Cara Membuka Facebook Gratis 2019 Tanpa Kuota

Cara Membuka Facebook Gratis 2019 Tanpa Kuota - Solusi bila kuota habis namun kita gabut ingin internetan, damai masih ada freebasics.com ( the best lah Facebook tau nasib keuangan anak kos kayak gua ini ), website ciptaan Facebook ini memang mempunyai kegunaan disaat kita tidak ada kuota, kita dapat menjelajah di situs ini, menyerupai Facebook (tapi sayangnya foto tidak ditampilkan), cari informasi di Wikipedia, ataupun baca isu pun bisa..

terbukti pengguna website ini juga tidak sedikit, kadang aku bertemu sobat seperjuangan kuota aku di Facebook, orang orang ini sering memberikan nasibnya di kolom komentar Facebook dengan berkomentar ( itu foto apa, gua lagi pake mode gratis nih )

Namun bukan ini yang akan aku bahas, disini aku akan membandingkan kelebihan membuka freebasics memakai aplikasi freebasics dan membukanya pribadi memakai browser.

Sampai sejauh ini gua lebih prefer menjelajah di freebasics memakai browser, berikut perbandingan yang aku rangkum dari semua pengalaman gua ketika berselancar di freebasics

Membuka freebasics di browser sangatlah fleksibel, halaman akan terload sempurna, menyerupai pola dibawah ini

Solusi bila kuota habis namun kita gabut ingin internetan Cara Membuka Facebook Gratis 2019 Tanpa Kuota
Itulah yang aku sukai dari freebasics versi browser

Namum tidak untuk versi aplikasi nya, banyak problem yang aku temui, entah dari bug pada aplikasi itu sendiri atau memang aplikasi ini kurang mumpuni untuk meload halaman yang ada

Solusi bila kuota habis namun kita gabut ingin internetan Cara Membuka Facebook Gratis 2019 Tanpa Kuota
Seperti diatas misalnya, aku mencoba membuka halaman kompas.com melalui aplikasi, berbeda jauh dari versi browser nya yang ada dibawah

Solusi bila kuota habis namun kita gabut ingin internetan Cara Membuka Facebook Gratis 2019 Tanpa Kuota

Diatas yaitu disaat aku membuka melalui browser, halaman akan terload tanpa ada masalah, bukan hanya itu saja semua kinerja pada situs yang dibuka melalui browser akan jauh lebih optimal, dan problem yang utama pada aplikasi freebasics ini tidak dapat pribadi membuka Facebook, tetapi masih akan di redirect ke browser

Demikian Artikel Cara Membuka Facebook Gratis 2019 Tanpa Kuota biar bermanfaat

Sumber https://kelinglangit.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel