Film Koala Kumal, Sebuah Komedi Patah Hati | Istimewa Liburanlebaran

Film "Koala Kumal", Sebuah Komedi Patah Hati


Film Spesial Liburan Idulfitri 2016

Film Koala Kumal - Dunia perfilman Indonesia berkemas-kemas menyambut satu film gres bertema komedi romantis yang berjudul "Koala Kumal". Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya penulis muda inspiratif Raditya Dika. Bahkan, Radit menjadi pemeran utama sekaligus menyutradarai sendiri filmnya tersebut.

Film yang pastinya kan menciptakan kita tertawa ini memang Istimewa lho. Penayangannya dijadwalkan pada tanggal 5 Juli 2016 atau sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1437 H, serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Pada bulan Ramadhan ini, tim Koala Kumal bahkan tengah melaksanakan promo ke banyak sekali kawasan di Indonesia. Mantap!


siap menyambut satu film gres bertema komedi romantis yang berjudul  Film KOALA KUMAL, Sebuah Komedi Patah Hati | Spesial LiburanLebaran
Gambar: filmganool.co

Tema Film


Tema film ini banyak becerita wacana kehidupan seorang Raditya Dika yang super nyentrik. Mulai dari kisah cintanya, kehidupan pribadi, maupun soal karirnya.. Sang sutradara sekaligus penulis novel "Koala Kumal" menjanjikan kejutan-kejutan yang bakal disuguhkan melalui jalan dongeng film.


Menurutnya film ini lebih sampaumur dibanding filmnya yang lain. Jika dulu Radit banyak bercerita wacana 'JOMBLO', maka film ini lebih kepada tanggapan bagaimana jikalau sudah memiliki pasangan, meningkat ke pernikahan, dan sebagainya. Sinopsis filmnya dapat kalian cari sendiri, sudah banyak bertebaran di internet (alasan males bikin sinopsis..hehehe).

Lebih Berwarna

Selain itu, "Koala Kumal" tidak melulu menceritakan dilema cinta saja, namun juga wacana pekerjaan, sosial, persahabatan, kehidupan, pokoknya lebih kompleks. Tapi ya itu, tetap dibungkus dengan komedi tentu saja. Lebih Istimewa lagi, film ini didukung pemain-pemain dengan latar bel;akang yang beragam. Ada yang memang aktor/aktris film, penyanyi, Comic (sebutan pelawak Stand Up Comedy), artis Instagram, sampai Youtuber ternama. Radit sengaja menggandeng sejumlah profesi semoga film ini lebih berwarna.

Film yang dikerjakan selama 19 hari ini diproduksi oleh StarVision. Memang antara Raditya Dika dan rumah produksi film ternama Indonesia sudah sering bekerja sama.

"Koala Kumal ialah kerjasama yang keempat bagi StarVision bersama Raditya Dika. Setelah sebelumnya film Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, dan Marmut Merah Jambu," ujar Chand Parwez Servia, produser Starvision, menyerupai dikutip femurku, dari video Youtube "Behind The Scene Koala Kumal (23 Juni 2016).

Beliau menambahkan, meski di film ini Raditya Dika memulai debut pertamanya sebagai seorang sutradara, namun Pak Parwez mengklaim "Koala Kumal" akan memberi nuansa yang jauh berbeda dari film-film sebelumnya.

Wah, tentunya menciptakan ingin tau nih. Produser dan sutradara sama-sama menjanjikan "sesuatu" yang Istimewa di film "Koala Kumal". Jadi, buat kalian yang ingin tahu keseruan film ini, jangan lupa untuk membeli tiketnya mendekati hari H ya. Tentunya di bioskpo-bioskop kesayangan anda. Hahay, sudah menyerupai iklan.

Selamat menyaksikan!

*********

Judul Film 

"Koala Kumal" Sebuah Komedi Patah Hati

Produksi 

StarVision

Produser; 

Chand Parwez Servia

Sutradara: 

Raditya Dika

Penulis Skenario:

Raditya Dika

Pemain:

- Raditya Dika (penulis, aktor, sutradara)

- Acha Septriasa (Aktris, penyanyi)

- Sheryl Sheinafia (Penyanyi)

- Nino Fernandez (aktor)

- Dede Yusuf (aktor)

- Cut Mini (Aktris)

- Ernest Prakasa (Comic)

- Kevin Julio (aktor)

- Jessica Mila (Aktris)

-  Pao-Pao "LDP" (Youtuber)

- Fero Walandaow (aktor)

- Adipati Dolken (aktor)

- Dwi Sasono (aktor)

- Fico Fachriza (Comic)

- Muhadkly Acho (Comic)

- McDanny (Comic)

- Anggika Bolsterli (Aktris)

- Yudha Keling (Comic)

- Rahmet (Comic)

- Hifdzi Khoir (Comic)

- Dhino Haryo (Artis Instagram)

- Ardina Putri (Artis Instagram)

- Kevin Anggara (Youtuber)

- Tommy Lim (Youtuber)

- Usama Harbatah (Youtuber)

- Kiki Harbatah (Youtuber)

*Trailer Film Koala Kumal

*Behind The Scene

*Channel Raditya Dika



Sumber https://femurku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel