10 Keyword Research Tools Gratis Untuk Riset Kata Kunci
Maka dengan adanya tools keyword research ataupun tool keyword planner secara gratis yang akan kita rekomendasikan berarti bisa membantu atau mempermudah semoga menemukan dan menganalisa kata kunci yang sempurna untuk di terapkan pada konten dengan mengetahui setiap volume pencarian,competisi dan nilai biaya perklik dari suatu kata kunci yang akan di gunakan pada konten alasannya ialah dari ke 10 tools gratis yang akan kita rekomendasikan memiliki kelebihan dan kekurangan berbeda beda dari setiap toolnya untuk membantu proses riset keyword semoga konten yang akan anda sajikan lebih memiliki nilai SEO dan relavan untuk memakai kata kunci yang lebih tertarget sesuai dengan audience konten anda.
Meski mungkin juga masih banyak tersedia di luar sana keyword tools versi berbayar semoga dengan adanya keyword tool gratisan yang akan di rekomendasikan berikut ini menciptakan anda selaku webmaster yang akan menyajikan konten untuk audience sesuai meski hanya memakai keyword tool gratisan yang akan kita rekomendasikan di bawah ini untuk membantu proses meningkatkan secara optimal riset kata kunci konten tanpa harus mengeluarkan biaya untuk menghemat kebutuhan lainnya.
10 Keyword Research Tool Gratis untuk Riset Keyword/Menentukan dan Menganalisa Kata kunci Konten
Di bawah ini anda akan melihat banyak sekali macam keyword research tools gratis yang bisa anda gunakan untuk proses perencanaan kata kunci untuk konten anda semoga lebih relavan dan sesuai dengan penargetan audience anda alasannya ialah selain gratis juga tools yang akan kita rekomendasikan ini memiliki fasilitas untuk di pahami dan di mengerti untuk menemukan kata kunci yang sesuai dengan konten anda.Dari ke 10 tools yang akan kita rekomendasikan ini memiliki fungsi dan manfaat lebih yang berbeda beda tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu untuk bisa menentukan peluang kata kunci yang akurat dan relavan ibarat konten yang akan anda sajikan terhadap sasaran audience anda secara mudah.
Coba bayangkan kalau anda tidak mengetahui kata kunci yang sering di cari pengguna mesin pencarian untuk mengarahkannya ke konten anda maka anda tidak akan bisa menargetkan kata kunci yang sesuai.Maka di butuhkan lah riset keyword semoga bisa mengarahkan pengguna mesin pencarian yang sesuai dengan konten anda di butuhkan pula tools atau alat bantu yang bisa menemukan kata kunci yang ingin anda gunakan dengan nilai kompetisi yang ringan dan tentu akan berpeluang pengguna atau sasaran audience anda akan mengarah pada konten yang akan anda sajikan nantinya dengan adanya nilai volume yang ingin anda targetkan.
1.Keyword Research Bing webmaster tools
Tools yang pertama untuk bisa melaksanakan riset kata kunci secara gratis untuk konten anda bisa di lakukan pada salah satu tool gratis yang terdapat pada bing webmaster tool yaitu keyword research.Dengan memanfaatkan tools keyword research untuk menemukan kata kunci yang sesuai dengan konten anda bisa di lakukan pada bing webmaster ibarat yang terdapat pada gambar di atas maka anda bisa menemukan kata kunci yang sesuai dengan konten anda untuk di jadikan kata kunci yang relavan dengan konten anda.
Di sana anda akan melihat demografi seseorang yang telah mencari kata kunci ibarat yang di inginkannya dan bisa anda targetkan ke konten anda sesuai dengan demografi dari konten anda.Bukan hanya itu saja dengan keyword research dari salah satu tool bing webmaster ini anda juga bisa mengatur waktu kapan suatu kata kunci yang sering di cari pengguna bing dalam kurun waktu 3 bulan sebelumnya atau bahkan lebih,
Keyword research dari bing juga akan memperlihatkan sugesti kata kunci turunan atau long tail keyword ibarat yang saya contohkan pada gambar untuk bisa menyesuaikan dengan konten anda.Di sana terlihat volume dari suatu kata kunci yang sudah saya contohkan di atas untuk menemukan kata kunci sesuai di butuhkan relavansi antara konten yang ingin anda sajikan dan kata kunci yang di terapkan pada konten anda semoga lebih efisien dan akurat dan anda sanggup mengexspornya untuk mengetahui data volume dan kompetisi memakai tools riset keyword lainnya yang ada pada mesin pencarian ibarat google.
Kekurangan dari keyword research dari bing yaitu kita tidak sanggup mengetahui suatu kompetisi kata kunci yang terdapat pada mesin pencarian bing itu sendiri maka kita akan lebih mendapat tentangan kompetisi yang mungkin saja tinggi pada kata kunci yang anda gunakan.
Perlu di perhatikan semoga anda tidak terjebak memakai tools keyword research dari bing webmaster data yang terdapat pada tools tersebut di ambil hanya dari mesin pencarian bing sehingga mungkin hasil yang terdapat pada mesin pencarian lainnya ibarat google akan berbeda volume dari pencarian kata kunci yang akan anda gunakan sehingga data tersebut hanya akan mengarah konten anda lebih relavan pada mesin pencarian bing data tersebut juga di ambil dari trending hanya pada mesin pencarian bing.
Official link: Keyword Research Bing webmaster tools
Note:
Jika anda ingin melaksanakan riset keyword memakai tools gratis dari webmaster tool milik bing pada mesin pencariannya anda harus memiliki properti dari webmaster bing terlebih dahulu ibarat pola gambar di atas.
2.Google Correlate
Dengan memakai google correlate bekerjsama bukan sebuah tool untuk mengetahui kata kunci yang bisa anda terapkan pada konten yang akan anda sajika,tapi lebih kepada untuk mengetahui data kekerabatan suatu kata kunci yang sering di cari pengguna mesin pencarian google dalam kurun waktu tertentu ibarat perbandingan harian dalam suatu kata kunci,perbandingan mingguan,dan perbandingan bulanan dari bulan sebelumnya hingga dengan bulan kini dalam demografi suatu tempat misalkan ibarat yang di lihat pada gambar demografi indonesia.Karena biasanya di setiap demografi suatu tempat atau negara memiliki kekerabatan yang berbeda beda.Google Correlate juga akan memberi tahu anda kekerabatan suatu kata kunci dalam kurun waktu ibarat yang saya sudah disebutkan di atas sehingga anda bisa mengetahui konten apa yang sedang di butuhkan pengguna mesin pencarian google apakah sesuai dengan konten anda atau tidak maka anda bisa melaksanakan kekerabatan memakai tools gratis dari google tersebut untuk mengetahui kata kunci yang sering di cari penggunanya berdasarkan kata yang sudah anda targetkan sebelumnya pada kolom yang tersedia.
Jika anda seorang internet marketer atau pembisnis online niscaya tidak aneh lagi dengan tools tersebut alasannya ialah anda bisa menargetkan apa yang ingin anda sajikan pada audience konten anda untuk kedepannya sesudah mengetahui kekerabatan suatu kata kunci yang sering di cari pengguna mesin pencarian google dalam kurun waktu tertentu pada suatu tempat atau demografi.
Official link:Google Correlate
3.Google Trends
Google trends ialah tools online gratis dari google untuk orang yang ingin mengamati dan memahami kata kunci apa yang sedang trending terhadap penggunanya dalam kurun waktu kini hingga dengan rentan waktu khusus, ibarat pola gambar di atas terlihat bahwa kata kunci dengan SEO memiliki nilai trending yang naik turun di lihat dari grafik minat seiring waktu kata kunci dalam demografi negara indonesia dan dalam kurun waktu 12 bulan ke belakang tersebut selain itu juga kategori penelusuran bisa anda sesuaikan sendiri dengan konten anda juga dengan di barengi penelusuran pengguna yang di dapatkan dari suatu penelusuran tertentu.Dimana kata kunci tersebut masih belum bisa di pastikan kedepannya hanya tergantung dari pengguna itu sendiri dalam mencari sesuatu memakai kata kunci SEO pada mesin pencarian google.Tetapi dengan anda mengetahui kata kunci yang sedang trending pada hari ini hingga dengan waktu sebelumnya misal setahun terakhir atau dulu bisa anda mengeceknya sendiri ibarat yang ingin anda targetkan semoga bisa mendapat peluang kata kunci apa yang nantinya bisa menjadi trending di waktu yang akan mendatang.
Tools tersebut lebih efisien ketika anda seorang jurnalisme situs isu untuk mendalami suatu infromasi secara cepat dan akurat ibarat yang di rekomendasikan google sama halnya dengan anda seorang pembisnis online atau internet marketing harus memahami kata kunci apa yang sedang trending dikala ini semoga bisa mengarahkan pengguna mesin penelusuran ke konten anda.
Official link:Google Trends
4.Google Keyword Planner Tool
Google keyword planner tool ialah salah satu tool gratis milik google yang ada pada salah satu produknya yaitu google ads untuk seorang internet marketing atau pembisnis online yang ingin mempromosikan atau mengiklankan kontenya memakai produk pengiklanan google ads kalau sebelumnya berjulukan google adwords kini menjelma google ads alasannya ialah adanya pembaruan sehingga mungkin tampilannya berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.- Temukan kata kunci
Kenapa google ads ?
Karena dengan memakai tool keyword planner dari google ads di rasa cukup lengkap bagi anda menemukan ilham kata kunci yang sesuai dengan konten anda semoga bisa ikut bisa bersaing dengan konten lainnya pada mesin pencarian dan menemukan kata kunci yang memiliki kompetisi ringan dari google berdasarkan nilai volume pencarian dari kata kunci yang di sarankan sesuai dengan konten anda,kompetisi kata kunci dan nilai biaya perklik dari kata kunci tersebut untuk di terapkan pada konten anda nantinya.
- Dapatkan volume penelusuran dan perkiraan
Penting Perlu di perhatikan !!!!
Banyak praktisi internet marketing terjebak dalam penerapan riset kata kunci atau keyword research memakai keyword planner dari google ads.
Keyword planner merupakan tool gratis dari produk pengiklan google ads yang berarti mungkin data yang di dapatkan dengan kenyataan kata kunci yang sering di cari penggunanya tidak sama alasannya ialah itu tergantung dari pengguna itu sendiri dalam memakai kata kunci pada kurun waktu tertentu dan alasannya ialah mungkin data tersebut di berikan bagi anda yang ingin megiklankan konten anda memakai google ads yang biasanya iklan bisa muncul di posisi pertama berdasarkan kata kuncinya meski memiliki kompetisi yang tinggi.Coba anda berfikir kembali dimana google sendiri yang memperlihatkan data volume dan kompetisi memperlihatkan klarifikasi kalimat perkiraan ibarat yang sudah di katakan di atas yang alhasil belum tentu 100% benar maka dalam penerapan riset keyword memakai keyword planner dari google ads anda harus bisa memaksimalkan tidak hanya 1 kata kunci saja yang ingin di targetkan tapi mengcombinasi kata kunci dengan kata kunci lain yang memiliki kemiripan dari konten satu kesatuan konten anda dengan banyak sekali kata kunci.
Karena mungkin anda tidak ingin memakai google ads untuk mengiklankan konten anda dan memiliki kompetisi kata kunci yang tinggi kalau salah dalam menentukan untuk konten anda.
Keyword planner dari google ads ini hanya akan memperlihatkan data asumsi suatu kata kunci yang anda targetkan untuk konten anda kalau ingin mengiklankan konten anda pada google ads yang sudah niscaya bisa memasuki halaman pertama alasannya ialah konten anda di jadikan iklan memakai produk google ads meski memakai kata kunci yang memiliki kompetisi tinggi sekalipun.Bagaimana kalau anda tidak memakai produk iklan?
Meski anda sudah melaksanakan riset keyword dari keyword planner mungkin saja kata kunci yang anda gunakan memiliki kompetisi yang tinggi dengan situs lainnya sehingga riset keyword yang anda lakukan pada keyword planner tidak sepenuhnya akurat kalau tidak di barengi dengan pengiklanan memakai produk google ads tersebut.
Karena tool keyword planner bekerjsama hanya untuk di gunakan sebagai internet marketing yang ingin mengiklankan kontennya pada google ads
Banyak praktisi internet marketing terjebak dalam penerapan riset kata kunci atau keyword research memakai keyword planner dari google ads.
Keyword planner merupakan tool gratis dari produk pengiklan google ads yang berarti mungkin data yang di dapatkan dengan kenyataan kata kunci yang sering di cari penggunanya tidak sama alasannya ialah itu tergantung dari pengguna itu sendiri dalam memakai kata kunci pada kurun waktu tertentu dan alasannya ialah mungkin data tersebut di berikan bagi anda yang ingin megiklankan konten anda memakai google ads yang biasanya iklan bisa muncul di posisi pertama berdasarkan kata kuncinya meski memiliki kompetisi yang tinggi.Coba anda berfikir kembali dimana google sendiri yang memperlihatkan data volume dan kompetisi memperlihatkan klarifikasi kalimat perkiraan ibarat yang sudah di katakan di atas yang alhasil belum tentu 100% benar maka dalam penerapan riset keyword memakai keyword planner dari google ads anda harus bisa memaksimalkan tidak hanya 1 kata kunci saja yang ingin di targetkan tapi mengcombinasi kata kunci dengan kata kunci lain yang memiliki kemiripan dari konten satu kesatuan konten anda dengan banyak sekali kata kunci.
Karena mungkin anda tidak ingin memakai google ads untuk mengiklankan konten anda dan memiliki kompetisi kata kunci yang tinggi kalau salah dalam menentukan untuk konten anda.
Keyword planner dari google ads ini hanya akan memperlihatkan data asumsi suatu kata kunci yang anda targetkan untuk konten anda kalau ingin mengiklankan konten anda pada google ads yang sudah niscaya bisa memasuki halaman pertama alasannya ialah konten anda di jadikan iklan memakai produk google ads meski memakai kata kunci yang memiliki kompetisi tinggi sekalipun.Bagaimana kalau anda tidak memakai produk iklan?
Meski anda sudah melaksanakan riset keyword dari keyword planner mungkin saja kata kunci yang anda gunakan memiliki kompetisi yang tinggi dengan situs lainnya sehingga riset keyword yang anda lakukan pada keyword planner tidak sepenuhnya akurat kalau tidak di barengi dengan pengiklanan memakai produk google ads tersebut.
Karena tool keyword planner bekerjsama hanya untuk di gunakan sebagai internet marketing yang ingin mengiklankan kontennya pada google ads
Official link:Keyword planner google ads
5.Keywords Everywhere
Tool keywords everywhere berikut ini ialah tool favorit saya untuk mencari,menentukan dan menganalisa kata kunci yang akan saya gunakan pada konten untuk di sajikan.Kenapa?Karena selain gampang untuk di gunakan dan di pahami pemasangannya tool juga gratis pada browser untuk mencari suatu informasi kata kunci ibarat chrome ataupun mozila bisa di pasangkan tool keyword everywhere hanya dengan menginstalnya untuk melihat suatu volume,kompetisi persaingan,cpc klik dengan hanya mengetikan prasa atau kalimat yang akan saya targetkan untuk menganalisa sebelum di pasangkan pada konten yang akan di sajikan.
Seperti pola gambar di atas terdapat volume pencarian,kompetisi dan biaya perklik di bawah kolom untuk mencari kata kunci dengan memakai tunjangan tool keyword everywhere tersebut semoga bisa menganalisa kata kunci yang sesuai dengan konten yang akan di sajikan terhadap pengguna dan audience anda pada mesin pencarian.
Selain itu juga keyword everywhere akan memperlihatkan rekomendasi kata kunci turunan yang sanggup di turunkan dari prasa atau kata yang ingin anda targetkan memakai tool keren yang satu ini pada pecahan sidebar atau di bawah sugesti kata kunci yang sering muncul pada klarifikasi google dari pola gambar di atas.
Bukan hanya memperlihatkan saran kata kunci dari suatu prasa untuk konten anda saja.Dengan memakai tool keyword everywhere yang terpasang pada browser,anda juga bisa mengetahui suatu data dari kata kunci yang sudah anda miliki untuk di cek terlebih dahulu apakah data yang di berikan sudah mantap dengan apa yang anda targetkan untuk di terapkan pada konten anda.
Gimana tidak anggun selain bisa mengetahui data suatu kata kunci ibarat volume pencarian setiap bulannya,kompetisi dan biaya perklik suatu kata kunci anda juga sanggup mengetahui volume suatu kata kunci yang sudah anda miliki untuk mengetahui datanya pada tool ini.
Penting!!!
Mungkin kata kunci yang anda cari pada tool keyword everywhere bisa saja data yang di berikan tidak akurat ibarat yang ada pada data volume dari suatu kata kunci yang akan di gunakan alasannya ialah hal tersebut hanya di ambil dari rentan waktu tertentu dan kembali lagi terhadap pengguna dalam memakai kata kunci itu sendiri sehingga mungkin hanya sebagai data asumsi untuk di terapkan pada konten anda.
Jika anda masih belum yakin terhadap tool keyword everywhere anda juga bisa mengekspor kata kunci pilihan dan untuk mengetahui apakah volume pencarian memiliki kesamaan dengan tool lainnya misalkan sesudah anda memiliki data kata kunci dari tool ini bisa anda cek lagi pada keyword planner untuk memantapkan kata kunci terhadap konten anda.
Mungkin kata kunci yang anda cari pada tool keyword everywhere bisa saja data yang di berikan tidak akurat ibarat yang ada pada data volume dari suatu kata kunci yang akan di gunakan alasannya ialah hal tersebut hanya di ambil dari rentan waktu tertentu dan kembali lagi terhadap pengguna dalam memakai kata kunci itu sendiri sehingga mungkin hanya sebagai data asumsi untuk di terapkan pada konten anda.
Jika anda masih belum yakin terhadap tool keyword everywhere anda juga bisa mengekspor kata kunci pilihan dan untuk mengetahui apakah volume pencarian memiliki kesamaan dengan tool lainnya misalkan sesudah anda memiliki data kata kunci dari tool ini bisa anda cek lagi pada keyword planner untuk memantapkan kata kunci terhadap konten anda.
Official link:Keywords Everywhere
6.Ubersuggest's Free Keyword tool
Tools riset kata kunci atau keyword research gratis selanjutnya yaitu ubersuggest's free keyword tool.Dengan tool ini kita sanggup menemukan kata kunci turunan sesudah anda menentukan kata atau prasha utama pada kolom yang tersedia ibarat pola pada gambar di atas kalau anda mengetikan 1 kata saja akan menemukan kata kunci yang lebih efisien dan sesuai dengan konten anda melihat dari volume,kompetisi,dan biaya per klik dari suatu kata kunci yang akan di gunakan.Kata kunci turunan yang di rekomendasikan memakai tool gratis dari NEILPATEL ini tinggal anda pilih apakah anda ingin mencari kata kunci berdasarkan web,image,shopping,youtube ataupun news(berita) bisa anda cari sesuai dengan konten anda untuk nantinya di terapkan pada suatu demografi tempat misalkan pada indonesia alasannya ialah mungkin dari setiap negara memiliki volume dan kompetisi yang berbeda beda maka dari penargetan kata kunci juga harus sesuai dengan penargetan audience konten anda.
Selain itu data saran kata kunci yang di berikan dari ubersuggest's juga tidak mengecewakan cukup lengkap meski hanya memperlihatkan 1 kata atau 1 kalimat dalam kolom maka anda bisa menemukan kata kunci turunan yang ingin anda targetkan pada konten anda.
Seperti tool sebelumnya kalau anda masih ragu data yang di berikan takut tidak sesuai anda bisa menyalin via csv atau menyalin kata kunci turunan dari rekomendasi kata kunci yang di berikan dan di cek lagi memakai tool lain untuk memastikan menyamakan data dari suatu kata kunci yang di berikan apakah sesuai atau tidak kalau sudah sesuai antara yang di targetkan dan data yang di berikan maka bisa anda lakukan penerapan kata kunci pada konten anda.
Official link:Ubersuggest's Free Keyword Tool
7.AdWord & SEO Keyword Permutation Generator
Tools untuk riset keyword gratis yang satu ini sangat anggun untuk di gunakan kalau anda memiliki kata kunci yang di rasa memiliki kemiripan dan di bekali informasi serupa yang ingin di sampaikan di dalam konten bisa dengan mengkombinasi kata kunci secara bersamaan menjadi satu dengan mengikuti kaidah tata bahasa yang baik dari kata kunci yang akan di terapkan pada konten,karena kalau tidak relavan bot bisa menyangka anda menciptakan konten untuknya bukan untuk pengguna dengan adanya alogaritma google rankbraind.Dari pola gambar di atas sesudah anda memiliki kata kunci yang akan di gunakan dan di terapkan dengan cara di kombinasi dari ketiga kolom yang tersedia maka anda bisa mendapat kata kunci kombinasi turunan yang memiliki data volume dan kompetisi berbeda dengan konten anda yang serupa,tapi perlu di ingat dalam penggunaan tool ini dimana relavansi terhadap kata kunci yang di gunakan harus di utamakan bukan hanya untuk traffic saja tapi konten harus bisa memperlihatkan manfaat dari kata kunci yang akan di targetkan melalui kombinasi tool di atas.
Kekurangan dari tool adword&seo keyword permutation generator ini yaitu kita tidak bisa mengetahui data volume pencarian kompetisi dan biaya perklik hasil dari penggabungan kata kunci yang di hasilkan dari tool berikut secara langsung.
Tapi anda juga bisa mengeceknya memakai tool lain semoga lebih tertarget dan relavan dengan konten anda semoga tidak salah memakai kata kunci.
Official link:AdWord& SEO Keyword Permutation Generator
8.Keyword Tool oi
Keyword tool oi merupakan salah satu alat bantu gratis untuk taktik dan planner kata kunci konten selanjutnya yang bisa di gunakan alasannya ialah selain gratis anda juga bisa membidik kata kunci dari banyak sekali mesin pencarian ibarat google,bing,yahoo,instagram,amazon dan demografi ibarat yang anda lihat pada pola gambar di atas.Karena dengan hanya memperlihatkan satu kata atau kalimat prasha saja maka anda akan di berikan kata kunci turunan dari prasa yang anda cari pada kolom yang tersedia pada tool tersebut maka anda akan di berikan sugesti kata kunci turunan yang paling relavan berdasarkan prasha yang di cari bagi konten anda.
Bukan hanya satu tapi ratusan sugesti kata kunci akan anda dapatkan untuk bisa menentukan yang terbaik di terapkan pada konten anda.
Kekurangan dari keyword tool oi meski gratis kita tidak bisa mengetahui data volume suatu kata kunci turunan ,kompetisi dan biaya perklik secara gratis alasannya ialah untuk bisa melihat data tersebut anda harus membukanya versi berbayar.
Tapi tidak usah khawatir kalau anda memakai tool ini ada alternatif yang bisa anda gunakan kalau sudah menemukan kata kunci turunan yang paling relavan dengan konten anda silahkan anda copy atau export semua kata kunci yang di targetkan dari bermacam-macam ratusan kata kunci pilihan yang di berikan dan anda bisa mengeceknya di tool yang lain ibarat yang sudah disebutkan di atas untuk mengetahui data volume,kompetisi dan biaya perklik sesudah anda memiliki data kata kunci tersebut untuk di terapkan pada konten anda nantinya.
fitur yang di tawarkan dari keyword tool oi secara gratis cukup terbatas untuk membantu anda menganalisa dan menentukan kata kunci untuk konten anda sehingga anda hanya bisa menemukan kata kunci turunan dari suatu kalimat atau prasha yang anda bidik pada tool tersebut.
Official link:Keyword tool.oi
9.Kombinator-A free tool for combining adwords keywords
Dengan tool gratisan kombinator kita sanggup melaksanakan kombinasi dari banyak sekali kata kunci yang di dapatkan hasil dari google keyword planner atau tool lainnya yang memiliki fungsi sama untuk di gunakan pada 1 konten dengan sasaran 3 kata kunci berbeda pada satu konten semoga bisa mendapat hasil terbaik di mesin pencarian bukan hanya dari 1 kata kunci yang di targetkan saja tapi 3 kata kunci sekaligus bisa anda dapatkan untuk sasaran audience konten dengan tool kombinator.Tapi harus di barengi dengan mengoptimalkan on page seo pada konten juga harus bisa maksimal untuk bisa menerapkan 3 keyword sekaligus untuk di kombinasi memakai tool kombinator secara gratis pada satu konten yang akan di sajikan.
Karena dengan memakai tool kombinasi kata kunci biasanya memiliki nilai kompetisi yang cukup tidak mengecewakan tinggi kalau anda belum menguasai dan mengerti bagaimana cara menerapkan makna kombinasi kata kunci tersebut.
Selain itu anda juga sanggup mengatur setelan dari kata kunci hasil dari kombinasi tersebut memakai tool kombinator sesuai dengan penargetan konten anda.
Official link:Kombinator
10.Related Keywords Tool
Dengan memakai tool related keywords secara gratis kita bisa mendapat sugesti kata kunci turunan 2 hingga tiga kata dalam satu kata kunci yang di targetkan untuk meminimalisir daya kompetisi persaingan kata kunci utama di hasil mesin pencarian maka anda membutuhkan long tail kewyord memakai tool related keywords merupakan salah satu cara sempurna pada query yang di targetkan untuk konten anda pada kolom yang tersedia sesuai dengan level dari suatu kata kunci semakin besar nilai level yang di hasilkan semakin rendah daya persaingan dari kata kunci utama yang anda targetkan alasannya ialah sudah di gabung dengan kata sambung 1 hingga 2 kata dari kata kunci utama yang di bidik untuk konten anda.Karena dengan memakai related keywords tool gratis ini kita sanggup menemukan kata kunci yang memang sesuai dengan penargetan kata kunci utama konten anda untuk bisa ikut bersaing pada mesin pencarian kalau sudah di publikasikan.
Kekurangan dari tool related keyword yaitu hasil dari long tail keywords hanya di lakukan secara tembak dari kata kunci utama dimana kata ke dua hingga ke tiga hanya di jadikan sebagai kata sambung dari kata kunci utama yang akan di terapkan pada konten anda tanpa mengetahui volume kata kunci sepenuhnya yang akan di gunakan alasannya ialah hal itu tergantung dari pengguna mesin pencarian itu sendiri mencari kata kunci yang sudah di targetkan untuk mengarahkannya pada konten anda yang akan anda sajikan tergantung dari bot mesin pencarian itu sendiri dalam menentukan ranking suatu kata kunci pada SERP.
Official link:Related Keywords Tool
Itulah 10 Keyword research tools gratis yang bisa anda gunakan untuk membantu proses riset kata kunci atau keyword planner untuk konten anda sesudah menentukan dan menganalisa kata kunci yang sempurna semoga lebih tertarget untuk mengakibatkan sasaran audience konten anda menjadi sumber traffic yang anda butuhkan untuk penghasilan atau penjualan produk yang terdapat pada konten anda.
Setelah anda mengetahui review dari 10 keyword research tools gratis yang bisa anda gunakan untuk membantu proses taktik riset kata kunci yang sempurna melihat dari kekurangan dan kelebihan dari setiap tool yang di tawarkan maka langkah selanjutnya yang harus di lakukan yaitu Bagaimana cara riset keyword yang sempurna untuk konten anda???
Agar tidak terjadi kesalahan antara penerapan kata kunci pada konten yang bisa saja berdampak negatif pada traffic konten anda bisa melanjutkan memahami langkah selanjutnya>>> Cara riset keyword terlengkap.
Sumber https://ilmungeblogger.blogspot.com/
Agar tidak terjadi kesalahan antara penerapan kata kunci pada konten yang bisa saja berdampak negatif pada traffic konten anda bisa melanjutkan memahami langkah selanjutnya>>> Cara riset keyword terlengkap.