Daftar Hp Xiaomi Terbaik Dengan Harga 3 Jutaan Terbaru 2018

Daftar HP Xiaomi Terbaik dengan Harga 3 Jutaan Terbaru 2018 - Merek dagang dari salah satu pembuat hp android yang sudah sangat populer yaitu Xiaomi memanglah sebuah vendor smartphone yang populer dibanyak negara, termasuk juga di negara kita yaitu Indonesia. Hp xiaomi hadir dengan harga dan juga spesifikasi yang baik serta terjangkau dan mempunyai hardware menarik serta cukup tangguh. Nah bicara akan xiaomi tentu saja kita akan mencari smartphone dangan harga yang murah akan tetapi mempunyai kemampuan kinerja yang cukup baik.

Smartphone yang menyerupai inilah yang menjadi primadona dan juga menjadi pilihan terbaik dan banyak dicari oleh para pembeli. Biasanya smartphone menyerupai ini mempunyai harga yang tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah berkisar 3 jutaan. Dan lagi biasanya beberapa vendor smartphone dengan harga menyerupai itu mempunyai performa yang masih dibilang rendah atau lowend, namun berbeda sekali dengan smartphone yang dikeluarkan oleh xiaomi dimana meski dengan harga jual yang terbilang rendah namun spesifikasi yang diberikan untuk hp dengan harga 3 jutaan jauh lebih bertenaga dan juga lebih mempunyai performa yang sangat baik.

Nah untuk kau yang memang hendak mencari hp smartphone xiaomi dikisaran harga 3 jutaan kami telah mempunyai beberapa rujukan untuk kau lho, karna berdasarkan kami smartphone sekelah xiaomi tidaklah ketinggalan zaman dan cenderung cocok untuk anak muda dan zaman masa kini. Berikut yaitu list untuk HP xiaomi dengan harga 3 jutaan.

#1. Xiaomi Mi 6X
Dan yang pertama kami list yaitu Xiaomi Mi 6X. Kali ini perangkat 4G ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang tentu saja mempunyai performa yang sangat tinggi dan juga baik untuk dipakai sehari-hari. Bahkan melalui tes benchmark AnTuTu smartphone ini memperolah angka 139.697 poin. Sehingga sangat cocok untuk segala hal yang kau butuhkan dalam keseharian.

Harga untuk Xiaomi Mi 6X ini yaitu dikisaran Rp. 3,9 juta saja teman, murahkan!

#2. Xiaomi Note 5
Xiaomi Note 5 sekarang yaitu idola gres yang sangat menjadi primadona bagi pengguna smartphone di Indonesia, melihat hal itu tentu saja sebab Xiaomi Note 5 mempunyai spek yang sangat elok dengan harga yang hanya dikisaran 3 jutaan. Perangkat yang satu ini telah dilengkapi denan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core. Ditambah lagi dengan penambahan jaringan 4G yang telag tertanam pada smartphone ini sehingga pengguna bisa menikmati jaringan 4G-LTE dengan sangat baik.

Harga untuk smartphone ini yaitu Rp. 3,1 juta rupiah.

#3. Xiaomi Mi 5s
Tak banyak memang mantan flagship yang mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi pada smartphone xiaomi, menyerupai ini contohnya yang mana smartphone Xiaomi Mi 5s ini yang telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core dan dengan diberikan kanal RAM yaitu 3GB plus dengan jaringan 4G-LTE. Meski dengan spesifikasi tersebut tentu saja akan sangat menciptakan kau sangat puas ditemani dengan smartphone Xiaomi Mi 5s ini.

Cukup dengan harga Rp. 3,1 juta saja kau bisa menikmati semua hal yang bisa dilakukan oleh smartphone, baik main game, buka video 3D, dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel