Apakah Anda Sudah Tahu Perbedaan Blogger Adsense Dan Google Adsense


Apakah Anda Sudah Tahu Perbedaan Blogger Adsense dan Google Adsense - Dahulu saya resah apa itu blogger dan apa itu adsense, namun hasilnya saya sudah memahami hal tersebut dari banyak artikel yang membahas soal gosip tersebut. Nahh disini saya akan menjelaskan sedikit pengetahuan saya tentang:
  • Apa Sih Bedanya Blogger Adsense dan Google Adsense?
  • Apakah yang di maksud dengan blogger adsense? 

Saya jelaskan satu persatu:

Blogger adsense merupakan kegiatan seseorang transetter blogger yang mencari hasil pendapatan kerja berupa uang atau PPC dari kegiatan menayangkan (google) sebuah iklan milik goggle itu yang kemudian dipasang oleh para pengiklan.

Kita pribadi masuk ke inti nya saja, blogger adsense yakni cara kita selaku pemilik sebuah website atau blog yang sanggup menghasilakan pendapatan uang dari blog yang kita miliki dan kelola dengan menjadi penayang iklan dari goggle.

Kemudia google adsense apa?

Kita ke topik bahasan dulu, apa itu google?

google merupakan perusahaan yang mempunyai hak paten dari kegiatan miliknya (adsense) tersebut, kemudian apa itu adsense? Adsense merupakan kegiatan yang sudah disediakan oleh google untuk membantu para publisher atau para blogger supaya sanggup mendapatkan penghasilan dari blog milik beliau tersebut.

Apa ada yang tahu Pengertian Adsense

Program AdSense yakni kegiatan kerjasama periklanan melalui alat media Internet yang sengaja diselenggarakan oleh Google sendiri. Dengan kegiatan periklanan AdSense ini, pemilik blog yang sudah mendaftar dan disetujui keanggotaannya itu akan diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuknya telah ditentukan oleh Google di halaman web milik publisher tersebut. 

Pemilik blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan-keuntungan dari Google tersebut dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs blog, atau yang terkenalnya di sebuat dengan sistem pay per click (ppc). Sudah tahu kan apa itu Pay Per Clik (PPC).


Apa salah satu laba google adsense? Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian dan juga iklan arahan. Pemilik blog akan mendapatkan pemasukan dari Google adsense untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung blog tersebut melalui kotak pencarian itu, akan mendapatkan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian tersebut. 

Apa ada yang tahu cara kerja iklan arahan? Pada iklan aba-aba ini, pemilik situs blog akan mendapatkan pemasukan berupa uang atau PPC yang telah saya jelaskan tadi, yang kemudian akan ada klik pada iklan berlanjut dengan tindakan-tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati Google dengan pemasang iklan tersebut. Tentunya dengan mematuhi kebijakan google tersebut.

terang sudah kan apa perbedaan yang tertera antara google adsense dan blogger adsense tersebut, yah meskipun tidak beda jauh perbedaanya, tetapi setidaknya anda sudah tahu apa bedanya tersebut. Sekian sedikit informasi perihal perbedaan google adsense dan blog adsense.


Jika bermanfaat silahkan di share atau di comment.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel