Laptop Murah Terbaik Cocok Untuk Penulis Dan Blogger Pemula Atau Profesional

Laptop Murah Terbaik cocok untuk Penulis dan Blogger Pemula atau Profesional - Seorang yang mempunyai keahlian tentu saja harus mempunyai sebuah senjata yang cukup tangguh dan ampuh untuk bisa selalu menemani setiap langkah yang diambilnya. Kita bisa ambil pola saja seorang penulis atau pun blogger, kedua profesi ini memang belum begitu banyak yang bisa ditekuni oleh sebagian orang di sebagian desa. Kedua profesi ini ialah profesi yang dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif dalam membuat sebuah karya tulis dan tentu saja dalam mereka membuat sebuah karya tulis tentu saja penulis dan blogger haruslah mempunyai sebuah alat tempur yaitu Laptop.

Alat ini memang bukan saja untuk mereka yang bekerja sebagai penulis konten atau buku akan tetapi alat ini sudah bermetamorfosis menjadi alat yang serbaguna disegala bidang. Maka dari itu seorang penulis harus mempunyai setidaknya laptop yang cukup badung dalam menemaninya membuat sebuah konten atau artikel. Tidak hanya itu laptop yang dipakai tidaklah bisa dibilang murah-murah atau mahal akan tetapi cukup untuk selalu on time menemani dalam membuat karya tulis.

Karena itu kali melihat bahwa banyak para penulis dan blogger yang menanyakan sebaiknya membeli laptop yang seperi apa yang cocok untuk blogging dan untuk menulis? Kami akan memperlihatkan laptop yang mempunyai kualitas yang baik juga berkualitas dengan harga yang tidak bergitu mahal dan terbilang murah. Berikut list untuk laptop yang cocok untuk penulis dan blogger:

Laptop Murah Terbaik cocok untuk Penulis dan Blogger
Kami merekomendasikan kau untuk membali laptop keluaran terbaru akan tetapi biasanya cukup mahal jadi kami berikan laptop keluaran atau seri dibawah laptop sekarang.

1. ASUS X441UV Vivobook
Untuk yang pertama kami berikan keluaran brand ASUS, laptop ini rekomendasi banget untuk kau yang memang seorang penulis. Seri ini memang lebih tnggi dari seri sebelumnya yaitu X441N. Yang sanggup kau tonjolka dari laptop ini ialah mempunyai prosessor core i3 6006U atau sudah generasi yang ke-6 sehingga sudah di meningkatkan secara optimal lagi kecepatan dan juga stabilitasnya serta dengan dibekali VGA Nvidia GT920M 2GB yang pastinya akan membuat aktifitas nonton atau aktifitas hiburan sudah sangat cukup banget.

Dengan spesidikasi Laptop yang seperi itu tentu saja untuk melaksanakan editing gambar atau gif sudah sangat lancar dan aman.

2. ASUS X441N harga Terjangkau
Untuk laptop selanjutnya bisa membeli laptop dengan brand ASUS lagi, lantaran mamang laptop keluaran ASUS bisa dibilang produk yang cukup unggulan dan cukup infinit kalau dibandingkand dengan laptop brand lain. Kali ini kami rekomendasikan laptop ini lantaran mempunyai harga yang murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp.3.700.000. Untuk spesifikasinya tidak kalah manis dengan seri X441UV dengan baterai yang bisa bertahan lebih dari 2,5 jam untuk pemakaian normal.

ALhasil kau bisa berlama-lama dalam membuat konten goresan pena untuk blog atau project kamu. Intinya ini ialah rekomendasi untuk kau yang mempunyai hobi atau bekerja dibidang menulis.

3. SAMSUNG 355VC
Laptop ini ialah laptop yang ketika ini aku gunakan, memang bukan keluaran terbaru akan tetapi berdasarkan aku laptop ini cukup berpengaruh untuk menemani aku dalam membuat sebuah konten untuk blog saya. Selain itu juga bisa untuk melahat aplikasi editing ibarat corelDraw, Photoshop, Ilustrator, Premiere, dll sehingga cukup nyaman dalam menemani aku dalam menulis dan membuat konten yang baik.

Laptop dengan dibekali spesifikasi yang cukup baik sehingga bisa bersaing dengan laptop yang diatas kami berikan tadi.

Itulah kumpulan banyak sekali jenis laptop yang cocok untuk kau yang mempunyai hobi atau pekerjaan sebagai penulis, lantaran yang paling terpenting dari laptop seorang penulis ialah mempunyai keyboard yang baik dan nyaman untuk dipakai menulis tidak semabarang laptop mempunyai keyboard yang nyaman dan baik untuk dibentuk menulis. Tapi dari semua laptop diatas sudah kami berikan yang terbaik untuk kau yang mempunyai hobi menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel