Cara Ampuh Memperbaiki Playstore Force Close Aplikasi Telah Berhenti

Cara Ampuh Memperbaiki Playstore Force Close "Aplikasi Telah Berhenti" - Pernahkah anda mengalami PlayStore tidak sanggup dibuka,atau keluar sendiri dan terdapat goresan pena "Aplikasi Telah Berhenti". Berikut ini aku akan memperlihatkan tips kepada anda sesui pengalaman eksklusif kami.
Caranya sangat mudah,anda sanggup mencobanya sendiri tanpa membawa Smartphone anda ke tukang servis.

Namun sedikit klarifikasi wacana kenapa hal ini sanggup terjadi, hal ini terjadi alasannya yaitu versi GooglePlay kita sudah lama, biasanya hal ini terjadi alasannya yaitu kita melaksanakan flashing smartphone yang menciptakan semua data pada smartphone akan kembali lagi ibarat gres pertama membeli. Maka dari itu kita harus melaksanakan Update / Pembaruan pada aplikasi termasuk PlayStore semoga sanggup dengan lancar untuk digunakan.

Langsung saja silahkan anda simak baik - baik.

Cara Pertama :

- Silahkan anda masuk Setting --> Aplikasi --> PlayStore
- Klick Paksa Berhenti

Cara Kedua : 

- Masuk GoogleChrome --> Google --> Download aplikasi PlayStore.apk ( Install Manual )
- Carilah PlayStore.apk yang mempunyai Versi terbaru ( Last Version )

Cara Ketiga :

- Setelah anda mendownload silahkan anda install ibarat biasa, dengan begini PlayStore anda sudah berada di versi terbaru, dan sanggup anda buka kembali.

Berikut cara aampuh mengatasi Playstore yang rusak akhir flashing atau versi yang sudah lama, silahkan anda praktekan sendiri. 

Namun kalau kerusakan bukan alasannya yaitu flashing atau versi yang sudah lama,saya sarankan anda melaksanakan Reset Data Pabrik terhadap smartphone anda.



Sumber https://putridemang.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel