Aplikasi Internet Gratis 2019 & Nonton Youtube Gratis

Hideme
Ini ialah Jasa VPN yang tampilan websitenya menciptakan saya lebih merasa kondusif dan damai jikalau saya jadi memakai Jasa mereka. Yang menarik dari Hideme ialah mereka ada versi gratisnya untuk dipakai selama 1 bulan (2 GB data transfer) jikalau sebelum masuk bulan gres kuota 2 GB Anda habis maka VPN anda tidak dapat digunakan, Anda harus menunggu bulan selanjutnya untuk dapat memakai VPN lagi. Selama dua bulan mencoba versi gratisnya saya cukup puas, cara penggunaan VPN di Komputer saya juga tidak rumit, dan aksesnya juga cepat. Akhirnya saya tetapkan untuk memakai VPN dari Hideme VPN dengan paket PLUS $5/bulan.
Makara yang mana VPN yang sering saya gunakan? Saya ketika ini memakai Hideme. Alasannya cukup sederhana alasannya harganya MURAH dan cara penggunaannya juga mudah. Itu ialah VPN premium murah yang saya gunakan untuk upload video ke YouTube dan untuk mencoba apa benar kita dapat susukan Internet Gratis Dengan VPN.

Cara Menggunakan VPN Untuk Akses Internet Gratis
  1. Saya memakai Smartfren untuk koneksi internet. (paket 150.000 volume base)
  2. VPN saya memakai Hideme VPN (paket yang PLUS $5/bulan)
  3. Download software Hideme VPNkemudian Install
  4. Aktifkan Internet Anda
  5. Buka Software Hideme lalu log in memakai akun Anda.
  6. Silahkan pilih server atau lokasi negara.
  7. Setelah itu klik connect
Itu ialah cara install dan memakai VPN Hideme. Cukup gampang bukan? Nah untuk ketika ini hanya itu saja yang dapat saya jelaskan perihal Akses Internet Gratis dengan VPN. Saya akan mencoba dulu apakah benar jikalau saya memakai VPN ketika saya upload video saya ke YouTube kuota utama saya tidak akan kemakan banyak. Memang sih selama beberapa hari ini saya mencoba kuotanya tidak berkurang banyak, tetapi untuk lebih pastinya Tunggu Updatenya ya

Sumber https://kelinglangit.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel