Cara Convert Excel Ke Word Gampang Dan Cepat

Microsoft Office yaitu kegiatan yang paling banyak dipakai di muka bumi ini, alasannya yaitu office yaitu kegiatan yang luar biasa dan telah disempurnakan dengan semua kebutuhan dari penggunanya. Tidak heran kalai kita tidak akan dapat lepas dari kegiatan yang satu ini. Salah satu fitur yang berdasarkan saya sangat membantu yaitu fitur sinkronisasai antar aplikasi office menyerupai office word dan office excel.
 Microsoft Office yaitu kegiatan yang paling banyak dipakai di muka bumi ini Cara Convert Excel ke Word Praktis dan Cepat
Nah pada kesempatan kali ini kami sedikti menyebarkan tips bagaimana convert file excel menjadi dapat dipakai pada office word. Seperti yang telah saya berikan sedikit diatas yaitu microsoft office yaitu kegiatan yang luar biasa lantaran mempunyai sinkronisasi yang baik. Sehingga data office excel dan word dapat saling berhubungan.

Baca juga : Trik Mengatasi Internet Lambat pada android dengan mudah.

Bagaimana caranya? Untuk melakukannya ada beberapa cara yang dapat kau lakukan untuk convert data excel ke word. Kami akan berikan cara lengkapnya :

Cara Convert Excel ke Word

Kamu dapat dengan melakukannya dengan cukup praktis dan praktis kok, lantaran office ini merupakan kegiatan software yang sangat powerfull dan dapat diandalkan.


  • Menyalin dan Menempel

Maksudnya yaitu dengan menyalin data dari excel ke word dengan melaksanakan perintah CTRL+C dan untuk melekat dengan perintah CTRL+V.
Kalau kau memang masih galau dan belum faham kau dapat ikuti berkut:

  1. Buka jendela Excel. Kemudian block atau seleksi data yang akan disalin, jikalau sudah tekan CTRL+C
  2. Buka jendela word, dan silahkan tempelkan saja data yang telah disalin tadi ke jendela word dengan CTRL+V
  3. Atau dengan klik kanan kemudian COPY pada jendela excel dan pada jendela word silahakan klik kanan kemudian klik PASTE.

Maka dengan begitu data yang telah diseleksi pada jendela excel akan praktis untuk ditempelkan pada jendela word.


  • Memasukkan Bagan Excel ke dalam Word

Lalu bagaimana kalau denah atau tabel yang hendak kita convert, apakah bisa? Tentu saja dapat alasannya yaitu perintah copy+paste ini tidak saja berlaku untuk data melainkan semua apa yang kita seleksi. Begini cara memasukkan denah excel ke dalam jendela word.

  1. Seleksi tabel yang hendak disalin, jikalau sudah lakukan hal yang sama yaitu CTRL+C melalui keyboard.
  2. Kemudian pindah ke jendela word, tinggal kita paste dengan perintah keyboard CTRL+V atau klik kanan tenpel.

Tujuan dari memindahkan data denah excel ke word yaitu untuk menghemar dan efisensi waktu yang digunakan, sehingga kita tidak perlu lagi menciptakan tabel yang sama pada jendel word.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel