Kesalahan Blogger Pemula!! Banyak Membaca Dan Jarang ...

kamu sudah tahu hal yang paling fatal ? kesalahan blogger pemula!! Banyak membaca jarang menulis kesalahan blogger pemula yang sering di lakukan.
 Banyak membaca jarang menulis kesalahan blogger pemula yang sering di lakukan Kesalahan Blogger Pemula!! Banyak Membaca Dan Jarang ...

Kamu harus tahu kalau Blogger itu penulis. Seorang penulis itu tentu tentu hobi membaca. Membaca buku, koran, majalah atau yang paling murah dan kaya info yakni blog/web. Banyak blog/website yang dapat kita baca sepanjang hari secara gratis hanya bermodalkan paket internet.

Kesalahan yang paling banyak dilakukan blogger pemula yaitu terlalu banyak membaca artikel blog lain dan lupa untuk menciptakan konten untuk diposting ke blog sendiri.

Boleh saja kagum dengan goresan pena di blog lain, tapi jangan hingga lupa untuk membesarkan blog milik kita. Apakah Anda hanya ingin menjadi saksi cerita sukses orang lain?

Saya menyimpulkan Inti dari semua yang sudah saya tuliskan di atas yakni biar blog kau menjadi besar kita hanya perlu fokus mengelola dengan menciptakan konten/artikel yang bermanfaat bagi para pembacanya tentunya.

kemudian buat sebanyak mungkin artikel yang menunjukkan info kepada pembaca alasannya yakni trafik berbanding itu akan lurus dengan jumlah artikel juga. Semakin banyak jumlah artikel yang di buat maka akan semakin tinggi pula trafik yang tiba ke blog kita tentunya kan.
 Banyak membaca jarang menulis kesalahan blogger pemula yang sering di lakukan Kesalahan Blogger Pemula!! Banyak Membaca Dan Jarang ...

kalo Kamu blogger yang masih menyerupai saya (Newbie :)) tetap semangat menulisnya yuk. kalo rajin mengelola dan mengisi blog dengan konten artikel bermanfaat niscaya akan cepat berkembang cepat hanya dalam beberapa bulan saja. Pasanglah iklan jikalau trafiknya sudah dirasa cukup aja ya.


Bisa dengan iklan mandiri, adsense, wordads atau lainnya. Khusus untuk yang ingin pasang adsense kalau selalu ditolak ketika mendaftar, kita dapat joint venture dengan yang sudah mempunyai akun.

Dengan menghindari kesalahan yang sudah saya sebutkan, meskipun tergolong blogger pemula niscaya kita dapat dengan cepat menghasilkan uang. Tentu hasil yang kita peroleh tergantung berapa jumlah visitor perhari kita. Semakin tinggi trafik blog maka semakin besar peluang kita untuk mendapat hasil yang kita harapkan.

SEMANGAT!!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel