Tips Blogger Pemula Meningkatkan Secara Optimal Seo Onpage

 Cara gampang Optimasi SEO Onpage yang benar untuk pemula  Tips Blogger Pemula Optimasi SEO Onpage

Cara gampang Optimasi SEO Onpage yang benar untuk pemula : 

1. Jangan Lupa Lakukan Pengoptimalkan Penggunaan Pada Link Internal dan Eksternal

Apa fungsi link internal? Link internal berkhasiat untuk menghubungkan antar artikel atau postingan artikel, kemudian link eksternal merupakan sebuah link yang akan mengarah keluar kemudian menghubungkanya dengan situs yang lainnya.

2. Cek Kuantitas dan Kualitas Artikel Blog Anda

Apa laba melaksanakan acara kualitas dan kuantitas blog anda? Artikel yang banyak dan juga berkualitas, pastinya hal tersebuat akan menciptakan pengunjung Anda akan merasa senang, mengapa? Hal ini sebab Blog yang dikunjunginya sudah mempunyai banyak variasi sebab artikel yang berkualitas dan tentunya akan berakibat baik pula pada Blog Anda tentunya.

3. Ciptakan Navigasi Blog yang Baik dan Tidak Mempersulit Pembaca

Navigasi Blog yang Baik dan Tidak Mempersulit Pembaca? Maksudnya yaitu semua hal yang telah mengarah pada isi dari Blog Anda, hal ini termasuk menyerupai menciptakan hidangan navigasi Blog, menciptakan link yang sama-sama telah terkait, intinya hal ini dengan tujuan agar pengunjung tidak sulit dan gampang menemukan isi dari Blog kamu.

4. Mendesain Blog dengan Baik dan Tidak Berantakan

Desain Blog yang baik dan dan tidak awut-awutan tentunya sanggup menciptakan pengunjung akan merasa nyaman dan tentunya akan betah berkunjung di Blog milik kau guys, hal ini termasuk memilih pemilihan Template, pemasangan widget yang sempurna dan yang terakhir pemilihan warna.

5. Kecepatan Loading Blog Kamu

Jika loading suatu Blog yang lemot tentunya akan menjadikan pengunjung jadi malas berlama-lama di Blog milik kamu, jikalau kmau rutin dan selalu men-cek dan memperhatikan kecepatan loading Blog maka secara otomatis pengunjung akan merasa bahagia sebab mereka tidak harus menunggu terlalu usang untuk mengakses Blog milik kamu

6. Lakukan Pembuatan Judul Artikel yang menarik

Hal yang paling utama pengunjung memutuskan mengunjungi situs milik kau yaitu sebab mereka melihat judul artiklel dari Blog Anda, buatlah artikel dengan judul yang menarik dan mengundang rasa ingin tau dari pengunjung Blog.

7. Penempatan Kata Kunci yang tepat

Buatlah kata kunci yang baik dan, Anda targetkan dengan benar, ada baiknya Anda letakan kata kunci di artikel tepatnya di judul utama artikel, awal, tengah dan juga di penggalan simpulan postingan, perlu di ingat jangan terlalu banyak memasang kata-kata kunci ke dalam satu artikel sebab berakibat SPAM di mesin pencarian.

8. Selalu Lakukan Pengoptimalan Gambar

Gunakanlah teks untuk setiap gambar di artikel milik Anda, hal tersebut membantu memperkuat kata kunci dari artikel yang Anda buat tadi, title tag dan alt tag merupakan judul dan deskripsi dari gambar yang kemudian akan muncul jikalau kursor diarahkan pada gambar.

9. Gunakan Deskripsi Penelusuran dan Aktifkan Meta Deskripsi 

Jika kita mengaktifkan fitur meta deskipsi ini di Blog maka secara otomatis Deskripsi penelusuran juga akan muncul setiap kali kita menciptakan sebuah artikel, Meta deskripsi dipakai untuk menempatkan deskripsi dari Blog Anda, sedangkan Deskripsi penelusuran berkhasiat untuk menempatkan deskripsi dari judul artikel yang kita buat, gunakan sebijak mungkin fitur ini sebab deskripsi sanggup juga sebagai acuan kedua sehabis judul artikel di terbitkan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel