Foto Bugil Tersebar, Vanessa Angel Curigai Teman Sesama Artis

  Foto Vanessa Angel  tanpa busana di kamar mandi hotel beredar di tengah heboh  penangkapa Foto Bugil Tersebar, Vanessa Angel Curigai Teman Sesama Artis
Foto Vanessa Angel tanpa busana di kamar mandi hotel beredar di tengah heboh penangkapannya bersama pengusaha pertambangan terkait dugaan prostitusi online.
Mengenai foto bugil tersebut, Muhammad Zakir Rasyid kuasa aturan Vanessa Angel membenarkan bahwa sosok perempuan yang di foto benar kliennya.

Namun, Zakir menegaskan bahwa foto Vanessa Angel bugil itu tidak ada relasi dengan penangkapan di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019.
"Itu di Kuala Lumpur, bersama sobat artis itu, sehabis isi program di sana. Nah sehabis dikaitkan dengan insiden di Surabaya, patut diduga beliau (Vanessa) dijebak oleh si temannya itu," ungkap Muhammad Zakir Rasyid kepada wartawan lewat telepon, Senin, 7 Januari 2019.

"Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kau benar?' beliau jawab 'benar bang foto saya'. Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kau di situ?', katanya Vanessa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur', posisi saya sedang mandi berdua dengan si sobat itu 'nah saya tidak sadar posisinya beliau mengambil foto saya dari samping', candid gitu, katanya," beber Muhammad Zakir Rasyidi.
Pengacara juga menyebutkan, Vanessa Angel curiga foto bugil tersebut disebar oleh sobat sesama artis yang sekamar dengannya ketika ada pekerjaan di Malaysia.
"Nah lalu ada beberapa akun yang sudah membuatkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga membuatkan foto itu," kata Zakir Rasyidi.
Tapi Vanessa Angel belum mau bicara banyak soal artis yang diduga sengaja menjebaknya.

"Sejauh ini saya belum gali ke sana, alasannya yaitu gres telepon semalam, beliau juga masih capek ya diperiksa 24 jam. Dia juga merasa dengan problem ini namanya terganggu, keluarganya terganggu," kata Zakir Rasyidi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel