Usaha Ganti Kulit Jok Motor Atau Mobil

Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil sangat cocok untuk kau yang ingin membuka perjuangan dirumah, mempunyai perjuangan dirumah sendiri dengan bermodal kecil juga sanggup dijadikan sebagai perjuangan sampingan, kau bisa memanfaatkan salah satu di area rumah kau untuk membuka perjuangan ini.

Ada yang beranggapan bahwa untuk membuka perjuangan membutuhkan modal yang bersar, hal ini wajar-wajar saja alasannya perjuangan dengan modal yang besar contohnya konter hp, ini perlu membutuhkan modal 50 juta keatas, kenapa aku katakan perlu modal 50 juta keatas alasannya aku pernah bertanya kepada sobat aku yang sudah mempunyai perjuangan tersebut. Tapi disini aku tidak membahas peluang perjuangan dengan modal besar melainkan perjuangan dengan modal kecil.

Untuk perjuangan rumahan dengan modal kecil bisa mengakibatkan kau orang yang sukses selama kau bisa mengelola perjuangan tersebut dengan administrasi yang baik. Makara untuk kau yang masih mempertimbangkan langkah membuka perjuangan rumahan, silahkan kau coba Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil.

Ganti kulit jok motor atau mobil
Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil sangat cocok untuk kau yang ingin membuka perjuangan di Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil
jalanenter.blogspot.com

Mengganti kulit jok akan menciptakan kenyamanan kalau di duduki. Selain mengganti kulit jok, laki-laki berusia 25 tahun itu bisa mengganti busa jok dari menambah busa jok hingga penipisan busa jok ala anak muda sekarang.

Modal awal 2 juta untuk membeli 200 kulit jok. Untuk harga pergantian kulit jok untuk yang polos harga 60.000 untuk yang bergambar harga 80.000 sesuai jenis kulit jok tersebut. Ia bisa mendapat 10 hingga 15 order per hari. kalo di hitung 60.000 x 15 = 900.000 kalo 80.000 x 15 = 1.200.000 wah besar juga ya pendapatan perhari.
Sumber https://jalanenter.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel