Platform Blogging Terbaik Untuk Administrasi Blog

Platform Blogging Terbaik untuk Manajemen Blog - Jika Anda berencana untuk memulai sebuah blog gres maka Anda tidak sanggup benar-benar tanpa software blogging premium yang mengotomatisasi seluruh proses blogging. 

Apa itu perangkat lunak blog?

Platform Blogging Terbaik untuk Manajemen Blog Platform Blogging Terbaik Untuk Manajemen Blog
Ini yaitu aktivitas yang memungkinkan pengguna online untuk membuat, merancang, dan mengelola blog dengan mudah. Dengan perangkat lunak blog yang bagus, Anda sanggup dengan gampang menciptakan dan mendesain blog yang tampak profesional. 

Sampai beberapa tahun yang lalu, Anda dituntut untuk mempunyai pemahaman yang mendalam wacana bahasa pemrograman yang rumit sebelum Anda sempat berpikir untuk memulai sebuah blog! Untungnya, waktu telah berubah. Apakah Anda tidak menyukai teknologi yang terus berkembang?

Sekarang, perangkat lunak blog menyediakan baik pemula dan pengembang lanjutan alat-alat penting yang sanggup mereka gunakan untuk mempublikasikan konten online, dengan sedikit atau tanpa pengalaman pemrograman. Perangkat lunak ini memperlihatkan aneka macam pilihan yang sanggup diubahsuaikan kepada pengguna untuk memastikan mereka menciptakan situs web yang menarik untuk menampilkan inspirasi dan konten mereka.

Penggunaan software ini memungkinkan pengguna tidak perlu khawatir wacana setiap baris isyarat mengacaukan tata letak situs mereka sehingga mereka sanggup lebih fokus energi mereka pada memproduksi konten berkualitas untuk pembaca mereka.

Perangkat lunak blog dipakai oleh jutaan webmaster untuk mengelola keberadaan online mereka dengan mudah. Makara jikalau Anda berpikir untuk membangun kehadiran online yang berpengaruh maka perangkat lunak di bawah ini yaitu salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan untuk digunakan. 

Platform Blogging Top untuk Pemula

Platform Blogging Terbaik untuk Manajemen Blog Platform Blogging Terbaik Untuk Manajemen Blog

Perangkat lunak ini mempunyai dua platform, WordPress.org dan WordPress.com. Ini yaitu perangkat lunak blogging teratas dan banyak dipakai oleh sebagian besar webmaster alasannya fitur canggih yang disediakan masing-masing.

WordPress.org menggerakkan lebih dari 60 juta situs web di seluruh dunia tetapi Anda harus meng-host situs web Anda dengan pihak ketiga sebelum Anda sanggup menggunakannya, tidak menyerupai WordPress.com.

WordPress.org mempunyai antarmuka pengguna yang intuitif dan sangat gampang digunakan. Anda tidak perlu menjadi pengembang atau programmer sebelum Anda sanggup melakukannya. Perangkat lunak ini sudah terpasang di sebagian besar penyedia hosting web. Ini mempunyai ribuan tema gratis dan plugin yang sanggup Anda gunakan untuk menambahkan fitur komplemen di situs Anda.

WordPress.com di sisi lain yaitu perangkat lunak blog gratis dan tidak memerlukan hosting pihak ketiga. Ini cocok untuk webmaster individual dan penerbit profesional.

Kebanyakan pemula yang ingin membangun kehadiran online kebanyakan mulai dengan yang satu ini alasannya gratis dan gampang digunakan. Ini memungkinkan Anda menciptakan blog dan mulai menerbitkan entri blog dalam beberapa menit. Ini yaitu perangkat lunak ramah SEO yang berpengaruh yang tidak memerlukan banyak keterampilan teknis untuk memulai. Perangkat lunak ini juga sanggup diubahsuaikan sepenuhnya dan Anda sanggup menyesuaikannya untuk mendapat jenis situs web yang Anda inginkan.

Blogger

Ini yaitu perangkat lunak blog Google sendiri yang dirancang untuk masing-masing blogger, penulis, dan penerbit pemula. Ini mengharuskan pengguna untuk hanya mendaftar dengan detail akun Google mereka. Ini benar-benar gratis untuk dipakai dan gampang diatur. Anda tidak perlu mempunyai keterampilan pemrograman sebelum sanggup menggunakannya. Blogger mempunyai antarmuka seret dan lepas yang gampang digunakan.

Anda juga sanggup menggunakannya untuk mendapat uang secara online dengan gampang alasannya terhubung dengan Google AdSense dan analitik. Salah satu kelemahan besar dari perangkat lunak ini yaitu Anda tidak akan sanggup menjual situs web atau blog yang Anda buat jikalau Anda memutuskan untuk melakukannya. 


Tumblr yaitu salah satu perangkat lunak blog paling terkenal yang kebanyakan dipakai oleh pemula. Perangkat lunak ini menghasilkan lebih dari 220 juta blog dan lebih dari 100 Miliar posting blog. Itu dimiliki oleh David Karp tetapi baru-baru ini dijual ke Google untuk lagu% 241,1 Miliar. Ini sangat gampang dipakai dengan begitu banyak plugin dan tema yang sanggup Anda pasang untuk menciptakan situs Anda terlihat profesional.

Perangkat lunak ini lebih dari micro-blogging paling cocok untuk orang yang tidak mencari kesepakatan jangka panjang ke dunia blogosphere. Ini memungkinkan pengguna untuk mendaftar secara bebas dan memulai blogging.

Squarespace

Squarespace yaitu perangkat lunak blog standar yang memungkinkan pengguna untuk dengan gampang menciptakan blog profesional dan situs web e-niaga. Anda sanggup menggunakannya untuk membangun toko online, memamerkan produk dan layanan Anda dalam gaya yang megah. Rencana tahunan tahun pertama dilengkapi dengan nama domain gratis. Perangkat lunak ini mempunyai jutaan gambar yang memukau, alamat email khusus, logo cantik, dan banyak lagi.

Quora


Quora yaitu situs pertanyaan dan balasan terkenal yang dipakai oleh para penulis profesional dan berpengetahuan yang sudah mapan dengan sejumlah otoritas dan keahlian di masing-masing ceruk mereka. 

Jika Anda berencana untuk memakai Quora, ketahuilah bahwa itu tidak memungkinkan penyesuaian. Ini baik bagi para profesional yang ingin mengekspos merek mereka ke sejumlah besar pengguna online. Ini bukan perangkat lunak blog terbaik untuk pribadiblogging.

Medium

Sedang yaitu perangkat lunak blog yang paling cocok untuk mereka yang ingin menyebarkan dongeng dan ide. Ini yaitu platform jurnalisme sosial murni dan tidak memperlihatkan banyak opsi yang sanggup diubahsuaikan kepada pengguna. Ini menyerupai apa yang Anda-lihat-apa yang Anda dapatkan dengan editor berbasis web yang indah.

Ini kebanyakan dipakai oleh blogger individu yang ingin mendapat posting mereka dibaca oleh sebanyak mungkin orang. Tidak ada widget atau plugin untuk memindahkan barang-barang jadi Anda cukup banyak sendiri. Media mempunyai antarmuka higienis dan minimalis yang bagus dengan komunitas sosial yang hebat.

MovableType.com
MovableType yaitu Sistem Manajemen Konten untuk blogger yang ingin membangun situs web yang terlihat baik. Itu menciptakan penerbitan dan pengelolaan bisnis online sangat mudah, alasannya fitur canggih yang diberikannya.

MovableType mempunyai banyak plugin dan editor template yang sanggup Anda gunakan untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa Situs Web / Blog Anda. Ini ditulis dalam PerI, bahasa scripting terkenal yang berjalan di hampir setiap sistem operasi yang memakai aneka macam database untuk menyimpan konten blog. 

Baca juga : Cara Memulai Blog Mendapatkan Uang dan Pastikan Keberhasilan Blogging.

TypePad.com

TypePad yaitu perangkat lunak blog berbayar tetapi Anda sanggup menggunakannya secara gratis untuk masa percobaan 14 hari. Ini sangat gampang dipakai dalam promosi blog dan menghasilkan uang secara online. TypePad mempunyai fitur-fitur hebat yang akan meroket blog Anda sampai mencapai ketinggian. Ini mempunyai editor teks dan editor HTML yang sanggup Anda gunakan untuk dengan gampang menulis dan menerbitkan artikel.

TypePad juga dilengkapi dengan alat pelacakan statistik hebat yang meliputi tampilan rata-rata per hari, total tampilan halaman, dan tingkat bouncing. Ini memungkinkan kustomisasi penuh Templat untuk pengguna yang berada di paket tak terbatas. Ini juga mempunyai banyak templat dan Anda sanggup menggunakannya untuk menciptakan beberapa blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel