang tidak melaksanakan Upgrade akun PREMIUM tetap sanggup melaksanakan Bisnis ini..??

Jawabannya yakni tetap sanggup melaksanakan bisnis ini tanpa melaksanakan upgrade akun, itu tergantung harapan anda sendiri.

 Cara Mendaftar BebasBayar

- Pertama silahkan anda melaksanakan pendaftaran dengan cara klick link berikut
http://bebasbayar.com/play-store?b=0a0c18d6 atau dengan cara klick DISINI

Kedua isikan Nama sesuai data diri, Nomor HP, Email Aktif , Bank tujuan, Nominal yang akan ditransfer untuk pengaktifan akun, minimal 10.000 rupiah.

- Atur 6 digit PIN, atau sebagai password untuk anda login kedalam Aplikasi BebasBayar.

- Setelah sukses melaksanakan pendaftaran dan pengaktifan akun, silahkan anda download aplikasi BebasBayar di PlayStore atau dengan cara klick DISINI

- Selamat !!! kini aplikasi sudah siap anda gunakan.



Cara Daftar / Membuat Akun BebasBayar

Silahkan untuk anda yang ingin melaksanakan pendaftaran pribadi klick Link Berikut :

 

Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel