6 List Film Zombie Yang Paling Menyeramkan Dan Paling Menegangkan

6 List Film Zombie yang Paling Seram dan paling Menegangkan - Kalau dibandingkan dengan bermain game zombie, menonton film zombie juga cukup bisa untuk menciptakan bulu kuduk merinding dan menegang. Film zombie yang cukup terkenal ada Resident Evil, bahkan kalau dibandingkan dengan game film Resident Evil inilah yang paling dinantikan oleh para penikmat film zombie. Dari film zombie yang sanggup memacu adrenaline ialah ketika adegan kejar-kejaran atau ketika hendak sang bintang film akan dimakan oleh para zombie sehingga kita sebagai penonton merasa ikut dalam adegan tersebut jadinya adegan ibarat itulah yang paling dinantikan oleh penonton lantaran seru dan menegangkan pastinya akan bisa untuk memompa jantung untuk dag dig dug dan ser-ser an.

Film zombie biasanya akan dibarengi dengan genre yang lain ibarat action dan thriller sehingga akan bisa menunjukkan kesan agresi yang sesuai lantaran film zombie kan identik dengan hal yang berbau darah dan jorol sehingga akan pas kalau adanya baku hantam antara zombie atau pun dengan sesama manusia.

Walau memang film horor merupakan film yang sudah sangat usang ada akan tetapi film zombie tetap menjadi film yang laku di tonton bahkan kalau dibandingkan dengan film romantis film yang berbau zombie justru lebih laris, meski memang film zombie sebetulnya hanya menyajikan agresi yang begitu-begitu saja atau hanya menceritakan kenapa dan dari mana zombie bisa hidup dan malah menyerang manusia. Akan tetapi meski begitu aktris dari para pemeran lah yang menjadi daya tarik yang paling dicari oleh penonton lantaran tak ayal kalau ada beberapa adegan yang bisa kita dibentuk termenung olehnya.

Akan tetapi namanya film zombie tentu saja seramnya lah yang menjadi tujuan utama pembuatan film tersebut. Nah kali ini sedikit mempunyai list atau daftar film zombie yang paling angker dan paling menegangkan:

1. Train to Busan
Yang pertama ada film train to busan yang tiba dari tanah korea. Kali ini tidak saja film dengan adegan yang membunuh zombie namun juga menceritakan aktornya yang harus mati lantaran tergoda oleh gerombolan zombie yang ganas dan haus akan daging manusia. Sehingaa tidak saja merupakan film yang angker tapi juga film yang sedih

Karena genre yang unik tersebut tidak heran kalau film Train to Busan ini menerima ratting yang baik sekali yaitu berdasarkan situs IMDb dengan ratting 7,5/10. Sehingga film ini layak untuk menjadi film yang patut untuk kita tonton.

2. Zombieland
Kalau kau merasa jijik dengan agresi zombie yang hal yang bunuh membunuh, kau bisa mencoba untuk menonton agresi zombie di film zombieland ini lantaran kau tidak saja diberikan film zombie tapi juga agresi lucu dari bintang film dan aktris yang bermain dalam film ini. Bahkan bisa menjadikan gelak tawa lantaran agresi kocak dan lucu dari film ini, kau patut mencobanya untuk bisa ikut mencicipi angker dan lucunya film Zombieland ini.

Bahkan lantaran lucu dan seramnya film ini ratting dari film ini bahkan cukup tinggi yaitu 7,7/10 berdasarkan IMDb. Tidak bisa dipungkiri kalau zombieland layak untuk kau tonton di waktu longgar kamu.

3. [REC]
Film yang memang ibarat film dokumenter ini merupakan film yang menceritakan seorang wartawan perempuan yang mempunyai kiprah dan diharuskan meliput sebuah apartemen. Dan tanpa diketahui bahwa orang-orang yang ada pada aprtemen tersebur telah terjangkit wabah virus zombie jadinya semua orang yang ada pada partemen tersebut harus menjadi zombie.

Film ini ibarat film yang amatir atau dibentuk ibarat kita sedang merekam melalui rekaman biasa ibarat tanpa editan. Sehingga kita sebagai penonton ibarat larut dan ikut berada dilokasi wartawan tersebut, jadi kita ikut mencicipi ketegangan ibarat suasana kita dikejar-kejar oleh zombie tersebut.

4. Shaun of the Dead
Aksi Shaun pada film ini akan sanggup menciptakan kau senam jantung dan terpingkal-pingkal, lantaran tidak saja angker akan tetapi juga terselip lucu dari beberapa adegan pada skuel ini. Shaun dan kawan-kawan harus bisa bertahan dari gempuran dan serangan dari para zombie sehingga tidak heran kalau kau akan diajak untuk senam jantung lantaran harus menikmati film yang dag dig dug.

Bahkan lantaran lucu dan serunya agresi Shaun maka ratting untuk film ini sangat tinggi ya walaupun tidak bisa menyampai angka 9 tapi merupakan film yang sangat layak untuk menerima ratting yang tinggi yaitu 7,9/10 berdasarkan IMDb.

5. Resident Evil
Ya siapa juga yang tidak kenal dengan film dan juga game ini namanya melambung tinggi lantaran game yang elok dan juga film yang menarik untuk di tonton. Saking suksesnya skuel dari film ini bahkan pada gamenya dibentuk ibarat dan sama dengan yang ada pada filmnya.

Pada film Resident Evil kali ini bercerita seorang perempuan yang mempunyai nama Alice untuk bisa bertahan hidup pada sebuah kota yang penuh dengan zombie. Sehingga Alice dituntut untuk terus bertahan dengan mengumpulkan peralatan dan juga materi biar bisa bertahan dari seragapan para zombie.

6. i Am Hero
Film zombie kali ini disesuaikan dari sebuah anime atau manga yang paling terkenal di Jepang, dan tokoh yang terkenal pada manga ini ialah Hideo Suzuki. Kalau dari segi dongeng film ini tidak jauh berbeda dari film lainnya namun kali ini yang menjadi sasaran dari serangan virus tersebut ialah kota Jepang yang canggih.

Namun kali ini adanya serangan dari virus yang misterius yang menciptakan siapa saja yang terseranga akan menjadi zombie, sehingga Hideo Suzuki harus bisa bertahan dari serangan zombie tersebut.

Itulah rekomendasi untuk film zombie terbaik yang wajib sekali untuk kami tonton sendiri atau bersama keluarga. Karena film zombie juga layak untuk di tonton bersama-sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel