Alternatif Google Adsense Terbaru Dengan Bayaran Yang Cukup Tinggi

Memiliki blog atau website dan ingin mendapat pandapatan berupa uang dari internet? Cara yang paling terkenal yaitu mengikuti aktivitas Google Adsense. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa adsense yaitu aktivitas publisher online yang selalu membayar penggunanya atau lebih tepatnya yaitu publisher, dengan bayaran paling tinggi dibandingkan dengan aktivitas iklan lainnya.


Program Google publisher adsense memanglah bukan aktivitas atau cara gres dari google melainkan aktivitas yang sudah cukup usang dan bahkan ini yaitu aktivitas yang cukup terkenal dari pada aktivitas miliki google yaitu adwords. Sehingga tidak heran Adsense menjadi aktivitas penghasil uang online yang cukup favorit oleh banyak orang termasuk orang di Indonesia.

Sangat disayangkan alasannya yaitu dikala ini aktivitas google adsense merupakan hal . Berikut ini beberapa alasan yang mendorong seorang Blogger mencari alternatif selain Adsense:
  1. Pendaftaran Adsense semakin sulit dan sering ditolak (tidak semudah dulu).
  2. Peraturan Google Adsense sangat sadis (sering banned tanpa alasan yang jelas).
  3. Mendapatkan uang dari Adsense sulit (karena tidak tahu caranya).
Berikut ini beberapa jaringan periklanan online yang cukup besar dan ada di internet selain aktivitas Google Adsense.

#1. Adsterra
 
Ada banyak sekali publisher yang share perihal adsterra ini, namun kesimpulan aku adterra ini yaitu jenis ads yang ibarat mirip popcash akan tetapi mempunyai perbedaan dan keunikan yaitu mempunyai nilai CPM yang cukup tinggi yaitu mendekati 1 dollar. Ini bukan efek dari pengunjung luar negeri dari Indonesia pun CPM tetapu tinggi dan sama. Jada tidak duduk perkara kalau memang kita mengincar visitor dari Indonesia.

#2. Propellerads
Propellerads ini merupakan ads popunder sehingga memili kesamaan akan ads yang diatas ini, memilki nilai CPM yang tinggi cocok sekali untuk website yang telah mempunyai visitor yang tinggi sehinggi akan mempunyai peluang untuk sanggup PO setiap bulan.

Namun bagi yang belum mempunyai pengunjung yang cukup banyak lebih baik kau perbaiki dahulu pengunjung website kau semoga tinggi dahulu gres kemudian kau sanggup mencoba banyak sekali jenis ads yang aku berikan.

#3. Hitadsmedia
Ads yang terbilang gres dan ternyata ads nativa dari Indonesia, untuk sanggup mendaftarkan blog atau website ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ibarat jumlah pengunjung yang harus cukup tinggi serta kalau tidak salah angaka Alexa yang harus di bawah 3 juta, gres sesudah disetujui maka kau sanggup mulai menciptakan ads dari hitadsmedia ini.

#4. MGID
Inilah alternative yang cukup terkenal dan banyak dipakai sebagai pengganti dan terkadang juga disandingkan dengan iklan adsense, ya alasannya yaitu memang ads dari MGID ini ibarat sekali dengan aktivitas ads dari google sehingga banyak pengguna dan pengunjung yang suka klik iklan dari MGID ini.

#5. ADNMOW

Itu beliau beberapa alternatif Google Adsense yang sangat terkenal dikalangan publisher online, jikalau teman-teman mempunyai situs yang menarik dan mempunyai trafik pengunjung cukup banyak aku sarankan teman-teman mencoba program-program tersebut.

Saya sendiri dikala ini memakai beberapa aktivitas diatas Saat ini aku memakai Chitika, Infolinks, dan BuySellAds sebagai alternatif Adsense, walaupun tidak sebesar penghasilan dari Google Adsense.

Nah bagi teman-teman yang masih resah dan masih tidak mengerti silahkan layangkan komentar kalian ke kolom komentar yang ada di bawah


insyallah bermanfaat,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel