Melacak Hp Smartphone Android Yang Hilang Dengan Gmail Cepat Dan Mudah

Melacak HP Smartphone Android yang Hilang dengan Gmail Cepat dan Mudah - Smartphone baik android atau pun iPhone merupakan sebuah benda yang sangat dengan kita ketika ini bahkan lebih akrab benda-benda ini dari pada kita dengan ibu kita sendiri. Ya memang miris mendengar pernyataan menyerupai itu, akan tetapi kita lihat juga sisi baiknya apabila kita dapat menguasai smartphone dengan benar dan maksimal. Tentu bukan saja kita dapat terbantu akan tetapi orang lain pun akan dapat kita bantu hanya dengan memakai smartphone. Kita memang masih dibilang terbawa oleh zaman orang bau tanah dahulu yang mana HP atau handphone yaitu barang yang kurang bermanfaat namun kita dapat mengubah mindset yang menyerupai itu dengan cara menandakan bahwa dengan HP atau smartphone kita dapat melaksanakan banyak hal yang tidak dapat dilakukan oleh orang zaman dahulu.

Akan tetapi niat-niat mau menciptakan sesuai yang baik tapi waktu berkata lain smartphone kita justru malah hilang dan dicuri. Pastilah hati ini menjadi gundah dulana mengingat bahwa hanya dengan smartphone itu kita melaksanakan perbuatan baik. Akan tetapi kau jangan risau atau bingung lantaran kau kehilangan smartphone kau lantaran sidikul akan membantu kau dalam menemukan dan melacak keberadaan smartphone kamu. Ada beberapa cara untuk dapat gampang menemukan dan mencari jejak dari smartphone kamu, yang harus kau lakukan yaitu dengan menyediakan smartphone lain yang akan dipakai sebagai alat pencari smartphone yang hilang dan ingat juga alamat email yang ada di HP tersebut berikut kami jelaskan caranya.

Cara Melacak dan Mencari Smartphone yang Hilang dengan gampang lewat Email
Kami disini memakai cara yang cukup gampang lantaran hanya mengidentifikasi melalui alamat email saja, lantaran hanya itu yang dapat kita lakukan dengan segera. Barikut tutorial lengkapnya

- Cepatlah mencari atau meminjam HP smartphone dapat teman, saudara, pacara atau istri untuk membantu mencari HP yang hilang. Tapi dapat juga memakai laptop juga kalau memang tidak ada smartphone lain didekat kamu.

- Kemudian kau login dengan akun Gmail di smartphone yang kau pinjam dan pastikan kalau email dan password harus sama dengan akun di HP yang hilang tersebut.

- Dan pribadi saja buka situs Google Find My Device. Disana akan ada peta yang dapat kau gunakan untuk melacak keberadaan HP kau yang hilang, tapi tidak perlu khawatir lantaran ketika kau mengakses situs tersebut maka akan pribadi diberitahukan lokasi dari HP kau yang hilang itu.

- Lalu untuk melaksanakan pelacakan lokasi kau dapat dengan menekan sajian "Putar Suara" maka HP kau yang hilang akan secara otomatis berdering sekalipun dalam keadaan tidak menyala.

- Dan yang terakhir untuk mengamankan smartphone kamu, klik sajian "aktifkan Opsi Amankan & Hapus". Nah dengan kau menekan sajian tersebut maka itu akan mengunci HP kau yang hilang dan semoga tidak dapat dipakai oleh pencuri hp kamu.

Bagaimana apakah kau sudah merasa tertolong sesudah berhasil menemukan smartphone kau yang sempat hilang atau dicuri? Apabila iyaa maka berterima kasihlah sama Allah yang maha memberi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel