Materi Jaringan Pada Tumbuhan PDF PPT DOC [Lengkap]

Materi Tentang Jaringan Pada Tumbuhan PDF PPT DOC - Kali ini akan berbagi file dan artikel materi pembelajaran jaringan tumbuhan yang bisa kamu baca dan download gratis disini sebagai literatur bahan belajar atau mengerjakan tugas dari guru disekolah, dosen dikampus, ataupun instansi. semoga kamu terbantu dan dapat bermanfaat ya.

Baca juga: Materi Tentang Proses Perkecambahan PDF PPT DOC [Lengkap]


Berikut dibawah ini file materi tentang jaringan tumbuhan sebagai acuan bahan literatur/materi pelajaran/tugas/makalah/skripsi/jurnal/tesis di sekolah, kampus, ataupun instansi:

Tersedia 7 File PDF PPT DOC Tentang Jaringan Tumbuhan

  1. Jaringan Tumbuhan [PDF]
  2. Materi Sintesis Protein PDF PPT DOC [Lengkap]
    9. Jaringan Meristem, jaringan meristem adalah jaringan yang sel-selnya dapat membelah dan diperbanyak. Jaringan ini biasa ditemukan di ujung batang, ujung akar, di bawah kulit kayu, di tepi ruas atau buku, dan pada tangkai daun. Jaringan ini juga dapat diperbanyak secara in vitro. Fungsi jaringan meristem adalah untuk melakukan pembelahan sel serta menumbuhkan akar dan batang. Terdapat dua jenis jaringan meristem yaitu meristem primer (berada di ujung akar dan batang) dan meristem sekunder (terdapat pada jaringan yang sudah mengalami diferensiasi misalnya kambium).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel